Sunday, June 9, 2013

Buat gambar header pakai Link dan bisa di klik (Part 2)

Assalamualaikum...

Di postingan kali ini gue mau menghadirkan sebuah Tutorial (again). Tapi ini bukan tutorial yang bisa dibilang baru. Ini tutorial yang udah lama dibahas.

Mumpung tutorial membuat Header yang bisa di klik udah gue bahas di blog gue dalam bentuk tulisan (Klik Disini), Tapi masih ada aja yang nggak ngerti atau bingung apa yang gue tulis. Padahal gue udah berusaha menulis sedetail-detailnya. Atau jangan-jangan, kalian malah ketiduran abis baca postingan tutorial gue.

Walau tutorial kayak beginian udah banyak, Tapi masih dibutuhkan banyak blogger untuk mempercantik blognya. Maka dari itu gue bikin tutorial ini dalam bentuk Video biar jelas prakteknya. Silahkan dilihat dan diperhatikan baik-baik. 

Mata lo jangan sampe lirik kiri-kanan, fokus dan dengarkan suara gue yang cetar membahana!


NB: Buat lo yang mau nanya kenapa resolusi videonya kecil, itu sengaja agar buffering nya gak lelet. Soalnya video ini tinggi banget resolusinya. Yang penting kalau ada bagian yang kurang keliatan, lo fokuskan aja ke cursor mouse gue atau lo gedein mode video nya jadi full screen. 

Semoga membantu...

5 comments :

  1. makasih, bermanfaat banget :)
    salam senyum :)

    ReplyDelete
  2. nah tuh banyak yang cari ginian, cocok pake video, cuman gue mau pake gini nggak enak, berat blog gue :(

    ReplyDelete
  3. om madz, suaranya unyu2 gitu om.. :D
    thanks buat tutorialnya

    ReplyDelete
  4. Maaf bro, aku mau tanya. Kok blogku nggak bisa di share ya di facebook?
    Dan ada pesan begini.
    Could Not Post to Timeline
    The privacy settings for this attachment prevent you from posting it to this Timeline.

    ReplyDelete

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.