Sunday, June 2, 2013

Ada sesuatu di bulan Juni!

Halo....

*Jangan basa basi deh, taplak!*

Sekarang bulan juni ya....

*LO NIAT NULIS GAK SIH?...HAAAAAAAHH?!!*

Yaelah bawel banget, iye gue mulai nih...

*YA UDAH MULAI AJAAAA!!!!*

Di bulan juni ini, gue punya nasib baik. Ya nasib baik. Menurut ramalan yang gue baca di edisi bulan ini, nasib bintang pegasus kayak gue lagi banyak didatangkan keberuntungan. Salah satunya wajah gue semakin ganteng. Walau itu gak ada hubungannya.....

Gue telah menemukan sesuatu di bulan ini. Sesuatu itu bukan sesuatunya syahrini, karena itu sudah tidak ngetrend. Tapi sesuatu ini lebih dari itu. Apakah itu?.... mau tahu?.. mau tahu aja atau mau tahu banget? Ya udah, kalau mau tahu beli aja di pasar. 

*Oke langsung saja*
Sesuatu itu adalah....

1. Gue punya Kucing baru

Ntah kenapa ada saja kucing yang mau beradu nasib di rumah gue. Padahal sebelumnya udah banyak para kucing ini yang terkena bencana hingga sampai ada yang sukses sampai ajal. Tapi tunggu, bukan karena gue bunuh. Tapi karena nasibnya yang udah diatur sendiri sama tuhan.

Kucing yang baru-baru ini datang ke rumah gue warnanya agak kumuh dan tak secerah kucing-kucing gue dahulu. Seperti sebelumnya, kucing ini dateng sendiri ke rumah gue dengan usia kanak-kanak. Gue sendiri awalnya gak suka melihara lagi karena udah banyak kucing-kucing yang udah terkena bencana sejak gue pelihara. Tapi karena ini kucing tak punya induk dan mempunyai wajah yang unyu, gue pelihara deh.

2. SMS yang aneh-aneh



Sebagai jomblo yang kuat iman, gue selalu dihadapi ujian dengan inbox penuh dengan SMS gaje sejak bulan juni ini. Padahal inbox gue selalu penuh dengan SMS sapaan dan kenalan dari para.........cowok. Dan SMS gaje ini datang secara tiba-tiba hingga jadi trend topic teratas di Inbox SMS gue.

Kampret, zaman sekarang masih ada aja yang beginian.

3. Quote yang aneh-aneh (Again)

Nggak cuma SMS, Bahkan Quote pun mulai ada yang aneh. Mulai dari gue buka Facebook dan twitter selalu ada status dan tweet menyertakan Quote yang aneh-aneh. Contohnya seperti "Masaklah selagi gas masih ada" atau "Bayarlah listrik selagi duit masih ada.."

Bahkan yang parahnya dari temen gue @Uncle_Yono yang chat gue di facebook dengan memberi sebuah Quote kampret sepanjang masa ini.
4. Tetap Jomblo 

Ini bukan sesuatu sih namanya. Tapi ini namanya penderitaan individu yang harus dihadapi. Bisa juga sih kalau kalian beranggapan ini sesuatu. Sesuatu bersifat ujian yang diturunkan tuhan YME agar iman gue tetap tabah sebagai pria jomblo.

Udah bulan juni masih aja Jomblo. Ya inilah hidup, mau dikata apa... Gue bersyukur karena udah diberi ketampanan yang berlebih ini dari tuhan. Tapi, gue hanya belum bisa memanfaatkannya saja.

5.  Karya gue diterbitkan

Buat yang terakhir ini sesuatu yang pantas gue syukuri di bulan Juni ini. Karya tulisan gue bersama teman-teman @Kancutkeblenger (Apa itu kancutkeblenger, monggo baca disini) telah dijadikan buku. Dan itu bakal terbit di seluruh Gramedia dan toko buku seluruh Indonesia bulan ini.

Gimana bentuknya, ini covernya...tararaaaaaa~

Tuh kan disana ada nama gue. Nama penulis lainnya masih kalah keren sama nama gue. Walau kalah keren nama, tapi cerita masing-masing dari mereka juga gak kalah keren lho. Yang pastinya bikin kalian tahu akan aib para penulis yang bikin rahang kalian sampe ke tanah. Bahkan disana ada salah satu penulis buku humor terkenal alitt susanto!

Waooooowww~

Oh ya, buku ini juga diterbitkan oleh BUKUNE. Pada gak tau ya Bukune?.. itu lho terbitan buku-buku sekelas Poconggg juga pocong (Poconggg), Skripshit (Alitt Susanto), bahkan Babi Ngesot nya Radityadika!.

Buat yang masih penasaran gimana bukunya, ada videonya nih dari salah satu penulisnya @Irvinalioni


Dan yang paling berharga, ketika kalian membeli buku ini, berarti kalian membantu para anak-anak yang menderita kanker lho. So, tunggu apa lagi. Jangan mikir lama-lama buat beri kebaikan. 

Untuk sementara, buku ini udah terbit di berbagai gramedia sejabodetabek dan bandung. Buat kalian yang berada disana, bisa pergi langsung ke gramed nya. Atau bagi yang berada selain sejabodetabek, kalian bisa pesen lewat Online di @bukabuku , @Bukukita , dan @Pengenbuku

Selengkapnya mengenai buku ini akan gue bahas di blog ini secara lengkap dan detail. Jadi pantengin terus blog gue ini. 

Dadah~ 
"Jalani hidupmu walau nasibmu tak beruntung. Nikmati dunia sambil berkarya, karena tuhan tak pernah lupa memberi keberuntungan bagi orang yang berusaha" - Nenek gue

17 comments :

  1. Sempet liat juga beritanya di Twitter sama grup, saya juga anggota baru di KK
    Salam kenal sob, moga2 awal bulan ini dapet rejeki biar bisa beli bukunya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga sob! amin! semoga bisa beli! :D

      Delete
  2. jomblo bukan akhir dari dunia, malahan kekuatan untuk kembangkan bakat dan perbaiki diri...


    buku kancut kayaknya belum nyampek medan nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau jomblo sih biasa bilang gitu wal. :|

      Emang, untuk wilayah diluar sejabodetabek, belum ada. Pesen Online aja bisa.

      Delete
  3. sikampret, itu lendir kenapa bisa sampe lengket disini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha kamfretttt!!! Lu tersangka utama dalam postingan ini! :D

      Delete
  4. Pertama ke sini, artikelnya renyah banget, hehe...
    Bukunya keren juga tuh kayaknya, salam kenal mas Firdaus :)

    ReplyDelete
  5. Jomblo ya? Hhi :D

    Yang nomer terakhir itu kerennn bangets... Insyaallah gue beli buku #DigitalLoveKK, mau liat karyanya kakak-kakak kawancut... :3

    ReplyDelete
  6. wkwkwk kern sob kocak
    salam kenal

    ReplyDelete
  7. Keren !
    Aku anggota baru KK, salam kenal ya :)
    Follow balik blognya..

    ReplyDelete
  8. haha.. yang terakhir tapi ngejreng kan..... xD

    ReplyDelete
  9. ujungnya teteup jualan :)) huehehehehe

    ReplyDelete
  10. asik.. karyanya masuk buku digital love nih ye.. selamat om madz :D

    ReplyDelete
  11. Bang... Udah makan? Jangan sampe telat makan ya. Nanti sakit :)

    ReplyDelete
  12. selamat mas :D , lain kali ajak-ajak muahahha

    ReplyDelete
  13. akhirnya km beruntung juga...
    cm jangan sombong bilang blm bisa memanfaatkan kegantengan...
    dilihat darimana km berani bilang ganteng..?
    :P

    ReplyDelete

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.