Friday, May 24, 2013

Penunggu kampus (Horror Edition)

Kalau ngomongin soal kampus, pikiran gue bawaannya selalu nyesek. Bukan soal males, jarang dateng, atau yang lain. Oke, di dalam postingan ini diharapkan buat kalian yang baca, dilarang nyebut atau nyinggung yang namanya "NILAI" dan sejenisnya. 

SETUJUUUUUU?
......... 
*Tiba-tiba hening*

Gue mau cerita horror nih. Di blog gue gak pernah ada cerita horror. Kali ini, gue mau bikin sebuah postingan horror yang pastinya akan bikin kalian semua kasmaran...Eh, salah..Ketakutan. Gue juga handal dalam menulis cerita horror, jadi mohon maaf kalau gak serem. Namanya juga manusia. 

"Yaeyalah manusia, kambing kaliii"

Oke, dari pada ngomong yang nggak penting, kita mulai aja ceritanya... *Pasang muka serius*

Cerita ini berjudul....
PENUNGGU KAMPUS

Sory kalau judulnya katrok..

Di kampus gue juga terkenal akan hal mistis. Pernah waktu itu gue pergi ke sebuah ruangan yang nggak terpakai. Di ruangan itu tidak ada sama sekali aktivitas-aktivitas belajar mengajar. Disana hanyalah tumpukan barang-barang bekas yang udah rusak kayak komputer. Maklum, kampus gue memang sekolah tinggi ilmu komputer. Jadi ya memang serba komputer.

Namun ada hal lain selain komputer disana.. ada yang tau apa? *Deg deg an*

Yap benar, selain komputer ada dosen, mahasiswa, OB, serta staf kampus lainnya.

Tapi apakah anda tau,  selain gue sebutin barusan ada hal apa lagi selain itu?...

Ya benar, ada WC dan Tangga....

Disana ada WC yang terkesan angker. Lebih konkritnya WC wanita. Disana terlihat angker karena kondisi WC tersebut berantakan. Di mulai dari tisue dan softex bertebaran dimana-mana. Hingga ada darah....bener, darah menstruasi. Darah ini yang bikin para cewek berubah sifatnya seperti werewolf.

Terkesan angker bukan?...
KAGAK SAMA SEKALI!!!

Tapi tunggu, cerita ini belum selesai....

Banyak mahasiswa disana yang suka mengeluh adanya gangguan (Termasuk gue). Banyak sekali hal ganjil yang dialami para mahasiswa disana. Contohnya ada yang pacaran di ruangan dosen. Sungguh ganjil bukan?.... ganjil buat lo yang jomblo.

Selain itu gue juga pernah melihat langsung sang penunggu kampus penganggu ini. Hingga gue foto sehingga membuktikan kalau cerita ini gak hoax. Setelah gue foto, gue mengalami gangguan. Gue merasa mual, pusing, hingga hape gue yang motret pun jadi error. Cuma gara2 ngeliat foto ini!


Dan ternyata temen gue..

Mukanya rada nyebelin..pantes untuk peran penunggu kampus dan film horror. Mirip smeagol nya LOTR.

"Maaf udah gue share foto lo disini...yaaah, namanya juga hidup." - Gue sendiri (QUOTE APAAN INI!)

10 comments :

  1. Yeee kirain cerita horror beneran-_____-

    ReplyDelete
  2. Berarti Lo sering banget pantengin WC cewek Gan, buktinya Lo pernah lihat darah,softex bertebaran dimana- mana. Haha

    ReplyDelete
  3. untuk penunggunya makhluk kasar juga ya :D

    ReplyDelete
  4. aaaaaa...... kena tipuuuuuu......

    ngkesian banget itu temen loe! kan kredibiltasnya sebagai cowok bisa turun.. hm...

    ReplyDelete
  5. aaaaa....

    penunggunya nyeremin banget!

    ReplyDelete
  6. Ya tuhan itu temen lu angker banget bro, wajahnya sampe kebayang-bayang -_-
    Ini bener cerita horror, gue percaya kok :D

    ReplyDelete

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.