Wednesday, March 23, 2011

Music and lyric

Meski nih film udah dari tahun 2007 tapi memberi inspirasi ane tentang dunia permusikan...seperti yang dikatakan drew barrymore di filmnya "musik itu bagaikan tubuh atau badan sedangkan lyric itu ibaratkan sifat dari tubuh tersebut seperti marah, sedih, senang, dll" kira2 begitulah yang dikatakannya. Sedikit review dari ane nih,...Film yang dibintangi hugh grant yang juga seorang aktor dan penyanyi, drew barrymore, dan hayley bennet (penyanyi) ini mengisahkan awal sophie (drew barrymore) sebagai penyiram tanaman di apartemen Alex Fletcher (hugh grant). 

Alex yang merupakan seorang penyanyi terkenal di era 80 merupakan vokalis band P.O.P memulai solo karirnya. namun, hal itu membuatnya psimis karena penjualan album solonya selama 3 tahun masih ada di toko kaset (tidak laku). mengetahui sophie seorang mahasiswi sastra inggris tentu ini yang membuat alex memberi tugas kepada sophie membuatkan lirik lagu untuknya yang mana lagu itu akan di berikan kepada Cora corman (hayley bennet) yag merupakan penyanyi tenar saat itu.

kesimpulan dari film romantis ini yaitu Alex yang jatuh cinta kepada sophie bagaikan musik bersatu dengan lirik...ohhh indahhnyaaa (lebay!). Soundtrack nya yang terkenal way back into love yang dinyanyikan hugh grant dan hayley bennet ini sampe sekarang blum bosan gw dengerinnya. apa lagi tuh lagu buat ane jadi kasmaran...hahaha...

oh ya gw mau kasih tw...klu drew barrymore itu ternyata anaknya kurt cobain (nirvana) loh..

nih videonya:

0 Komentar :

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.