Saturday, December 29, 2012

Kilas Balik dan Resolusi 2013


Karena gue orangnya sibuk, jadi gue agak renggang nulis blog. Sibuk ya sibuk, sibuk tidur dan makan. Di tahun 2012 ini gue meras gemukan. Gimana nggak, tugas gue cuma tidur dan makan.

Oke, gak semuanya gue lakuin di tahun 2012 cuma tidur dan makan doang kok....

Tahun 2012 adalah tahun gue dirasuki berbagai macam ambisi. Ambisi yang gue maksud disini adalah rencana. Yap, rencana gue banyak banget, mulai dari berbisnis clothing, bisnis makanan, hingga bisnis hati. Sayangnya itu cuma sekedar wacana dan belum gue lakuin. Bisa dibilang ditahun 2012 ini adalah tahunnya gue bermimpi dengan sejuta Impian. Dan Insyaallah mimpi itu bakal diwujudkan di tahun 2013 ini. 

AMIN!!!...

Oh ya, ditahun 2012 gue juga punya nasib baik. Walau sedikit dibanding nasib sial yang banyak gue alamin. Diantaranya gue menang di 2 kontes blog berturut2. Walau gak juara utama sih. Lalu impian gue yang mengidam2kan punya gitar listrik dikabulkan di tahun ini. Gue sangat bersyukur.

Manusia memang gak kenal kata puas. Maka dari itu masih banyak yang gue lakuin untuk mensukseskan diri gue yang bisa dikatakan muda ini. Di Tahun 2013, gue siap melakukan yang terbaik. Bahkan lebih baik yang gue lakuin dari tahun 2012. Dan gue juga siap menerima tantangan/pengalaman baru yang lebih menarik.

Gue juga punya resolusi di tahun 2013 nanti...
RESOLUSI TAHUN 2013
1. Gue mau punya peralatan lengkap bermusik
2. Pengen punya jadwal yang padat.
3. Mencoba menemukan gaya menulis yang baru
4. Mau jadi enterpreneur
5. Membanggakan orang tua.
6. Menjadi hati yang suci (kyk lebaran aja).
7. Menerbitkan buku
8. Dapat jodoh
9. Tidur dengan pulas. (Tidur karena udah kaya dan sukses)

Masih banyak yang gue idam2kan. Semoga di tahun depan salah satu resolusi gue bakal terkabulkan. Amin!

Apa Resolusi lo ditahun 2013...koment yuk!

14 comments :

  1. hmmm.. resolusi gue? apatuh resolusi? #eh

    nggak banyak masalah, semuanya lancar *eh itu wish*

    oke oke serius, resolusi: jadi anak yang lebih rajin lagi , bisa dapet penghasilan sampingan, amiiin

    ReplyDelete
  2. hm resolusi gue apa ya!?
    Mungkin punya buku kali ya.semoga. Amiin. :)

    ReplyDelete
  3. kalo gue;
    ditahun 2013, tiap pagi selalu ada yang bilang;
    "sayang, bangun dong...!!"

    ReplyDelete
  4. gak pernah bikin resolusi2an

    ReplyDelete
  5. resolusi gue, pengen nulis dan nerbitin buku lagi o:)

    ReplyDelete
  6. kalo gue sih gan di tahun 2013 bisa jadi MABA UI atau IPB gan. doain yaa...

    ReplyDelete
  7. semoga di tahun 2013.. ga banyak remaja yg alay amin

    ReplyDelete
  8. liat foto ente, saya jadi ingat : 2013 saya harus nabung buat beli gitar bass akustik.. :D

    ReplyDelete
  9. kalo saya sih resolusinya 1280×720 piksel biar gambarnya jernih.

    ReplyDelete
  10. Resolusi gw bisa nerbitin Buku di Tahun 2013. Cek Yang belum pernh jadi Bapak. :D Kisah Mahasiswa (gw) yg jadi bapak sehari :D

    ReplyDelete
  11. #Resolusi2013 PUNYA PACAR LEBIH DARI SATU !!

    ReplyDelete
  12. Itu tidurnya untuk selama-lamanya juga gak? :D
    Lo pngen punya jadwal padat? gmn kalo jadi pembantu di rumah gw? :D

    ReplyDelete
  13. Asli, terima kasih untuk blog ini. :) habis nulis resolusi pengen nerbitin buku, eh beneran punya buku. Gokil. Alhamdulillah. Sukses sob untuk blognya :)

    ReplyDelete

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.