Saturday, December 17, 2011

Ketika cinta datang (secara tiba2)

Cinta, cinta dan cinta. Cinta lagi cinta lagi, lagi2 cinta. ngomong2 soal cinta, pasti membuat gue nyesek. Banyak postingan gue yang berelasi dengan tema cinta. kalian bisa lihat disini dan disini. Namun, satu cerita percintaan gue yang selalu di kenang disini. Sampai2 cinta ama binatang pun ada disini. Masih banyak postingan2 lain yang bertemakan cinta di blog ini. 

Aniway, gue nulis postingan ini dengan di iringi lagu yang asik nan keren. Gak tau, tuh lagu dari musiknya emang keren karena alirannya yang nge-jazz. Dari segi musik emang semangat, namun liriknya yang bikin gue galau. Setelah gue liat di music player, judul lagunya ECOUTEZ ! - KASIH . Gue bingung, lagu ini bisa ngebikin orang moving on dan sekalian bisa bikin orang jadi galau. Coba simak dulu deh video nya nih.
Maksud dari lagu tsb adalah seorang cewek yang mengagumi seorang cowok agar berharap menjadi pasangannya. Nah, yang bikin gue bingung, yaitu kalimat pada reff nya. Di bagian reff si penyanyi berkata: (readmore dulu yuah!)
"Izinkan aku, bersama denganmu. walau sedetik saja, kan berarti bagiku."
"Biarkan aku mencintaimu, walau sesa'at saja kan berarti bagiku"
"Bawalah aku dalam mimpimu, walau sedetik saja, kan berarti bagiku."
Menurut Kesimpulan gue dari reff tsb adalah...TERLALU SINGKAT WOY!. Kenapa musti 1 detik!. Lagian pas yang "Biarkan aku mencintaimu, walau sesaat saja kan berarti bagiku" jadi, klo udah pacaran, hanya sesa'at aja pacarannya??
Twitter yang mempunyai batas 140 karakter aja klo di baca, lebih dari 1 detik. Lah?, ini malah bersama dengan seseorang, mesti ketemuan cukup dengan 1 detik. Mau ngomong apa ntar klo cuma 1 detik ketemuannya?. #GakBanget

Gue juga menemukan penampakan di media sosial dengan tema yang sama.
Protes mengenai sebuah lagu gak akan selesai2 klo ngomong sendiri. Walau itu sebenarnya hanya sebuah basa basi untuk memperpanjang durasi postingan ini. 
 
Aniway, Gue bakal bahas tentang kapan waktunya cinta datang (secara tiba2). Mungkin ini juga yang buat gue jomblo. gue gak bisa memanfaatkannya ketika ada sebuah cinta datang menghampiri gue disaat yang tak tepat. So, itu bukan salah gue dong. Kedepannya, cinta yang lebih baik yang bakal menghampiri gue suatu saat. 

Gue barusan ngomong apa ya? Ah!, pokoknya ya itulah. Dari pada lama-lama, mending langsung saja. cekibroott! 
Cinta datang disaat.......(tak terduga)
1. Lagi gak ada pulsa
Suatu hal yang benar2 kampret bin sial. Setiap ada pulsa banyak, gak ada yang SMS. Pas lagi gak ada pulsa, Banyak yang SMS. Lebih repot jika sebuah cinta datang menghampiri melalui SMS yang gak bisa kita balas. Isinya begini: 
"Aku baru sadar, klo sebenarnya aku menyukaimu di kelas. Setiap kali kupandang wajahmu yang ganteng itu. Walau aku munafik sinis terhadapmu di kelas, tapi hati aku gak pernah bohong. Bolehkah aku mencintaimu?"
Kelabakan nyari pulsa, eh duit malah gak ada. Kelabakan nyari hape, eh nyokap/bokap gak boleh. dan akhirnya si doi sms lagi.
"Ya udah klo emang kamu gak mau nerima aku. Aku tahu kok perasaan kamu terhadapku bagaimana. Mungkin suatu saat ada cewek yang lebih baik mencintaimu dari pada aku. THANKS!"
From: Luna Maya
Jgeeerrr! satu cinta GAGAL! #Nangis

2. Lagi ada kegiatan/kesibukan
Bener2 nyesek klo tiba2 cinta datang di saat kita ada kerjaan yang gak bisa di tunda. 
Si Doi SMS: "Hei, lagi dimana? aku butuh kamu nih. bisa temui aku nggak di cafe bla bla bla??"
Gue (misalnya): "Waduh, maaf nih. lagi ada kuliah penting. hari ini aku nggak bisa. maaf ya."
Doi: "Aku butuhnya cuma hari ini. klo nggak, aku bakal dinikahkan sama orang tua aku."
Gue: "Emang ada apa? segitu pentingnya kah?"
Doi: "GUE MAU ELO NEMBAK GUE SEKARANG! KLO NGGAK GUE BAKAL DI JODOHIN AMA ORANG LAIN!"
Kelabakan minta izin ama dosen. 

3. April Mop
Gue ingatin, jangan main2 ama cewek di sekitar lo. Apa lagi pas april mop. Siapa tahu dia benar2 suka ama lo. Begini ceritanya:
Gue: "Sebenarnya aku cinta ama kamu, kamu mau nggak nerima cinta aku?"
Dia: "ngggg?? gimana E4aaach?" ummm...nggg..kita temenan aja dulu ya."
Gue: "APRIL MOOOPP! KENAAAA! HAHAHAHA!"
Dia: .....
Gue: "Hehehehe" (ketawa bingung)
Dia: "Se...sebenarnya aku mencintaimu tuluuuusss banget. Aku ingin menguji berapa besar kesabaran kamu untuk mencintaiku. padahal klo kita udah berteman lama, aku janji akan jadi pacar kamu. JANJI!. Tapi kamu sudah membuyarkan janji itu. AKU KECEWA!!! TERNYATA KAMU GAK TULUS CINTA SAMA AKU!!!" (nangis)
Gue: #Mangap

4. Bermain Game
Hati2 klo main game bersama seorang cewek (walau pun itu cuma temen lo). Begini ceritanya:
Gue: #Sibuk Main Game
Dia: "Kok dari tadi kamu nyuekin aku sih, aku ngomong kamu gak dengerin"
Gue: "WUISSS HAMPIR SAJA!" (Lagi main game)
Dia: "........Bagaimana klo kamu jadi pacar aku nanti, klo sikap kamu kek begini. kamu gak peduli sama aku, peduli nya sama game. yang ada klo aku pacaran sama kamu, aku sakit hati terus nanti."
Gue: #Banting Stick #Mangap  

Maka dari itu, lo musti bisa memanajemenin waktu sebaik mungkin buat jatuh cinta. Sebelumnya, postingan ini bukan dari pengalaman, tapi dari pengamatan gue sendiri. Klo kalian ingin menambahkannya, silahkan cerita aja kejadian bertemakan sama di kolom komentar/bacotan. Gue pasti baca kok.

Akhirnya selesai juga postingan akhir tahun gue. Kenapa terlalu cepat? karena di bulan desember ini, kesibukkan gue terus bertambah sehingga untuk mencari ide postingan pun jadi susah. Mulai posting di bulan januari nanti. Gue cuma bisa bilang, semoga tahun depan kita semakin baik.

Terus main2 dan baca2 di CATATAN MADZ yuaaahh
HAPPY NEW YEAR cemuaaaaaaa!

32 comments :

  1. point 1, itu yg sering tp d sms sama gebetan
    jadinya kelabakan isi pulsa, pernah hujan2an gw belain ke konter buat beli pulsa #keren
    konternya deket rumah #EnggakJadiKeren :D

    ReplyDelete
  2. Tiap malem minggu pasti dashboard blogger penuh dengan postingan2 mengenai cinta yg ngenes, hehehe

    ReplyDelete
  3. Salah satu penampakan malam minggu nih.. CINTAAA oh CINTAAA ~(^_^)~

    ReplyDelete
  4. yang ke 3 april mop. kayak poconggg juga pocong :3 jadi keingetan film itu.

    ReplyDelete
  5. Semoga mamadz cepat diberikan jodoh. Amin !!
    gue yang nyesek madz baca post'an lu tetang cinta mulu, sedih gue ngeliatnya :p

    april mop ? udah sering baca di buku-buku banyak madz :p

    ReplyDelete
  6. Ah bang mamad, cinta..cinta..cinta... ituuuuu mulu yang dibahas. kapan indonesia mau maju bang? Eaaa :p

    A: "Ummm... sebenernya aku mau bilang kalo aku..."
    B: "Ah bentar, sakit perut..sakit perut...!!!!" *lari kocarkacir ke WC*

    Ditembak ketika sakit perut, dan pernyataan itupun batal terlontar
    #CintaDatangDisaatTakTerduga

    ReplyDelete
  7. Ngakak...baca komentarnya FridiGraph :p>

    ReplyDelete
  8. cinta cinta..hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga hai begitulah kata pujangga..hahaha

    ReplyDelete
  9. yang lagi nggak ada pulsa ngenesss bangett.. hahahaha

    btw header loe keren banget!!!

    ReplyDelete
  10. yang tuna asmara semangkin merana..
    muehehehe

    ReplyDelete
  11. yang nomer 1 kayanya gue banget, bang .__.

    ReplyDelete
  12. hhaha.....ngakak gue. apalagi yg poin pertama.

    ReplyDelete
  13. Itu yang april mop kok tega banget ya, hahahhaa..... :))
    Ngakak banget bacanya bro :))
    Btw, gue bakalan nangis 7 temurun kalo yang nembak itu si Luna Maya :)))

    ReplyDelete
  14. nyesek bang, gue nyesek bacanya walaupun gue gak pernah ngalamin yang aneh-aneh gitu.

    ReplyDelete
  15. oke bang mamad gue akan menghentikan postingan cinta lu yang suram #eaa #siramanCinta mueheheh

    ReplyDelete
  16. Lagi diluar dengan batre hape kritis. Tiba-tiba gebetan ngungkapin isi hatinya.
    "Selama ini aku nyaman banget sama kamu, kira-kira kita bisa gaa yaa jadi lebih dari sekedar temen...??"
    Pas mau bales hp langsung mati. Dengan sesegera mungkin mencoba menemukan colokan. Pas nyalain hp, dapet sms dari si dia.
    "Hahahaha becanda kali sob! Kita teman untuk selamanya!!"

    #NYESEK!
    #CintaDatangSecaraTiba2

    ReplyDelete
  17. izin komeng dulu mad, ntar baru baca..

    ReplyDelete
  18. Wakakakk ngenes amaat. Kalo disuruh milih dari semuanya, aku gak bakalan milih satupun #iyalah :p

    ReplyDelete
  19. mengenaskan sekali itu contoh2nya -_____-"
    ada yg lbh ngenes lg ga???

    ReplyDelete
  20. kayaknya gue mending no.4..biar kerenan dikit (?)

    ReplyDelete
  21. hmm ngenes banget sih bang -,,-
    buat couwoks couwoks maupun cewexcewexx~ yang mau nembak liat sikon dlu yaah :p wkw

    ReplyDelete
  22. aaaaaaaaaaaah... sudah takdir, bang.
    tapi semua bisa berubah, dan lebih baik #freepukpukbuatbangmamad

    ReplyDelete
  23. eeeeeaaaaa....
    bukannya sekarang lagi pacaran ama si Ririz?
    begimana tuh????
    sabar bang, cinta sejati selalu ada untukmu. #eeeaaa

    ReplyDelete
  24. From 'Luna Maya'??
    Hihihi..
    Pede, ya :P

    ReplyDelete
  25. keren banget. salamkenal.saya follow ya blognya.

    saya tunggu follow baliknya :)

    ReplyDelete
  26. setujuu sama nomor 1.. :3
    *lucu haha :)

    salam kenal :)

    ReplyDelete
  27. Sumpah gue mangap terus dari tadi.
    Cinta datang dan pergi..

    #MANGAP

    Happy Blogging

    ReplyDelete
  28. ketika sabtu sore tiba dunia percintaan datang,

    ReplyDelete
  29. haha..
    kehabisan pulsa? Gue pernah ngalamin itu, bro! Tapi untung masih ada yang bisa di.utang.pulsa :D

    ReplyDelete
  30. ...
    *penonton dilarang berkomentar*

    ReplyDelete

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.