Sunday, January 6, 2013

Foto skandal Alitt Susanto (@Shitlicious)

Mimpi apa gue bertemu dengan idola. Ya setidaknya, bukan Idola yang ada di televisi. Tapi yang satu ini merupakan artis yang tidak asing lagi di dunia twitteran yang terkenal dengan karya buku, blog dan standup comedy nya. Siapa lagi klo bukan...

@SHITLICIOUS

KYAAAAAAA!!!~

Santai dulu, awalnya gue berfikir klo ketemu shitlicious itu cuma sebatas Talkshow doang. Ternyata gue main ama dia 12 jam lebih!!!! itu seperti ada keluarga yang jauh2 dari mudik..rasanya kyk bukan artis...

KYAAAAAAAA!!!~

Njing....

Kya kya mulu! Gue sebenarnya mau ceritain dari awal nih gimana rasanya ketemu Alitt Susanto dan Skandal2nya ama gue..Alitt susanto menodai gue...Gue ternoda gara2 SHITLICIOUS..benar2 SHIT banget!. Dari pada berlama2, gue ceritain deh perjalanan seharian gue ketemu shitlicious ini..cekibroot!
The Story of Scandal
Gue udah jauh2 hari bela2in beli tiketnya talkshow alitt di UNJA (Universitas Jambi). Karena saking antusiasnya pengen ketemu penulis ini, gue adalah pembeli tiket VIP pertama! (Sombong, ya harus sombong dong).


Singkat cerita di hari H, gue pergi ke Unja untuk melihat performnya si Alitt. Ternyata si Alitt membuka performnya dengan menarik dan meperesentasikan cara menulis yang baik. Gue jadi tau apa itu Outline,  Telling dan Showing, dan hukum menulis lainnya. Dibalik kemenarikan itu, ada banyak kesalahan dari pihak EO dan itu dirasakan si Alitt sendiri. Walau talkshow yang tidak terpuaskan tapi gue sempat berfoto sama alitt...(Ini awalnya baru sbg fans lho).


Ternyata Alitt mau main ke open mic nya anak2 @StandupindoJBI di Bebek Lasak. Dan gue pun menyusul untuk melihat alitt Open Mic dan bertemu teman2 seperjuangan gue di Stand Up Jambi. Gue termasuk list comic yang ikutan Open Mic sebelum Alitt perform. Alhamdulillah walau gak pecah2 amat sih...Tapi gue puas habis ngeroasting Alitt. Sebelumnya gue sempat ngeluarin materi alitt yang sempat dia bawain di yutube dan dia bilang "Kampret, bahan gue di umbar2..gak jadi deh gue bawain"...Yes! Alitt Ngenes!

Dan tiba saat nya Alitt untuk perform. Perform alitt keren dan pecah! Walau kebanyakan ngebawain materi blue. Tapi, di olah agar penontonnya tidak merasa itu jorok. Itu keren, Jendral!!

In Action!
Tak lama, acara Open Mic pun selesai. gue, teman2 Standup dan alitt menghabiskan waktu dengan bernyanyi bersama memakai gitar. Walau kadang lagunya absurd, alitt lebih suka acara kecil dan menyenangkan seperti ini. Dan temen gue pun iseng ngambil rokoknya alitt yang tertinggal di meja pas Open Mic tadi. Gue pun ikut2an ngambil dan bilang "Kapan lagi mau ngambil rokok artis". Alitt pun mendengar itu, dan dia bilang "Ambil aja, gue klo di rumah punya 2 selop kok." Kampret, malah nyombong...

Anjrit absurd -_-
Acara menyanyi bersama itu diselingi dengan acara tanya-jawab. Nah, gue dendam amat nih yg tadi tunjuk tangan di talkshow gak di tunjuk2 sama alitt. Gue banyak banget bertanya ama alitt seputar ngeblog, menulis, hingga cara memberi naskah ke penerbit. Sampe2 banyak Spoiler alitt yang gak lo ketaui klo cuma mantauin twitternya doang.

Lalu si Alitt muterin video dia bersama sang mantan. Jadi si Alitt cerita klo dia pernah nembak gebetannya di toko perhiasan...ampe dia sembunyi2 dan dituduh maling sama penjual perhiasan.. *Ngakak*.

Abis cerita2, kita pun mulai foto2. Dan kagetnya, ternyata gue salah mengidolakan alitt. Karena Alitt sendiri mengidolakan gue. Dia bilang gue keren dan minta tanda tangan. OMG!

Foto dulu sebelum tanda tangan
Gue gak nyia2in kesempatan ini. Kapan lagi ada artis yang diidolakan orang malah jadi fans gue. Sumpah deh, gue terharu~

Saking senangnya Alitt jadi fans gue, sebagai gantinya gue peluk dia...Thanks lit!


Dan akhirnya, bang alitt pun pergi dari Jambi hari minggu jam 11 siang. 

Bye bang Alitt! Semoga kenangan ini tak terlupakan!
 Jangan segan2 ke Jambi lagi! 

25 comments :

  1. Kasian. bang alit ternodai oleh bang mamad. masa depan dia suram :( *kabur*

    ReplyDelete
  2. The end of Alitt reign? Akibat sudah dinodai seorang Ahmad Firdaus yang pernah pake nama facebook Madz Smith Fergusson XP

    BAGI TANDA TANGAN MADZ!! BAGI KE GUA!!!

    ReplyDelete
  3. kasian alitnya, mudah-mudahan alitnya nggak #TusukD***** ha ha
    Segera ngikut posting yang sama :D

    ReplyDelete
  4. yaampun kalian berpelukan...
    sesama lelaki. mataku ;_;

    ReplyDelete
  5. widih..
    pasti seneng banget nih :)

    foto yang berpelukan itu ?
    ehem... jangan-jangan kalian telah *titik..titik..titik
    *kaburrrr

    ReplyDelete
  6. Mata guaaaa...mata guaaaaaaa...
    Tapi Bang Alit baek ya...mau aja dipeluk2 sama cowo segede lu Mad
    Berat tau! Hahahaha

    ReplyDelete
  7. waah beruntung banget bs sedeket itu sama bg alit.. :D
    tapi fotonyaa -_-
    Sensasional sekali ya. ckck

    ReplyDelete
  8. sepertinya memang gak mw menyia-nyiakan kesempatan nih bang Madz hahah :))

    ReplyDelete
  9. Mahooo, binan, kewanitaan semua kooompool disini. Jaman Wis edaaaaaan!

    ReplyDelete
  10. wkwkw foto terakhir ngakak wkkwkw

    ReplyDelete
  11. Itu sesudah foto2nya si Bang Alit di periksa ke dokter setempat gak tuh? Jangan2 Bang Alit kejang-kejang di pesawat lagi pas balik dari Jambi.. :D

    ReplyDelete
  12. Beruntung lu, Mad, bisa ketemu blogger sefenomenal Bang Alit..... Kayaknya aslinya emang gokil yah? Segokil tulisannya di blog/twitter... :D

    ReplyDelete
  13. wah seneng banget bisa foto2 sama alit, tapi kok ada pose pelukan segala ?
    jangan-jangan kalian , ah tidak *nepuk jidat*

    ReplyDelete
  14. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  15. Ah, fotonya bikin gw cemburuh......
    Wkwkwkwkkwkwk...
    Secara mesra sekali ya kan.

    Kesian bang alit, ternoda begitu. ck ck ck

    ReplyDelete
  16. wah bisa akrab gitu gan sama penulis yang satu ini

    pulpn

    ReplyDelete
  17. http://ceritalegenda99.blogspot.com/2017/05/pameran-marvel-terbesar-pertama-di.html


    Inilah Saatnya Menang Bersama Legenda QQ
    Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online !!!
    Hanya Dengan 1 id bisa main 7 games boss!!!
    CAPSA SUSUN | PLAY POKER | BANDAR POKER | BandarQ | Domino99 | AduQ | SAKONG Terbaik


    Keunggulan Legenda QQ :
    - MINIMAL DEPO & WD 20.000
    - PROSES DEPO & WD TERCEPAT
    - KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
    - CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
    - TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI

    Tunggu apalagi Boss !!! langsung daftarkan diri anda di Legenda QQ
    Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL boss!!!
    cukup kunjungi kami Legenda QQ
    klik daftar dan daftarkan diri anda
    atau bisa juga melalui live chat dan cs kami akan membantu anda 24jam bos!!
    Ubah mimpi anda menjadi kenyataan bersama kami!!!
    Dengan Minimal Deposit dan Raih WD sebesar" nya!!!

    Contact Us :
    + website : www.legendaqq.com
    + Facebook : @Legendakiukiu
    + Skype : Legenda QQ
    + BBM : 2AE190C9

    ReplyDelete

  18. http://koran777.blogspot.com/2017/06/taipanqq-martunis-anak-angkat-ronaldo.html



    Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
    dengan kemungkinan menang sangat besar.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER

    ReplyDelete

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.