Friday, March 4, 2011

(GoVlog - Umum) Pengalaman jadi Penjual kaset

Ini pengalaman saya bekerja jadi penjual kaset. Tujuan sebenarnya hanya mengisi waktu di malam hari yang gak ada kerjaan. Gajinya cukup lumayanlah, sekitar 600 ribuan. Kadang bakal di kasih bonus dan bos nya pun cukup baik. Bekerja di lapak kaset cukup sulit dan menahan sakit hati dari para pembeli.

Pembeli pertama mencari kaset kobe "bang, ada kaset kobe gak???" katanya. Saya cukup gemetaran menghadapi pembeli pertama ini. Karena, Saya kurang hapal rak kaset2 yang di kategorikan oleh pelanggan yaitu rock. Saya rasa pembeli ini rada2 kesal sama saya karena terlalu lama nyari kasetnya sambil desah2 "ck" gggrrhhh!!. Gak lama2, Si pembeli bilang "Kaset Kapten lama aja bang, ada gak???" katanya. dan saya nyerah dan bilang "Sepertinya tidak ada bang" lalu si pembeli pergi tanpa pamit (ialah dikira bertamu).

Saya rada2 cemas + Kecewa karena saya takut ntar si bos marah lantaran gak bisa menarik uang apalagi pelanggan pertama. Gak lama setelah itu kira2 udah malem, datang abang2  berkemeja (kyknya sepulang dari kerja kantoran) trus dia nanya " abang yang biasa jaga kaset disini mana??" trus saya bilang "Dirumah bang, sekarang saya yang kerja bang". Si abang ini lamaaaaaaa banget nyari kaset film hollywoodnya sambil manyun2 dan lucunya abang ini bilang "bang, ada kaset bokep gak???" dalam hati, klo mau nyari kaset bokep doang gak perlu basa basi sambil nyari2 kaset gitu lah...(mungkin si abang masih malu2).

Menurut penelitian saya selama berdagang ini, yang paling laku kaset bokep, Hollywood, Humor Indonesia. 

Trus yang aneh mesan, banyak yang bilang.
  1. "Bang, ada kaset yang melow2 gak???" (ya ampun neng, emang ni lapak khusus yang rock aja ya gak liat apa ada ES TEH 2 GELAS) "
  2. "Bang, ada kaset itu2 dak???" (kamu dewasa saya dewasa, apa salahnya terang2an ke saya bilang BOKEP)
  3. "Bang, ada kaset Tidak semua laki2 dak bang???" (lah, ini apa pula lagi?? mungkin itu judul lagu seorang penyanyi. dan saya bilang "penyanyinya siapa bang???" eeeennnggg ennnggggggg "siapa ya??" katanya.
Selama saya bekerja jadi pedagang kaset, cukup nyaman gitulah meski ada yang bilang "begok bener, kembalian aja gak tw berapa" wajar bang, duit abang tu besar dan abang nya gak sabaran nunggu saya ngitung.

6 comments :

  1. buakakak kampret ngakak gue, boleh deh tuh abis gajian ajak gue dinner lah boy muahaha.

    btw kaset TIDAK SEMUA LAKI-LAKI apaan?

    ReplyDelete
  2. hahaha...keburu buat ongkos ke lokasi sist aja tuh...hahah

    hahaha..itu judul lagu meggy Z...si bapak aja yang gak tahu...hahah

    ReplyDelete
  3. mang mang. ado kaset Ipin upin gak?

    nice art!

    followed mas bro!

    ReplyDelete
  4. hahaha..upin ipin lagi diborong ama anak2..wkwkw :-P

    hahah art gw gak seberapa bro..hehe

    oke deh...pasti ane follback :-)

    ReplyDelete
  5. boy ado film rambo besenjato tumpol tak? hehehe

    eh blognya mirip blognya bang kribo...

    dapat skin dimnakah? *pasanmukapolos

    ReplyDelete
  6. hahaha lolo nian :p
    men duet dio besak, pecahin pake batu be madz biar dak susah nyosoknyo .. huahua!

    ReplyDelete

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.