Thursday, September 15, 2011

Galau dan seluk beluknya

Halo teman2 gue yang ucuk2, apa kabar?. Udah sekian kalinya gue jarang ngeblog lagi. Anyway, sekarang gue lagi masa2 dalam penggarapan naskah buat buku gue (Insyaallah jadi). Kemarin gue juga terserang penyakit Demam, Flu, batuk, dan mecret sampai seminggu. So, ini bener2 bikin gue sengsara, karena mencret lah yang jadi teman gue dalam seminggu ini.

Sebelumnya, jangan komentar foto diatas. Hari ini gue mau bahas tentang perasaan yang sudah jadi darah daging gue selama ini. Apa itu??? yaitu GALAU. Setiap manusia pasti ngerasain yang namanya galau. Galau itu adalah Perasaan yang tersakiti oleh cinta. Bisa cinta kpd orang tua, Pacar, sahabat, Hewan peliharaan, dll.So, bagi yang ngerasa galau, Tetap semangat akan hidup. Jangan sampai desperate kayak gue.

Kemarin gue juga ngebahas soal cerita Galau gue disini. Dari pada banyak basa basi yang kagak jelas (kayak muka gue), mending kita langsung aja nyok ngebahas tentang galau ini. Cekidooott!

Galau dan seluk beluknya
Galau itu menurut gue ada 2. Galau karena sebuah pilihan dan Galau karena tuntutan hati. Galau karena Pilihan itu contohnya: Kita lebih baik melupakan dia (pacar atau yang lain) karena itu adalah pilihan kita sendiri. Sedangkan Galau kerna tuntutan hati itu contohnya: Kita sempat di sakiti oleh orang yang kita cintai. Lebih ke artian Sakit hati.

Contoh dalam berupa gambar nya begini:
Galau karena sebuah pilihan
 Galau karena Tuntutan hati
Btw, kisah dari gambar2 di atas adalah memang kejadian yang nyata gue alami. Pertama2 dalam menghadapi sebuah Galau itu memang pedih rasanya. Klo udah terbiasa, bawaannya santai. So, Galau itu penyakit yang bersifat non permanen, jadi dapat sembuh dalam waktu yang sebentar. Lain halnya jika udah desperate, Penyakit nya bakal lama. Tetap saja yang namanya Galau itu dapat di sembuhkan.

Galau juga bisa menimbulkan penyakit fisik.
Penyakit yang disebabkan Galau
  1. Dehidrasi = Orang galau akan kehilangan cairan dalam tubuhnya karena berhubungan kontak langsung dengan yang namanya gerakan. 
  2. Sesak nafas/Asma = Orang yang sedih karena cinta yang berlebihan, akan mengakibatkan sesak nafas.
  3. Pilek = Orang galau yang menangis, biasanya akan pilek. 
  4. Sakit kepala = Ini benar2 terjadi klo kita terus menerus memikirkannya (kekasih).
  5. Kelaparan = Biasanya terjadi pada cewek yang mengalami galau berlebihan, dia tidak mau makan dengan mengurung diri di kamar. 
Pesan dari gue:  Klo ada cerita2 soal masalah cinta, silahkan ikutin ya di rubrik blog gue di AREA CURHAT. Disana gue akan berusaha mengatasi masalah elo2 yang lagi GALAU. Thanks.

41 comments :

  1. ow bgtuuuu....obat galau cinta, cari lg cinta yg baru hehe....

    ReplyDelete
  2. gue kalau galau malah doyan makan Mad.. hahahahaha, makanya gue paling malas galau coz bisa bikin berat badan naik drastis.. :D

    ReplyDelete
  3. Ca ya: huahaha bener banget tuh :D

    @Dhenok : huahaha kebalikan dari gue...apa lo nya yang rakus? wkwkwk

    ReplyDelete
  4. Eh galau itu haram lho menurut fatwa MUI :D jadi jangan galau ya, masih ada gue kok *plaakk ..

    ReplyDelete
  5. Satu lagi penyakit karena galau..Sakit Gigi -> Ompong

    http://www.magahaya.com/2011/09/galau-bikin-gigi-ompong.html

    Salam MagaHaya!

    ReplyDelete
  6. ngakak :D kak Madz kreatif abis haha

    ReplyDelete
  7. @enny law: ha?? beneran haram??? *Kaget

    @Dokter: wakakakaka..ternyata galau banyak akibatnya :P

    @squarepants: hahah makasih spongebob :P

    ReplyDelete
  8. bisa aja lo mad. btw komiknya unyu unyu kayak akyu =0=

    ReplyDelete
  9. Penyakit lain yang bisa ditimbulkan GaLAU: Gigi Ompong

    http://www.magahaya.com/2011/09/galau-bikin-gigi-ompong.html

    ReplyDelete
  10. galau karna gak punya duit juga madz.
    gue sering galau yang seperti itu :(

    ReplyDelete
  11. jangan galauuuuuuuu


    makasih sudah mampir :)

    ReplyDelete
  12. hahahahahhaha.... mending minum minuman ringan aja bro, saran saya yg murah meria "BAYGON"

    ReplyDelete
  13. keren gambarnya ...tapi tak sekeren orang nya -____-
    bang madz selalu galau ...tidak pernah senag

    ReplyDelete
  14. lebay amat sih bang itu penyakitnya -__-" perasaan aku kalo galau gak gitu gitu amat deh

    ReplyDelete
  15. bang, galau itu menular ngga sih? :O

    ReplyDelete
  16. komik no 2 itu bikin desperate... Pastiii!!! Kepergok gebetan hampir ciuman itu kan gambar nya???

    ReplyDelete
  17. galau tak mengapa, asal jgn merugikan org lain *sokbijak* :D

    ReplyDelete
  18. kalo galau karena ga lulus2 dan dikejar2 umur gimane mad >,<

    ReplyDelete
  19. jadi galau itu sejenis penyakit baru yang muncul dikalangan ababil ya?
    Dan belum ada obatnya?
    Untung gua nggak pernah galau. Cuma gundah-gulana aja.

    ReplyDelete
  20. BUKAKAKAKAKAKAKA....komik yg ke 2 nya kocak

    ReplyDelete
  21. asli keren mad blog u niiiii
    sukses lah buat diri lo

    daon_

    ReplyDelete
  22. keren lho komiknya... benar2 galau lo mad -..-

    skali2 jngan galau dong. :D

    ReplyDelete
  23. kocak komiknya mad :D

    btw gw ada julukan buat komik lo, komik hidung mancung :P

    ReplyDelete
  24. galau terjadi karena ga' punya pegangan/keyakinan yang kuat sob ^_^

    komunitas baru kalimantan selatan

    ReplyDelete
  25. foto yang paling atas rada2 alay style tuh hehe..
    salam kenal ya.. Saya pendatang baru
    mampir balik jok www.gueagunggg.com

    ReplyDelete
  26. bahahaa bagus tuh gambarnya , ckck .
    paling males tuh kalo ada temen yang galaunya di buat buat , ngapain coba nyapein hati aja --"

    ReplyDelete
  27. hihihi seru blog nya. gw suka galau bro, apa lagi kalo telat makan, trus kebelet ke WC. ahhh gw orang yang galau juga

    ReplyDelete
  28. cieee bang mamad galau. kapan bukunya rampung..kabarin yaaaa...

    ReplyDelete
  29. hahaha...
    dijamin jadi waras ga nih kalo curhat ke kamyu? takut semakin galau..
    hahaha

    salam
    makara for healthy life
    http://makara393.blogspot.com

    ReplyDelete
  30. Obat paling efektif buat galau adalah GROW UP =)

    Udah ga keren hare gene galau2an, hehe

    ReplyDelete
  31. sama yaw postingan nya. tapi yang paling disuka adalah gambar-gambarnya. KEREN :)

    ReplyDelete
  32. sangar sob..
    oia . ane uda pasang banner ente . Link Back ya..
    Silahkan CEK

    ReplyDelete
  33. baru paham yg di maksud galau hehehe,,,,

    ReplyDelete
  34. Keren nih blog,lagi berusaha menghilangkan galau malah terdampar di postingan galau..haah

    ReplyDelete
  35. saya sih jarang galau 8)

    kalo galau versi saya sih diem diatas kasur, buka buka buku tapi ga niat baca, nyetel lagu tapi ga didengerin, trus otak atik hape dgn pikiran kemana mana :D

    ReplyDelete

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.