Saturday, May 4, 2013

Puasa Ngeblog

*Jangan basa basi mad* 

Halo semua apa kabar?....

*UDAH DIBILANGIN JANGAN BASA BASI! PADA JARANG UPDATE BLOG JUGA*

#Jleb!

Sebelumnya gue mau minta maaf dulu kepada rekan rekan pembaca blog setia gue (Emang ada?..) yang udah lama menunggu tulisan baru gue di blog ini. Gue mau minta maaf dulu kepada Tuhan YME karena gue sempat murtad. Murtad untuk jadi blogger. 

GUE MAU MINTA MAAF AMA LO SEMUA! DEMI TUHAAAANN!

*Basi mad, kemana aja lo*

Wokeh, sebelum gue mau ceritain kemana aja gue pergi selama ini. Alangkah baiknya kita memperbaiki hubungan kita dulu ya. Siapa tau bisa langgeng sampe ke pelaminan..Amin (Buat cewek!)

Maaf deh ya kalau gue sempat gak update selama 1 bulan. Tepatnya bulan April gue sempat stop nulis. Terakhir gue posting bulan maret, itu pun cuma sekali. Ya maklumlah, gue lagi sibuk-sibuknya. Kesibukan gue itu gak bisa gue jelasin satu-satu. Pokoknya kesibukan gue yang dominan itu kuliah, makan, mandi, tidur, bangun, hingga balik ke kuliah lagi. 


*Kesibukan apaan itu, kampret..*

Gue sempat kangen dengan blog gue. Udah gue tulis dan design bagus-bagus, malah gue tinggalin. Untungnya cuma satu bulan ya. Itu juga masa gue lagi perbaiki mood dengan yang namanya dunia maya ini. Karena gue sempat pindah hati ke twitter. Duh, maaf ya blog. Aku sayang kamu *jilat-jilat laptop*

Gue juga sempat menjalani sebuah program, yaitu program puasa blog. Mental blogger gue diuji disini. Kalau gue bisa melewati lebih dari 2 minggu, berarti gue dinyatakan sebagai blogger yang kuat imannya. Dan alhasil, gue melewati satu bulan. 

Di satu bulan itu gak terasa seharusnya banyak fenomena-fenomena keren yang pantes gue tulis di blog ini. Ya karena alasan twitter tadi yang bikin gue mengurungkan niat itu. Hawa-hawa trend pun udah gue lewatin untuk dijadikan tulisan di blog ini. Sayang banget, sekali lagi gue minta maaf sama tuhan karena gue sempat murtad...ya tuhaaan. *Tiba-tiba Tayamum*

Fenomena fenomena yang gue lewatin itu adalah:
  • SBY bikin twitter
  • Kasus Eyang subur
  • Barca kalah 7- 0
Belum lagi ditambah pengalaman-pengalaman berharga gue selama bulan April kemarin. Rasanya gue gak bertanggung jawab sama blog ini. Kayak gue ngewe cewek. Pas dia hamil, gue tinggalin. Kira-kira begitulah...ya begitu.

Selama bulan april ini juga banyak perubahan yang terjadi dalam diri gue. Muka gue selama menjalani puasa ngeblog ini justru makin menurun tingkat kegantengannya..
Foto gue..kalau gak percaya, boleh muntah.

"Pengalaman itu sangat berharga. Tapi akan lebih berharga jika pengalaman itu kamu tulis untuk dikenang nanti" - Emak Gue

13 comments :

  1. sekalinya puasa ngeblog ituuu, biasanya emang keterusan ._. *pengalaman*
    itu kata-kata emaknya keren banget :p

    ReplyDelete
  2. Mantap gan blog nya.. :-)

    Salam kenal.. silahkan mampir ke blog saya..
    http://j.mp/psikotestIQ

    ReplyDelete
  3. wkwk bang mamad akhirnya nongol lagi -_-
    gue juga mendekati fase puasa ngeblog nih tapi gamau ah ntar keterusan lagi =..=

    ReplyDelete
  4. Itu tandanya sekarang udah lebaran ya, selamat kakak.... :D

    ReplyDelete
  5. buat apa juga puasa ngeblog daus..ada ada sajaa..hehehe..
    padahal sini malah bahkan tiap hari ngeblog dan menganut prinsip tiada hari tanpa ngeblog..@.@

    waaah, ini pasti twitter baru. kalo gitu follow aku @meykkesantoso yaaa..hahaha

    ReplyDelete
  6. www.blogger.com/home
    itu alamat yang sering banget saya buka..
    blogging itu kayak makan aja, kak :)

    ReplyDelete
  7. yakin puasa blog mad ? puasa ramadhan aja loe gak pernah :P

    ReplyDelete
  8. Cerita soal cewek teman kampus lo nggak ditulis juga Madz? Kan kece tuh ~~

    ReplyDelete
  9. Hayo...keasyikan ngetwit sampe lupa ngeblog ya? Ngakuuu ;p

    ReplyDelete
  10. Ya kan twitter itu site micro-BLOGGING jadi gakpapa dong pindah 'sementara' ke "blog kecil" Hahaha :D #alibi *ditimpukin reader*
    Yaudah yang penting welcome back to the blog bang! :D

    ReplyDelete
  11. Yooo...
    sebulan kemaren aq jg kehilangan momen berita sampai heran pas denger dortmund masuk final dan Barca dihajar Munchen..
    :)

    ReplyDelete
  12. Wah,, segitunya..
    Terimakasih jika berkenan nerkunjung,,!
    http://arumanblog.blogspot.com/2013/05/stop-tak-berpulsa-stb.html

    ReplyDelete
  13. Haha, jangan-jangan bener2 ngewe lo ya sama kucing tetangga, ngaku.. :D

    ReplyDelete

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.