Sunday, January 13, 2013

Kenapa Hawa Tak Kunjung Datang?...

Ada yang tau lirik lagu ini?...kalau tahu, berarti masa kecil lo gak sia-sia...

"Hawa tercipta di dunia, untuk menemani sang adam..Begitu juga dirimu, tercipta tuk temani aku"

Bener banget, itu lagunya dewa yang judulnya dua sejoli. Setiap kali mau tidur, lagu ini tak pernah hilang dari list player gue. Kesannya yang romantis, membuat lagu ini seolah-olah menjadi manis untuk di dengar. Gak cuma suara yang dihasilkan dari Once sang mantan vokalis, tapi liriknya mempunyai arti yang mendalam. 

Nih bagi yang mau bernostalgia dengan lagu lama...


Tapi sayang, saat ini Band Dewa sudah tak terlihat lagi sosoknya. Seolah-olah sosok Ahmad Dhani sekarang lebih dikenal sebagai juri acara pencari bakat yang ada di layar kaca. Itu dikarenakan karena personil Dewa ini sudah banyak yang memutuskan untuk berhenti dan melanjutkan proyek-proyek musik yang baru.

Nah, mohon maaf saja, klo gue disini sebenarnya gak nyeritain tentang band Dewa. Tapi itu hanyalah kata-kata andalan gue sebagai pembuka awal postingan yang lebih dikenal dengan nama "Basa-Basi"..Mau tau gue mau bahas apaan?...yuk klik Lanjut Madz dulu!

Sebenarnya gue mau bahas tentang cinta sih. Di blog ini, gue lebih banyak cerita tentang cerita cinta gue yang banyak diakhiri dengan Apes. Coba search aja di blog ini dengan kata "Cinta" dan "Love". Klik juga di bagian daftar di samping blog yang tulisannya "Ceritaku". Disana terdapat banyak sekali tulisan gue yang berbau dengan cinta-cintaan.

Jadi lo mau ngebahas cinta nih?..

Bukan ngebahas cinta sih, cuma mau curhat aja..kenapa kaum hawa sampe sekarang gak pernah menghampiri gue. 

Kasihan amat hidup lo.. ckckck

Kampret...

Disini artinya bukan berarti gue gak pernah deket ama cewek ya...Soalnya gue sekarang masih terdeteksi sebagai cowok normal. Gue pernah kok berhubungan dengan cewek, tapi itu diakhiri dengan apes. Beberapa diantaranya justru kebanyakan gak jadi gue deketin. Karena faktor agama, usia, jabatan, pangkat...bentar, kenapa terkesan seperti pacaran sama Bapak-bapak pejabat ya?..hmm..

Kalau nyari gebetan cewek itu gampang buat para cowok. Tapi mencari Hawa itu lah yang susah. Bukan hawa nafsu ataupun hawa nafas lo yang bau jigong. Tapi Hawa yang cocok untuk mendampingi kita sebagai Adam. (eaaaa~ moment)..

Gue heran sampai sekarang gue belum pernah pacaran dengan hawa. Hawa itu beda dengan cewek pada umumnya. Hawa itu punya perilaku yang baik terhadap lawan jenis (Tapi jahat dengan sesama jenis), Hawa itu berani berkorban, Dan Hawa juga bisa meredakan suasana jika ada suasana buruk yang menghampirinya. Gue pengen banget bisa punya pacar yang berjenis kelamin Hawa dan tak segan-segan mengajaknya menikah. 

Tapi dibalik itu, cewek pun pengen punya sesosok Adam yang mendampinginya.  Gue yang sempat pengen mengharapkan sesosok Hawa, tapi tersadarkan kalau gue belum bisa menjadi sesosok Adam untuknya. Menjadi Adam itu adalah bagian dari tantangan. Dan hikmahnya, kita bisa menikmati dengan memiliki Hawa yang sempurna di hati kita.

Gue tahu, kenapa Hawa sampai sekarang belum menghampiri gue....

Karena gue belum bisa menjadi Adam yang baik untuknya....


Ps: Mohon Maaf klo gak bisa pasang gambar hawa nya..klo search di google image hawa gak cocok..cobain pakek keyword "eve" gambarnya bugil semua...

17 comments :

  1. Mungkinn jugajuga karena kita selalu menginginkan orang yang sempurna.

    ReplyDelete
  2. mantap bro kunjungan balik www.naufalthedarkness.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. kasian deh :) alah iklan Anggun gituu..

    hawa kamu akan datang kalo kau udah siap menjadi Adam yang baik.

    ReplyDelete
  4. mungkin belom waktunya aja, suatu saat nanti tungguin aja
    sabar boss :D

    ReplyDelete
  5. yang sabar ya mad... suatu hari nanti pasti 'hawa'mu akan datang :D

    ReplyDelete
  6. Suatu saat pasti nemuin cinta sejati kok, yuk baca galaautime di blog gue :))

    ReplyDelete
  7. wah, jadi inget apa kata Tuhan, "Tuhan akan memasangkan yang baik dengan yang baik, dan yang buruk dengan sekaumnya...jadi tugas kita adalah untuk memantaskan diri supaya Tuhan memantaskan kita bersanding dengan orang yang pantas untuk kita " Keren ya...
    *kenapagueceramah?
    Tapi, itu yang gue percaya, motivasi banget buat bisa jadi lebih baik, and jadi hawa yang lebih baik biar dapat adam yang terbaik. hehehehe

    ReplyDelete
  8. Sabar bro terus berbuat baik, hrmati ortu, pasti ada jalan hawa menghampiri ente. Ucok baba & Daus Mini tuch contohnya. Pokoknya jangan berkecil hati sob

    ReplyDelete
  9. Asek, maka dari itu jadilah Adam yg bner dulu yak. Ah yg namanya cinta mah gak kemana, gak perlu dikejer entar dateng sendiri kalo kita udah beduit tapi, wkwkwk..

    ReplyDelete
  10. ...atau jangan-jangan saat kamu mencari Hawa, yang kamu temukan justru Hawa Panas dari CPU komputer?

    ReplyDelete
  11. blog lu keren banget sih mad...
    design, gambar, n tulisan lu keren-keren semua....
    dalam sehari gua jelajahi semua tulisan lu. keren-keren euy. kreatif...
    tapi lu nya kok gak keren ya mad?
    hahahahaha.....
    salam kenal mad,

    ReplyDelete

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.