Sunday, February 26, 2012

Yang bikin lo Jomblo seumur hidup (Forever Alone)

Halo semuanya, apa kabar. Sempat2nya di hari ujian ini gue ngeposting lagi. Akhirnya dalam waktu yang panjang ini, otak gue yang random ini berhasil nemuin ide nulis lagi. Bukan nulis, ngetik maksudnya *Sama aja begok. 

Kali ini gue mau ngebahas yang namanya FOREVER ALONE. Kenapa Forever Alone itu menjadi kata yang fenomenal akhir2 ini? Yang ngebawa kata2 itu jadi trend adalah dari para2 forever aloners juga. Mereka orang2 yang desperate karena gak ada cinta yang menghampirinya. Miris emang. Namun apa daya, Mereka sudah punya paham masing2. Ada yang namanya Jomblo cliquers, Jomblo holic, Jomblo blast, dll. 

Ngomong2 soal Forever Alone, temen gue juga ada yang punya tittle itu. Saking nyeseknya gue gak sadar, ternyata gue masuk ke kelompok mereka yang jomblo ngenes ini. Mereka menyebutnya sebagai "Kumpulan Jombloers Serigala Hitam". Ntah aneh atau tidak, visi dan misi dalam kelompok ini tidak ada. Gue sebagai orang yang gak nerima masuk dalam kelompok itu memutuskan untuk keluar. Paham mereka tidak cocok ama gue. Mereka Jomblo sejati, gue Jomblo karena agak selektif dikit mencari pacar. 

Ya, semoga aja dengan postingan gue kali ini, tidak ada lagi komunitas-komunitas jomblo di dunia ya. Kasihan, apa lagi umur lo udah tua'an. Kan malu klo di tanya ama keluarga klo jomblo terus. Oh ya, kemaren gue juga sempat posting tempat tongkrongan para jomblo disini.Yang udah baca bagus deh. Yuk ah langsung aja kita mulai to the point postingan ini. (Lanjut yuk!)

Yang bikin lo Forever alone
1. Males
Banyak orang yang gak mau usaha/ males dalam mencari jodoh. Jodoh emang di tangan tuhan, tapi klo lu males tuhan tidak akan melepaskan jodoh dari tangannya. Bagaimana pun itu, lu musti usaha, usaha, dan usaha.

2.Terlalu Selektif
Terlalu selektif membuat lu gak bakal dapet yang namanya jodoh. Justru lu tambah stress. Mau milih2 menurut selera tinggi lo itu, malah dia nya yang gak mau. Tapi santai sob, lu bakal dapet hadiah. Hadiahnya PUK PUK gratis dari gue. Sabar yaaaa! tapi klo ada cewek jelek yang suka sih, sebagai cowok gue juga gak bisa nerima.

3. Kekanak-kanakan
Untuk awal2, simpan dulu sifat asli lo itu. cobalah untuk bersikap tenang dan cool di depan gebetan lu. Kasih dia perhatian dan kasih sayang. dan bawa ke kamar #Eh. Sorry, that's wrong guys! Klo udah pacaran, kan gak masalah klo sifat asli lu keluar. Misalnya klo dia minta putus, pakai cara film2 korea. Cium dia! *Lagi2 Mesum.

4. Banyak berkhayal
Jangan banyak berkhayal yang tidak tidak. Biasanya para jomblo klo udah mau tidur, mereka mempersiapkan bahan mimpinya yaitu ketemu jodoh. Dengan bermodalkan guling, dia menganggap guling itu sebagai pacarnya. di elus2 dan di cium2. So, lama2 lo makin gila. Bukan hanya itu, pada saat lo ngobrol ama gebetan lo, lo malah cerita2 soal fiksi / fantasi. NORAK SOB!

5. Mesum
Ini yang berbahaya bagi jomblowan/wati yang mempunyai hormon tinggi. Mesum bikin lo gak disukai oleh gebetan lo. Bisa saja lo main facebook/twitter, lu di follow/add oleh gebetan lo tiba2 lu ngetweet/updatestatus ttg mesum. Dia jadi ilfeel. Trus buat cowok2 yang muka mesum, mending pelajari cara memakai muka yang baik ya.

Yap, jangan sampai deh kalian menguasai kelima2 nya. Yang penting jadilah diri lo sendiri. Klo gak mau jomblo terus, makanya usaha dan cari gebetan yang satu hati ama lo. Klo lo cari gebetan yang tajir dan cakep sedangkan lo jelek, ya itu gak sadar diri namanya. Cari gebetan yang apa adanya. misalnya: cakep, manis, gingsul, langsing, pinter, cerdas, hot, dll.

Yo yo yo!

35 comments :

  1. huahaha, ngakak liat gambar yg terakhir xS
    untung jomblo nggak ngenes2 aat :p

    ReplyDelete
  2. ada yg aneh dengan posisi tuh singa....

    ReplyDelete
  3. nah loh pengalaman pribadi ya ka madz wk :p

    ReplyDelete
  4. anjrit!
    nyimak dulu deh, tadi baru liat gambarnya hehehe

    ReplyDelete
  5. kalo gue bukan forevel alone, hanya statusnya aja single, forever alone its mean single selamanya '_'

    ReplyDelete
  6. trus bgi cowok yg grogi,ato pemalu,and dg muka pas2an kau pnya caranya gk?

    ReplyDelete
  7. cewek miskin :D kwkwkw
    linggau banget tuh madz .. hahaha
    kalo mesum mah cukup lo aje --"

    ReplyDelete
  8. yang mesum itu gambarnya O_O

    lu jomblo karena selektif nyari cewek, atau jomblo karena cewek-cewek yang selektif? :P

    ReplyDelete
  9. gue single kaka, tapi bukan forever alone *gamau kalah*

    ReplyDelete
  10. ngakak ngeliat poto yang poin ke #3
    kwkwkwkw..

    Nice posting and Keep Blogging kawan ^_^

    ReplyDelete
  11. bener banget bang yang terakhir kata pa mario "cowo yang ngomongnya mesum tandanya ga ngehargai cewe" hahah

    ReplyDelete
  12. sudah tahu kami madz.. otak lu memang kadang2 berpikiran mesum semua.. buakakkakaakka

    ReplyDelete
  13. Menurut gua masalah terbesar dari seorang Forever Alone ialah point kedua, yaitu terlampau selektif.

    ReplyDelete
  14. ahahha, konyol banget nih..

    jomblo itu pilihan #berdalih :P

    ReplyDelete
  15. hooaalllaahhh, klo gue ga ada di opsi itu ya, gue cuma trauma dan belum siap buat di sakitin lagi, tapi nanti juga usaha ko buat cari jodoh.
    gambarnya itu lohhh. yg ke 5 (mesum bgt dah)

    ReplyDelete
  16. Gambar yang terakhir sama yang ketiga. Lol xD
    Jomblo holic? o_O

    Kalo yang ke-4 bisa disangka gila-_-"

    ReplyDelete
  17. tuh mad dengerin tips tips nya. usaha usaha *eh

    ReplyDelete
  18. hahhahahaha bener2 kocak abiz, biasanya klo orangnya humoris ga pernah kehabisan temen...dan ga pernah jomblo, moga2 cepet dpt cewe deh

    ReplyDelete
  19. singanya lagi ngapain tuh?hahaha

    ReplyDelete
  20. gambar terakhir kejam :))
    tp ak ga poreper elon kok :3

    ReplyDelete
  21. tolong dijelaskan untuk gambar yang terakhir itu apa?#eh..

    alhamdulillah gw ngga sendirian.. puk puk..

    ReplyDelete
  22. Yah, gue masuk kategori ke 4. Hahahahaha

    ReplyDelete
  23. HAHAHAHAHAHA postingannya kena banget di ekeu mamadz! Nice euy... gue termasuk malas juga sih. Tapi gue nya lagi emang males. :3

    ReplyDelete
  24. Bener Madz, usaha itu penting kalo mau meninggalkan neraka jomblo, hehehe

    ReplyDelete
  25. hahahaa.. itu gambar yg ketiga ABSURD banget.. kayaknya membawa buruk nama baik Indonesia #LOL

    ReplyDelete
  26. Hahahah secara keseluruhan penyebab kegagalannya mesum poll! Heheheh #UPps..kemesuman

    ReplyDelete
  27. Weeeew, gambar no. 3 sama no. 5 bikin rasa jadi nano-nano :P Pengen ngakak di nomer 3, pas liat nomer 5 whiiiii apa saya salah masuk ke situs national geographic ya ^^v

    ReplyDelete
  28. Kalo untuk cowok baik dan setia selalu nunggu jodoh gimana cara nya mad?

    ReplyDelete
  29. Postingannya gokil bang :)
    Blognya juga keren abiss...
    Kunjungan pertama nih...

    Mau tanya, ini blog emang kagak ada shout box.nya yee ?
    hehehehehehehe

    ReplyDelete
  30. keren blog nyaaa :) kunjungan perdana nih :) salam knalll :)

    ReplyDelete
  31. Kunjungan Balik,selamat malam

    salam kenal sob

    ReplyDelete
  32. gambar yang terakhir itu bener2 lucu gan....

    ReplyDelete

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.