Saturday, February 26, 2011

Pingin ngerubah hidup lebih baik

Kehidupan yang semakin lama menurut ane memburuk ini buat ane tidak bisa kendalikan yang takutnya akan berakhir stress. Ane seorang manusia biasa yang banyak melakukan berbagai aktivitas akhir2 ini seperti buat tugas kuliah yang gak ada habisnya di hari UAS, Melakukan pertanggung jawaban karena handycam rusak, ditinggal keluarga di rumah karena ada acara pernikahan sepupu di kampung selama 3 hari, dan belum lagi ada masalah sama teman...Huft!
Mungkin diantara kalian ada yang melakukan tugas lebih banyak dari ane berlipat2nya dan wajar klo ane cepat stress. karena ane seorang ababil  mahasiswa semester 1. Belum pernah melakukan pekerjaan yang gw bilang padat ini sampe-sampe  ane bela2in potong rambut yang katanya buang sial.

Padahal ane sudah berdo'a agar gawean ane sukses dan hidup lancar serta sehat wal'afiat. Klo ane mau milih ane mau kembali ke kehidupan tahun 2000an awal. Semoga untuk sekarang ane tabah menghadapi kehidupan yang mulai kerasa berat ini. Amin!

2 comments :

  1. gawean? lo kuliah sembari gawe? buset dah itu mah cape banget pastinya. sabar ya semoga semuanya berjalan dengan baik hehe :D

    ReplyDelete
  2. iyaaa sist pina...hehehe...kerja sambilan jg ma ane :-)

    ReplyDelete

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.