Wednesday, March 16, 2011

Dimana masa depan gw???

Ngomong2 tentang masa depan, kita tidak tahu bagaimana masa depan kita sendiri. Apakah itu sukses??? Berhasil??? gagal??? dll. Namun, insyaallah dengan niat yang kuat dengan siap menerima resiko dari sebuah pekerjaan tersebut kita akan menghadapi masa depan yang berjalan mulus dan tidak takut akan kegagalan.

Setiap kali gw bertanya "Bagaimana masa depan gw???", "Jadi apa gw ntar???", "Dimana masa depan gw sekarang???" 

Pikiran itu yang terus membayangi di otak gw sampe sekarang. Ane juga yang hobi bermain musik, menggambar, mendesign, dll itu belum tentu masa depan gue nanti. Mau gw kuliah dengan jurusan KOMPUTER, HUKUM, EKONOMI,dll itu juga belum tentu gw bawa sampe ke masa depan gw. Bisa aja meski lo seorang musisi yang sukses di umur 16 tahun...namun, lo bakal jadi pegawai yang sukses di sebuah perusahaan.

Gw sempat salah juga klo gw memastiin gw bakal jadi musisi sukses aja mumpung gw sekarang bermain musik. itu hanya bagian beberapa cita2 gw. Sekarang meski gw udah gak jualan kaset lagi seperti  yang gw udah ceritakan disini http://madz666.blogspot.com/2011/03/pengalaman-jadi-mamang-kaset.html ane udah ngelamar di sebuah kantor dinas pelayanan umum di kota ane. Semoga ane bisa bekerja disana dan dapat mengisi waktu kosong gw serta menerima gaji yang dapat gw nikmati sendiri :-) 

AKU INGIN SUKSES!!
AKU INGIN SUKSES!!
AKU INGIN SUKSES!!
AKU INGIN SUKSES!!
AKU INGIN SUKSES!!

5 comments :

  1. wih bagus bos klo ada niat untuk maju.. jia yo..

    ReplyDelete
  2. yang penting doing the best, Sob!!!! dan harus YAKIN!!!!!

    ReplyDelete
  3. Semangat gannn yakin kalo lo bisa, gue juga mau sukses :p

    ReplyDelete

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.