Tuesday, March 1, 2011

Saint Saiya versi indonesia (mantab!)

Coba2 ngaskus di malam hari ane nemuin trit ini dari pada ngaskus buka trit BB++ (saya bukan maniak BB++) melulu yang banyak mending ane share aja yang ini...mantab gan! :-D




Siapa sih yang gak tw Saint Saiya yang merupakan film animasi waktu ane masih SD dulu. Ane suka juga ama ni animasi sambil ngisi2 n nunggu film GUNDAM setelahnya :-D (masa kecil ane cukup bahagia *hahaha). Ternyata Saint Saiya juga ada versi indo ny meski gak pernah nongol di tv sih. tapi, ane menilai si pembuatnya kreatif abizz deh...cuocok banget dengan budaya kita :-)

Langsung aja cekidot!










Gimana??? keren kan??? oh ya, setelah ane telusuri berbagai sumber art animasi ini buatannya http://elangkarosingo.deviantart.com/  (jakarta) . Emang keren2 buatannya dan basic art nya kebanyakan MANGA gitu. Top!!

Sumber: http://elangkarosingo.deviantart.com/

4 comments :

  1. beuh sip bangetz art..
    seninya tinggi..
    salut..

    ReplyDelete
  2. edaaaaaaaannn. mantap bener gambarannya. top

    ReplyDelete
  3. hahaha...bukan buatan ane nih...tapi elangkarosingo... :-)

    ReplyDelete

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.