Saturday, May 14, 2011

WTF! Gw (BUKAN) seorang Gay!

Mungkin mentang2 gw belum punya jodoh kali dibilang gay,...apa lagi klo gw itu tipikal cowok imut...arrgghh! yang ngatain gw gay ngiri aje lu...lu noh yg gay,..meski gw belum membuktikan status gw berpacaran...jangan salah, gw tipikal penyayang ama cewek...

Ciri2 gay itu seperti ini nih:
  • Ganteng
  • Badan Berotot
  • Klu mengaku perempuan...biasanya sepasang gay ada yang ngondek gitu dehhh,...
  • Nafsu lihat cowok telanjang
  • Di lihat dari luar biasanya gak keliatan gay nya,..tapi justru mereka lebih kayak PRIA bgt dibanding COWOK. hmmm
Secara keseluruhan bgini mah seorang GAY:

(maaf, Gambar cuma satu...leekkkkk gua HUEEKKZ)

Sbagai bukti gw kasih noh klu gw bukan GAY...dari kecil gw udah kenal cewek n klo minta kenalan ma cewek mah mudah banget bagi gw.


Klo dibanding ciri2nya gw tetap gak termasuk...
 Konyol

Cukup sekian dolo dah,...hahahaha...wassalam :D

21 comments :

  1. hahahaha foto terkahir pasti lagi mangkal :p

    dame om... :p

    ReplyDelete
  2. haha percaya deh (untuk sementara) kalo lo bkn seorang gay hehehe

    ReplyDelete
  3. Iya deh, percaya-percaya

    Peace oom :D /kabur/

    ReplyDelete
  4. ah ketauan, poto yg terakhir, penghuni Xaverius, bencong xaverius mangkal, buakakakakkkkk

    ReplyDelete
  5. @Riki n Yono: hahahah...awas ya kaliaannn #BawaSapu

    @Archer n Stevanus: jawab percayanya mohon dengan ikhlas... :(

    ReplyDelete
  6. percaya deh om, yang terakhir bagus tuh. hahaah

    ReplyDelete
  7. @om bizwud: Hahahaha..ini baru muji :)

    ReplyDelete
  8. Buset dah fotonya ..
    (gak tega ah gue komen)..
    haha

    ReplyDelete
  9. mad itu yang baju pink elo??? #tahan fer... tahan jgn komen foto na..

    ReplyDelete
  10. yang terakhir tu foto sapa madz? hah? #shock

    ReplyDelete
  11. mmm, gua bingung

    percaya..ga percaya..percaya??
    ga paham dah

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. OMIGOOT!!! foto yang terakhirkaya banciew wanna be banget Mad *kabur

    ReplyDelete
  14. yang terakhir ga nahan bro. ga nahan bikin gw muntah. hahaha
    peace... cuman becanda... :D

    ReplyDelete
  15. percaya ajadeh kak.. elo (belon) gay *eeh ._.vvvv

    ReplyDelete
  16. gay itu unyu, kalau yg western, trs real lifenya kasihan. :')

    ReplyDelete

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.