Friday, July 15, 2011

I Love you ALL! -----------> Kancuters

I Love you ALL Kancuterrrssss!!!! saatnya gue berterima kasih kepada kalian semua, sebagaimana kalian telah menerima gue di group Kancut Keblenger

 
"Kancuters apaan mad?"
Ya elah....kemana aja lo! itu tuh sebutan untuk member group yang didirikan oleh klonengannya putri titian...#DitabokPina. Beliau itu blogger yang udah naik daun lho...gak kenal maka tak sayang, makanye biar kenal gabung deh di grup nya disini #Promosi 

Namanya si Irvina Lioni Yuniasari dia punya blog yang seru dan oke punya namanya Kancut Beringas yang pasti isinya bikin lu beringasan dengan sendirinya. Lalu nama gue AHMAD FIRDAUS. 
"kagak ada yang nanya nama elo ye mad..."
"kampreettt...serah2 gue dong..blog2 gue" 
Oh ya, nih penampakan wajahnya......cekidottt!

"Beneran yang sebelah kanan?"
"Bukan bego', sebelah kiri noh...tau banget sih yang selebriti. dasar jamettt!"

"Lu mau tau kagak hubungan si Dia ama gue???"
"Apaan mad??? pasti lu pembokatnya yeee??"
Bukaaannnn Gue ini Pacarnyaaaa huahahah #Ngarep!

Yang bener hubungan gue ama dia itu dia adalah Inspirasi gue dalam hal blog-ing2. Gue recommended n Langganan blognya die. Klu pingin tahu banyak tentang si Vina kunjungi aja blognya disini. Tidak hanya blognya yang bikin menarik, Groupnya Kancut Keblenger atau disingkat KK, membernya juga unik, kocak dan mempunyai blog yang kreatif juga tentunya (apalagi member2 barunya).

Oh ya, sebagai ucapan terimakasih gue kepada semua member2 kancuters yang telah baik hati, kocak, seru2an, ke gue. Gue mau memberi sesuatu ke kalian. Meskipun gak terlalu berharga, tapi ane ikhlas kok. Yaitu karya2 gue untuk Member KK!!! I Love You ALL!
Kancut Member
 Maaf jika gambar saya jelek dan tidak sesuai dengan muka2 kalian (member KK). 

Ps: Jika berkenan mohon di bookmark posting ini...karena post ini bakal update dan selalu menghadirkan gambar2 baru dan seru yang berhubungan dengan KK.

39 comments :

  1. huaaaaa gue ganteng ya madz :D
    wkwkwkwk,
    keren deh, di tunggu ceritanya
    #cipokmad

    btw si Dian ngomong apaan tuh? SYNPM#*@+¥

    ReplyDelete
  2. itu gimana caranya makan lolipop kalo di mulut ada rokok. lagian gw ga ngerokok mad... -___-" but thanks anyway :)

    ReplyDelete
  3. wuiiih, keren mad. muka gue kaya tsubasa di jenggotin. manteb.

    ReplyDelete
  4. thank you bang mamad. nanti saya bikinin gambar juga deh ehehe :P

    aaanyway, kok saya pake topeng ya? ahaha pada belon ngeliat muka ane ahahaha

    ReplyDelete
  5. ciee, ada gue juga.
    pake baju wrna ijo lgi,
    wiss keren.

    thenks madz :)

    ReplyDelete
  6. Nice work! =)

    Tapi itu muka si Vina nya kurang beringas, hehehe

    ReplyDelete
  7. huahuahua, mantaabb madz :D
    mana? gantengan yang asli madz, kata lo' antengan gambarnya?
    :p kwkwkw

    ReplyDelete
  8. heh putri titian, eh, kancut!
    siap2 aja lo kedatangan member baru.

    GUA!!!

    ReplyDelete
  9. ngeliat banner blognya sih emang mirip. Tapi ada beberapa poto di postingan dia yah...er...kok nggak mirip ya..

    oke deh, tulisannya emang asik. Guajuga suka dateng

    ReplyDelete
  10. Bang madz, gambarnya keren banget tuh, kapan-kapan gambarin gue yak #ngarep :D

    ReplyDelete
  11. emang keren blognya :D
    gambarnya juga keren bangeeeet hehe

    ReplyDelete
  12. Gambarin muka saya juga dong... :D

    salam kenal :)

    ReplyDelete
  13. aku juga donggg..
    yg pake jilbab :D
    yayayayaaa

    ReplyDelete
  14. Buakakakaka gaul abis bang ! Nice post! ngomong ngomong ane juga membek KK lo hehe *ngedipin mata*

    ReplyDelete
  15. wuaa ada aku thanks bang mamad #peluk
    muka gue polos polos menyesatkan ya hahaha

    ReplyDelete
  16. mad, gambar gue mane???
    mau juga niiih....

    mantap-mantap tuh gambar nya...
    ^,^

    ReplyDelete
  17. MANGSTAB iki Mamad kreatif sangat!!! ngeri2.....

    ReplyDelete
  18. makasih mad :D

    tp mad, semennjak kapan muka gue kayak cowo? itu di pipi kok ada tai laletnye dah -_-

    ReplyDelete
  19. waw digambarin!!! makasih yaaah :D :D

    ReplyDelete
  20. makasih mamadz... I really appreciate it. alhamdulillah... aku kayak tinggi orangnya huahuahua

    ReplyDelete
  21. jari gue berlambang apa yakk ? :3
    makasih bang mad :8

    ReplyDelete
  22. bagus :)
    tapi Fridi kok enggak ada ya :D

    ReplyDelete
  23. yahhh... aku kek bisnismen aja... hahaha

    ReplyDelete
  24. ehh... Mirip PPL juga. (padahal ane masih terlalu muda gan)

    ReplyDelete
  25. Wakakak,. Emang tuh blognya si Vina isinya okeh2, gue juga suka baca2 disono.. :D

    ReplyDelete
  26. makasih om maaaaaaaaaaadZ!!!!!!!!!!! :*

    ReplyDelete
  27. wuaaaaaa pengen juga digambarin #ngiri hehehehe

    sebagai bagian dari ini group..dengan ini saya menyataken........
    hidup kancuters!! hidup kancut keblenger!! \m/*.*\m/
    merdeka!!!! hehe

    ReplyDelete
  28. gue yang punya slogan the dreams will come true loh??
    haha #eksis :)

    ReplyDelete
  29. bagus gambarnya
    hohoho rupanya emang grupnya si vina ya, gue tadi pas baca kancut2 ingetnya ke doi hahaha

    ReplyDelete
  30. wuidiih ada gambar ane #terharu

    *masih norak akibat ane baru turun dari gunung

    salam saya ^^v

    ReplyDelete
  31. gambar juga gw dung huehue , gambarnya oke punya madz

    ReplyDelete
  32. lucu gambarnya :D

    aku jga suka blognya k irvina, lucu :D

    ReplyDelete
  33. aku mau di buatin dong Bang Mamad......
    buatin yaaa ;;)

    ReplyDelete
  34. si om satu ini boleh jg ye, hahahahaha XD

    BTW, mau jg dong digambarin Om *puppy eyes

    ReplyDelete
  35. :") Wah aku cantik banget di gambar kak madz...
    *padahal gak ada gambarnya*
    *menyendiri di kamar*

    ReplyDelete
  36. kapan2 gue bakal ada di gambar

    ReplyDelete
  37. bagus broo. .gillaaa . .

    kunungi juga ya bro, blog jalan2 gue http://perjalanananaksurabaya.blogspot.com/
    makasih

    ReplyDelete

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.