Saturday, March 31, 2012

MySong: Madz - Cinta Sejati (Jomblo Selektif)

Akhirnya hari yang dinanti2kan telah tiba. Kemaren gue mencoba untuk bikin lagu sendiri dan sekarang lagu nya udah rilis. Awalnya gue mau bikin konsep klo lagu gue ini genrenya Hip Hop, tapi  pikiran gue berubah untuk membuat konsep lagu bergenre Punk Rock aja.

Gue emang terlahir dengan bakat seni. Seni yang melekat di diri gue yaitu Seni Musik. Gue suka banget ama musik. Coba klo dunia ini tidak ada yang namanya musik, Dunia akan kelam terus bro. Walau seni musik telah melekat dalam diri gue, tapi gue hanya bisa memainkan alat instrument nya doang (Gak bisa Nyanyi). 

Nah, di lagu ini gue coba untuk bernyanyi juga. Satu alasan juga kenapa lagu gue inginnya bergenre punk rock. Karena suara gue gak cocok klo ngisi vokal musik pop, jazz, ataupu boyband. Tapi maaf2 aja klo suara gue dasarnya emang jelek. Tapi klo tampang masih ganteng. #Beruntung
Gak pakek lama, gue akan langsung ngasih nih lagu gue yang berjudul "CINTA SEJATI (JOMBLO SELEKTIF). Dalam lagu ini, menceritakan diri gue klo gue jomblo itu karena selektif. Dan Recordingnya juga masih kasar. Insyaallah gue akan coba memixing ulang lagu gue ini dan Bikin VIDEO CLIP sendiri. #Amiiiiinnn

Dan inilah lagu gue berserta liriknya!!! Selamat mendengarkan!
Kalian juga bisa mendownload file Mp3 nya Disini

Mohon komentarnya ya! mau koment lagunya atau orangnya juga boleh. Love You All!

20 comments :

  1. Musiknya enaaaaak
    kalo vocalnya, emmm ya gitu deh :D

    ReplyDelete
  2. ini lagu kayak lagunya mahasiswa demo BBM itu deh bg , sueerr tekewer-kewer :P
    *kabuuuuurr*

    ReplyDelete
  3. wahoo asik bener bang lagunya! :D
    itu "sabar masih intro" ... huahahaha XD

    ReplyDelete
  4. Keren kereen... Kok "Auuu auuu auuu" sih Mad? :D

    ReplyDelete
  5. teng nonet teng nonet terengtengteng wakkaka intronya bagus

    ReplyDelete
  6. Intronya bagus, pas udh dnger vocalnya mayan ☺
    Good job abang \(´▽`)/

    ReplyDelete
  7. jiahahahaha...bangun semua anak2 mba hiiii

    salut deh buatmu, apalagi solo drum nya jg keren heheheh, moga sgr rilis dg videoclip barunya ya

    ReplyDelete
  8. Itu nyanyi , bang ? -___-" kirain bukan nyanyi tadi itu , bang ? :D hehehe

    ReplyDelete
  9. Keren euy lagunya. menghentak gini enaknya kalo pagi dengernya. :)
    Ditunggu video clipnya ya...

    ReplyDelete
  10. wiiiiiiiiiihhhhhhhhhhh bang Madz nyanyiiiiiiiiiii.........
    musiknya asoy euy,,,buat senam nih :D

    ReplyDelete
  11. are you kidding me? #doublefacepalm

    ReplyDelete
  12. kok... kayak bukan suara bang mamad ya? yakin ini suara bang mamad?? :-/

    ReplyDelete
  13. ahahah,bisa masuk dapur nih....

    ReplyDelete
  14. Bang, ini ngerekam langsung pake software di studio? Bayar berapa?

    ReplyDelete
  15. ^^b
    oya makasih sudah visit blog saya hehe, dg senang hati jika mau memfollow juga :)

    ReplyDelete
  16. vocal dan musik menyatu..
    bagaikan katak dalam tempurung #eh

    ReplyDelete
  17. Ni lo nyanyi?
    Beneran?
    Sumpah?
    Suarany kya org kumur2 mad..
    Wakakak

    ReplyDelete

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.