Sunday, April 22, 2012

Cara cewek2 menghindari seorang cowok serta alasannya.

Sebagai cowok yang ganteng, tampan, dan rajin menabung seperti gue, tentunya tidak suka dengan sikap cewek yang suka menghindar tanpa berbicara secara langsung. Itu nyesek banget. Apalagi, klo kita udah mematangkan suatu rencana yang bakal ngebahagiain tuh cewek. Tapi apa daya, klo dia emang tidak suka ama kita tetep aja.

*Barusan Itu bukan curhatan gue (Sudah, jangan di perpanjang)

Kali ini gue bakal ngebahas soal yang gue ceritain barusan di blog absurd ini. Buat lo yang pernah merasakan klo lo janjian ama gebetan, trus lo ngerasa gebetan lo ngehindar karena banyak tawaran yang dijawab dgn berbagai alasan. Contohnya:

"Malem minggu besok nonton THE RAID bareng yuk? - "The raid? udah nonton kali. lagi pula besok ada janji ama temen mau ke panti." (Padahal belom nonton THE RAID setengah mampus)

"Eh, hari ini aku ultah, dinner bareng gitu yok?" - "Dinner? kapan bisanya? aku gak boleh keluar malem." - "Oke, siang aja, gimana? (Bukan dinner dong namanya -_-") - "Aduh baru teringat, klo siangnya gue mau pergi berenang ama mantan." JLEB!

"Aku tadi menang uang 1 milyar lho dari kuis xxx." - "Ahhh selamat yaaaaa!" - "Klo gitu, shopping2 bareng yuk" - "umm, gimana ya? hari ini? hari ini aku gak bisa karena aku gak mau." (KAMU BENAR2 CEWEK YG BERBEDA DI DUNIA KARENA KAMU GAK MATRE')

Sudah baca kan seberapa nyeseknya dialog diatas? Nah, skg gak pkek lama, gue akan ngebahas kenapa di setiap dialog itu si cewek suka gak mau di tawarin sesuatu ama cowok dalam maksud menghindar. Oke, Pertama2 gue akan ngebahas gimana caranya agar rencana si cewek ngehindar berjalan mulus. Cekibrroottt!!! (Klik LANJUT MADZ)
CARA CEWEK MENGHIDARI AJAKAN COWOK
Cewek adalah makhluk yang pandai dalam hal2 yang bersifat menipu. Dari wajahnya yang cantik aja kadang membuat hati kita tertipu. Nah inilah cara2 cewek menghindari ajakan cowok versi On De Spot.

1. Bersifat sopan dalam menolak tawaran si cowok. 
2. Memberi alasan yang logis atas penolakan ajakan tsb. Misalnya dengan membawa2 orang tua, teman, keluarga, dll.
3. Alasan penolakannya juga logis. misalnya Lagi kondangan, Dinner ama mantan, Lagi Demo BBM, dll.
4. Klo misalnya dia terdesak oleh si cowok dengan ajakannya, maka ia menjawab dengan jurus terakhir "LAIN KALI AJA YA" "MUNGKIN BESOK AJA" (Besok = 3 tahun)

Nah, itu berbagai caranya cewek ngehindari ajakan cowok versi gue. Selanjutnya gue akan membahas soal Alasan kenapa si cewek menolak ajakan cwok.
ALASAN CEWEK MENGHINDARI COWOK
1. Karena lo jelek, dan bukan tipe dia
2. Merasa canggung
3. Dia curiga dengan maksud ajakan lo. (Udah jelek, ntar di tembak lagi)
4. Lagi gak mood (Misalnya abis ketimpa masalah)
5. Tak direstui orang tua
6. Udah di gebet cowok lain duluan. Takutnya, ntar klo gebetan pertamanya ngeliat dia jalan ama lo, bakal berabe.
7. Ingat nasihat nenek (Jgn percaya sama orang yang belum di kenal)
8. Perbedaan Level (dia level matre mungkin)
9. Trauma akan kejadian masa lalu. (Misalnya lo ajakin dia ketempat dimana dia diputusin mantannya dulu).
10. Dia bete' dengan lo.

Itulah beberapa opini dari gue menurut pengalaman orang2 sekitar gue (Bukan gue lho ya). Mungkin kalian ada yang mau nambahin opini2 ini??? Silahkan koment aja ya.

34 comments :

  1. wkwkwk, klo gue sih mau cowok'a kayak apa aja juga gue tolak kalo ngajakin jalan :D

    ReplyDelete
  2. kalo itu curcolan lo kayaknya iya banget mad, tapi tipe cowok yang disebutin kayaknya ga sesuai banget deh. haha

    ReplyDelete
  3. wah kesian kesian.. pasti yang nulis punya pengalaman tersendiri ni..

    mhuehueuheuhe.. Vpeace

    ReplyDelete
  4. asal ada yang gratisan, gue sih ayuk2 aja kl diajak jalan cowo :))

    ReplyDelete
  5. Eaaaa.. postingan lu, bang, bilang secara nggak langsung kalau lu lagi galau -_-v *eh

    ReplyDelete
  6. wihiii. jadi dokter galau nih bro.

    tergantung cewek nya juga lah. kalo cewek yang sadis bisa langsung ngebunuh cowok

    ReplyDelete
  7. kalo gw yah pasti gw tolak lah,secara gw dah punya laki..hihihhhhhh

    ReplyDelete
  8. beberapa alasan ada yang bener juga siih :D *jika melihat pada diriku sendiri

    ReplyDelete
  9. beda lg klo si cwek adalah org yg gak tegaan,,,mau2 aje diajak kmane2 dgn alasan "ga enak nolak" :))

    ReplyDelete
  10. Muahahahahah... Kalo saya mau deketin cewe mikir2 dulu sih... :)

    ReplyDelete
  11. selamat siang sahabat,
    sedikit berbagi inspirasi siang ya..

    "ketika waktu pagi tiba, jangan menunggu sampai sore. Hiduplah dalam batasan hari ini.
    kerahkan seluruh semangat yang ada untuk menjadi yang lebih baik dari hari kemarin.
    dan Don't forget sobat! bahwa esok belum pasti memnghampiri kita"

    Salam semangat ..^^

    ditunggu kunjungannya ya di http://www.nolimitadventure.com/

    ReplyDelete
  12. Satu lagi alesan cewe nolak cowo...

    Tuwh cowo ternyata bandar narkoba #eeaaa (bukan pengalaman lho :p)

    ReplyDelete
  13. #opinipribadi

    Sepertinya kata "Karena lo jelek" itu terlalu nge-jleb Madz, takutnya ada korban galau gara-gara baca itu dan memutuskan minum baygon. Bisa ditulis hanya "karena bukan tipe dia" saja.

    CMIIW

    ReplyDelete
  14. sebenernya mending cewek boong dikit, daripada jujur kan nyelekit bgt tuh...
    makin banyak aja cowok yang bunuh diri ntar=,=

    ReplyDelete
  15. Si Madz kok ngerti banget, sih, tentang cewek..
    Curiga, nih, jangan2 Madz itu.... =.=

    ReplyDelete
  16. kalo gue nolak diajak karna gue emang males keluar :D

    ReplyDelete
  17. nomer satu ngehina aku banget hahahaha

    ReplyDelete
  18. ahaha.. kalo gue ninggalin cowok gara-gara kebelet pipis.... *gaknyambung *gaklucu *biarinajahyangpentingkomen :P

    waaah headernya bagooooooooos *yanginiserius

    ReplyDelete
  19. Klo w jadi cowo , w akan kerjar Terus tuh cewe smpe MATI .

    ReplyDelete
  20. Wkkwkwk..ada ada aja yahm kegaloan klo masih jomblo.makanya. Yukk buruan nikah.. Go to real life :)

    ReplyDelete
  21. Kalo gue sih dideketin cewek,trus jadian,pas gue dah mulai sayang sama dia,eh dia malah mutusin aku tanpa sebab.
    Disitu kadang saya merasa sedih#

    ReplyDelete
  22. Hahaha.. Bagus blognya... Mantap...

    Suka celotehan gabung aja di celoteh.org asik lo...

    ReplyDelete
  23. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  24. Promo 100% is Back! Royalflush99 memulai kembali promo 100% deposit yang sudah ditunggu oleh para pecinta RoyalFlush99.
    DAN KAMI ADA BONUS REFERRAL 20% MINIMAL DEPOSIT 50RIBU
    UNTUK PARA PEMAIN BARU DAN PEMAIN LAMA..
    https://www.facebook.com/pages/Royalflush99/221334111395622?fref=ts
    http://referral.royalflush99.net/ref.php?ref=TOPMAN

    ReplyDelete
  25. Kalo saya pribadi nolak dengan cara nipu ada alesannya, karena biar ga ngasi harapan ke cowonya, kalo kita mau itu berarti kan ngasi harapan ke cowonya, mending tolak dr awal supaya si cowo engga berharap lebih. Gitu sih. Cara nolaknya itu dah mesyi nipu, kalo jujur kan nyakitin. Au ah gelap

    ReplyDelete
  26. Kalo gue ngehindar gara" dia seenaknya sendiri, udah gitu suka godain cewek lain. Masih untung deh kalo gak gue delcon bbmnya, gak gue blokir facebooknya!!!

    ReplyDelete
  27. Pernh begitu,, nyerah gua cari akal buat ajak gebetan Kencan/hangout..alasanya ad2 aj.. setelah 2 bulan gua kurangi komunikasi.. malah dia ajak hangout bareng, padahal gua udh punya pacar... sedihhh.

    ReplyDelete
  28. Pernh begitu,, nyerah gua cari akal buat ajak gebetan Kencan/hangout..alasanya ad2 aj.. setelah 2 bulan gua kurangi komunikasi.. malah dia ajak hangout bareng, padahal gua udh punya pacar... sedihhh.

    ReplyDelete

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.