Friday, March 25, 2011

Dunia itu tidak ada nikmatnya :-)

Aku baru sadar dunia itu tidak ada nikmatnya. Di dunia kita di wajibkan bersyukur...tapi rasa syukur tersebut hilang jika sesuatu yang kita syukuri malah tak ada artinya. Apakah sesuatu yang tidak ada artinya malah kita syukuri??? Manusia memang tidak ada puasnya...karena rasa puas tersebut menjadi sesuatu yang tidak ada artinya lagi jika bosan...dan manusia beralih ke rasa puas dengan sesuatu yang baru dan berubah seterusnya.

Memang jika gw harus memilih terlahir lagi...gw mau ngerubah hidup gw menjadi lebih baik...dan menemukan cita2 gw yg sebenarnya. Cita2 itu hanya satu...tapi bakal mempengaruhi berbagai macam cita2 :-) yaitu MENEMUKAN SAHABAT bukan sekedar TEMAN. cukup satu orang sudah berarti banget buat gw...dengan menemukan sahabat tersebut gw yakin...gw akan menjalani hidup ini dengan baik.

Dengan misi dan visi hidup gw yang gw bawa dari lahir ternyata telah buntu dan hilang bagai di telan bumi yang gw tempati sekarang. semua tak berguna terbuang sia sia...

sekian kata2 pesimis dari gw saat ini...pesimis itu manusiawi... :-)

2 comments :

  1. pesimis itu manusiawi tp jgn terlalu sering juga bangbrooo :D

    ayo ttp semangat yaaaaaa :D

    ReplyDelete

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.