Monday, April 9, 2012

Kunci Jawaban UN/UAN SMA 2012

Oke, kali ini gue mau ngasih kunci jawaban UN secara Gratis buat seluruh siswa SMA se INDONESIA. Kenapa gue mau ngasih kunci jawaban soal tahun ini? itu di karenakan gue peduli sama siswa2 sekolah di indonesia. Karena gue juga pernah ngadepin susahnya UAN tahun 2010 silam. Dan alhasil, gue lulus karena gue ngeliat kunci ini. *Diam2 aja Coy!*
Kemaren gue juga sudah ngasih postingan "KIAT SUKSES DALAM UAN" . Disana kalian mungkin berfikir udah banyak yang ngasih motivasi UAN gini. Bagi kalian yang masih gemeteran dan galau tak menentu karena UN, nih gue kasih langsung deh kunci jawabannya. 

Jadi, disini gue saranin kalian jangan meremehkan kunci jawaban ini. Karena dari pada kalian sok2 belajar, padahal gak ada belajar sama sekali. Mendingan lihat kunci dari gue ini. Oke, dari pada berlama2, kita mulai!! (klik Lanjut Madz)
Kunci Jawban UN 2012
*Bukti Klo gue megang soal UN tahun ini*

Untuk kali ini Inilah Kunci jawaban masing2 soal dan jawaban UN 2012.

Mata Pelajaran Bhs. Inggris.
1. What did you do before an exam? (a. learn)
2. Important to pray before an exam? (c. sure)
3. What is your prayer today? (c. good luck)
4. When at home, what do you think? (b. Repeating lessons)
5. Your activities at school before exams (d. Try out)

Mata Pelajaran Bhs. Indonesia
1. Apa yg paling di utamakan dalam UN? (a. Ingat kepada Allah) 
2. Sebelum ngerjakan soal UN, apa yg kamu ucapkan? (e. Bismillahirohamanirahim)
3. Di hari mau UN ini, apa doamu setelah shalat? (c. Semoga berhasil)
4. Apa Nazarmu ketika lulus dalam UN? (a. Berpuasa)
5. Apa yg kamu lakukan di hari pra UN ini? (c.Try out)

Matematika
1. Rumus yg penting dalam mengadapi UN adalah? (b. Belajar + Berdoa = Sukses)
2. Hasil dari penjumlahan X (try out) + Y (Les) adalah? (b. Gampang ngejawab soal)
3. Rumus yang paling akurat di pakai dalam UN adalah? (d. BB = Berdoa dan Belajar)
4. Rumus yang tidak baik dipakai saat UN adalah? (e. Menyontek)
5. Hukum yang di terima bagi yg menggunakan rumus curang adalah? (e. Tidak Lulus UN)

Nah demikianlah berbagai kunci jawban masing2 soal yang AKURAT. Inti dari suksesnya UAN adalah Berdoa dan Belajar. Dengan sering les dan try out, disana kita bakal teruji untuk mengisi susahnya soal UN nanti. Buat siswa2 SMA se-indonesia, SELAMAT BERJUANG YA!

56 comments :

  1. tips nya bagus.... bagus buat jebakan betmen buat yang searching kunci jawaban UN 2012 XD

    ReplyDelete
  2. parah bangetlah soal+jawabannya XD

    ReplyDelete
  3. Sejalan dengan salah satu post di blog gue...
    Mari kita sukseskan UN 2012
    Moga kita semua lulus dengan nilai yang memuaskan Aamiin

    btw, editnya salah tuh bro.. Harusnya 2011/2012.. Masa iya lu masih mau di SMA taun 2013 nanti? hhehe

    salam kenal bro :D

    ReplyDelete
  4. jawaban yang singkat jelas padat huhhuaaaahuaaa

    ReplyDelete
  5. ITU SERIUSAN?! ITU EDITAN BUKAN SIH? IIIII SERIUSSSS??!?!??!?!!
    MAAUU!! ToT
    :O :O :O :O

    ReplyDelete
  6. yasalaaaam. kirain beneran (ーー;)
    kreatip amat sih

    ReplyDelete
  7. wkwk udah gak jaman ya pake kunci-kuncian
    Nice Post :)

    ReplyDelete
  8. semprul,,, keren postingannya.. gue kira beneran

    ReplyDelete
  9. *skip comment* gw msh SMP ,,ngak minat nyoba yg satu ini :p

    ReplyDelete
  10. sialan ketipu. huah dasar mas-mas PHP, gue mau ujian nis mas.... -,,-"

    mohon do'a restu dan baca ini http://www.adittyaregas.com/2012/04/3-pocong-idiot.html

    ReplyDelete
  11. hhaha..
    bkin h2c aja..
    bagusan ngasih kunci brangkas lagi..hehe

    ReplyDelete
  12. ahahaha...kirain bocoran soal beneran

    ReplyDelete
  13. 6 pelajaraaan bang, masih kurang tiga T_T

    ReplyDelete
  14. hihihih, ini konci yg paling akurat 100%. nice post mad (y)

    ReplyDelete
  15. Ini keren bang :D
    siap-siap aja trafik membludak juga nih hehehe :D

    ReplyDelete
  16. gambar atas IPS/IPA

    gambar bawah SMP

    loh loh?

    dan itu beli? niatttt -_-

    ReplyDelete
  17. itu bukannya soal SMP? =___=

    lagian gue udah lulus. lol

    ReplyDelete
  18. Sesuatu sekali ente bisa nemu kunci jawaban kaya' gini Madz. Pasti perjuangannya susah ^^v.

    ReplyDelete
  19. dah hampir percaya padahal :(
    tapi bener kok tips nya :)

    ReplyDelete
  20. kurang satu lagi tuh, isi pulsa biar bisa ngirim sms ke temen buat nanya jawabannya. dan dateng pagi-pagi sapa tau dibagiin jawaban.

    ReplyDelete
  21. WOW! Mad! Ini keren! Saya share ya?!

    ReplyDelete
  22. Ati2 banyak yg sakit hati terus blog lu diserang sama anak2 yg galau karena mau UAN...hehehe

    ReplyDelete
  23. thanks dah share ini, salam kenal kembali

    ReplyDelete
  24. apakah aku harus mengikuti ini? ummm sepertinya tidak karena aku sudah lulus sekolah duluan #ngakak. yang UN sekarang pada di rundung galau.

    ReplyDelete
  25. sungguh luar biasa, blog ini sangat membangun dan membangkitkan semangat-motivasi, trima kasih,..... oh yan tolong ditunggu + folow balik..

    ReplyDelete
  26. Soal dan kunci jawaban UN mata pelajaran Bahasa Indonesia-nya kayak mata pelajaran Agama Islam, Kak. :))

    ReplyDelete
  27. nunut mbacot ya gan...hag..hag..hag...jangan galau mulu dah....

    ReplyDelete
  28. wkwkwkwk
    keren sob postinganya btw follow sukses #622 ditunggu follbacknya

    ReplyDelete
  29. Selamat berjuang buat adek-adek yang hampir UN..:)

    ReplyDelete
  30. Selamat berjuang buat adek-adek yang hampir UN..:)

    ReplyDelete
  31. Selamat berjuang buat adek-adek yang hampir UN..:)

    ReplyDelete
  32. wahh kren madd.
    jebakan betmen,

    lu alumni sma 6 jambi gak mad ?

    ReplyDelete
  33. Kali ini aku setuju bang! Say no to cheating :)

    ReplyDelete
  34. Hihi... makasi kunjungannya...
    keren banget blog kamu :)
    aku sih masin cemen :D
    sip ok! udah mggu kemaen kok UN nya .. hehehe :D

    ReplyDelete
  35. Ada yang Janggal di gambar kertas UNnya bro

    2012/2013 ? sekarang aja baru 2011/2012 hahahaha

    ReplyDelete
  36. bang lo sibuk banget ya sampe ga sempet balesin komentar yg masuk ke blog elo...

    ReplyDelete
  37. yah tak kirain asliiiiiiiiiiiiiiiiiii

    ReplyDelete
  38. cara biar ngilangin sterzz karna UN gimana

    ReplyDelete
  39. Apa negara sekarang mempersulit kita karna UN???

    ReplyDelete
  40. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.