Wednesday, April 4, 2012

Tulisan galau ini (PHP bikin Bego')

Lagi2 ada aja yang bikin gue mau nulis cerita galau. Ada yang bilang gue adalah seorang PHP (Pemberi harapan Palsu) ke banyak cewek2. PHP sendiri adalah dimana elo bermain2 dengan seseorang sehingga membuat dia ke-ge'eran dan berharap suatu kenyataan. Gue juga gak suka dengan sifat PHP. Gue ada cerita singkat dimana disini benar atau tidaknya gue dikatakan seorang PHP. 

Sewaktu SMP, di tempat les ada yang menyukai gue. Namanya Mezyla (panggilannya memey) dan orangnya tinggi dan manis. Gue juga gak tau sih si memey suka atau gak sama gue. Soalnya, di tempat les yang heboh itu teman2nya yang sibuk neriak2in gue dengan kata2 "Daaauuuusss, si memey suka lo ama kamuuu!!!". Secara, liat2 si memey hanya senyam senyum di hadapan gue, emang gak malu2 sih orangnya atau dibilang santai. Kita jalani dengan SMSan waktu itu.

Setiap ketemu gue sewaktu mau masuk kelas les, temen2nya pada neriakin dan ngejar2 gue dengan berkata "Klo gue harus nembak memey dengan segera" dan memey pun hanya senyam senyum gitu. Tapi, gue sendiri yang dulunya gak gaul di zaman SMP hanya bisa melongo dan diam seperti orang bego'. Dan ketika gue SMS pada malem harinya, gue SMS2an dengan serius ama si memey (Bukan bermaksud bakal nembak). Tapi, hanya kata2 pujian doang. Disitu gue mulai suka banget ama memey hingga gue meluk2 guling itu sebagai dia. 

Ternyata waktu les pun mau berakhir karena udah pas setahun masa ajaran. Ntah kenapa klo gue selalu telat menimbulkan rasa suka terhadap seseorang. Gue pun udah lost contact dengan si memey karena kendala ganti nomer. Dan beneran klo si memey udah bete' ama gue. 

Beberapa tahun lamanya hingga gue mau ngedaftar kuliah, disana gue ngeliat memey lagi. But, she's more beautiful (dia tambah cantik). Tapi gue gak sempat negur dia waktu itu. Karena dia lagi sibuk ngurus2in pendaftaran UMB. Gue pun berusaha nyariin nomer dia lagi dan dapet. Gue pun mulai SMS2 dan respon memey pun berubah ketika tau klo itu gue. Kita SMS2an layaknya sperti teman jauh dan gak ada lagi canda2 di SMS itu.

Dan kenyataannya, si memey udah punya COWOK! #Facepalm

So, gue gak tau cerita gue barusan gue sebagai PHP atau gak. Yang pasti gue bego' banget karena kenapa gak dari dulu gue pacaran aja ama dia. Sekarang memey makin dewasa dan klo ketemu2 gitu rasanya dia pasang wajah jutek. GUE NYESEL NYESEL DAN NYESEL!! dan semoga saja mezyla yuanda mau ngebaca tulisan gue ini. Gue doakan aja makin semakin makinnya ama pacarnya. 

*Foto nya sengaja gue ambil tokoh KAZUHA, karena dia kazuha yang nyata buat gue.

Inilah hidup, Madz harus terima.

15 comments :

  1. wkwkwkwkwkwk ... gue yakin ini bisa-bisanya elu bg, gue yakin, yakin bangettt :pppppp
    *kabuuuuuurrrr *

    ReplyDelete
  2. Misal nya kita lagi serius sama seseorang... Udah nembak, tapi masih di gantungin... Di saat itu, kita becandain "gombal" ke cewek lain... Apa itu yang namanya PHP? *eh curcol*

    ReplyDelete
  3. mak, PHP ku mana? | sudah belajar HTML aja dulu sana | ???

    ReplyDelete
  4. bang gue becanda loh.. ga maksud ih T.T
    gue, Funy yang unyu dengan ini menyatakan merasa bersalah, tapi boong :p
    wakakakka bisa galau juga ye :p

    ReplyDelete
  5. ngeri gw juga kalo suruh makan PHP ga,,,
    hehe

    ngakak malam-malam di blog ini.. main juga Ke Blog Gua ya

    ReplyDelete
  6. wkakakak
    naseeebbb naseeeeb
    btw tu guling ga basah sama liur kan bro?
    mana tauuuuu,
    di cium cium sekalian sebagai dia
    ckkckck

    ReplyDelete
  7. ane bru tw kepanjangannye PHP *plak plok*

    puk puk belon jodoh bang,,,ntar ade lg nyang lebih hot :D

    ReplyDelete
  8. Makanya gan...
    Lain kali jangan ragu-ragu...
    Sikat aja dulu, urusan lain belakangan..
    Kalo gitu nyesel kan ... hahaha...

    ReplyDelete
  9. Jiahh,, jangan di sia-siain dong cinta c memey,,, :D

    Dasar kamu HTML (Habis Tahun Malah di Lempar) :D Piss

    ReplyDelete
  10. oemberi harapan palsu, nggak banget deh, gue juga pernah dai korbannya , nggak tau kenapa rasanya pengen tonjok mukanya !!! :<

    ReplyDelete
  11. oemberi harapan palsu, nggak banget deh, gue juga pernah dai korbannya , nggak tau kenapa rasanya pengen tonjok mukanya !!! :<

    ReplyDelete
  12. Saya gak yakin tmen2 anda neriakin "Daaauuuusss, si memey suka lo ama kamuuu!!!" palingan yg mereka ucapin gini "uuss.. Memey suko samo kau uss.. ni ha diok" :D

    ReplyDelete
  13. hahahahahaaaa.. sabar ye Bang.. tenang, diluar masih banyak memey-memey yang lain :p

    ReplyDelete
  14. Menurut gua itu bukan PHP Madz, kondisinya kan elu belum tahu kalau dia udah punya cowok.

    CMIIW ^^v

    ReplyDelete
  15. wakakaka santai aja, memey yang lain masih banyak kok #galau-detcted

    ReplyDelete

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.