Friday, March 25, 2011

Kata Pesimis gw di jawab oleh pak MARIO TEGUH :-)

Berikut jawaban dari sang motivator pak mario teguh menjawab kata2 pesimis gw melalui Khoirun Nisa MTSC Greeter | MTSuperClub | Teaching | Jakarta.

Dear Sahabat yang baik,
Pak Mario menyampaikan nasehat, bahwa :

"Ada rekan yang membenci kehidupan karena menurutnya hidup ini tidak adil, karena dia tak pernah merasakan kecukupan seperti orang lain. Satu, kita merasa cukup bukan karena memiliki, tapi karena mensyukuri. Dua, hati yang mengeluh akan melihat apa pun lebih baik daripada yang telah dimilikinya. Maka, marilah kita lebih bersyukur, agar kita mulai bisa melihat kehidupan dengan mata dan hati yang adil."  
 
Apakah Pak Mario tahu bahwa Anda akan menjadi seperti sekarang?...Hmm .Seandainya saya tahu hidup akan menjadi seperti ini, dulu SAYA TIDAK AKAN BANYAK MENGELUH SEPERTI ITU. Saya akan LEBIH MENSYUKURI apa pun keadaan saya saat itu, karena kecewa dan derita adalah justru api yang membakar kesungguhan kita untuk mengeluarkan diri dari kelemahan dan kemiskinan. SESUNGGUHNYA RASA SYUKUR itu PENGINDAH." (Mario Teguh)

 
Demikian ya Sahabat, semoga bermanfaat
Terima kasih dan salam super

Khoirun Nisa
MTSC Greeter | MTSuperClub | Teaching | Jakarta

0 Komentar :

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.