Tuesday, May 10, 2011

Jodohku ada dimanaaaaa??? :(

Mumpung ini blog2nya gw..yah serah gw dong mau posting apaan...Kali ini gw mau berbagi kejujuran gw (sekali2) tentang jawaban berbagai pertanyaan di bawah ini:
  • "eh, kapan lo punya cewek?" (teman terdekat)
  • "Saaahhh madz, siapa cewek sekarang?" (klo saudara/teman jauh)
  • "kamu punya cewek ya?" dengan nada sinis (pastinya ortu)
  • "Normal gak sih? ato jangan2...?" (Temen rese')
  • "ka..mu..udah punya gebetan ya?" dengan nada takut (Temen Cewek tapi bukan tipe gw :D)
Cukup sekian pertanyaan diatas...nulisnya aja kek org males neken keyboard. Tapi gw mau jujur...mumpung klo kata blogger "Blog adalah tempat kamu curhat" Haaasssyyeekk :) yap, berikut kata2 yang sering diucapkan ke gw klo masih niatan kenalan namun di jodohin temen.
  • "ckckckc, cara kenalanmu seperti anak SMA aja. anak SMA aja gak gitu" 
  • "over akting banget sih dekat dia. ilfil noh dia jadinya" (teman gebetan)
  • "Kok ngobrolnya di garingin terus sih?" (ini yang sakit hati) :'(
  • "ngomong jangan gagap gitu napa?" :'(
  • "klo gak pacaran dalam satu minggu ini gw hajar lo!" (temen yang jodohin)
 Ini pas obrolan gw trus di jawab ama gebetan gw pas PDKT termasuk jawaban ungkapkan cinta gw :(
  • "maaf, aku dak suka sama kamu" JGEEERRR! (ini pas smp, omonganya gak dewasa bgt)
  • "ehh,nggg...ngggg...aku udah punya cowok maaf bgt ya" dengan nada gak enakan. (jujur banget sih :'( )
  • "Kenalin ini cowokku :) " ini cewek gw anggap PDKT...padahal udah deketan..ternyata PDKT gw gak dianggep :'( 
  • "Maaf kak, saya gak boleh pacaran oleh ortu" (duh adek,...polos :'-( )
Dan ini kesimpulan alasan dari semua cewek yang gw deketin trus gak jadi pacaran :(
  • Ada ANJINGNYA (Cowoknya)
  • Pindah Keluar kota
  • Faktor Ortu
  • Faktor gak mau deketin gw karena dia mantan temen gw 
  • Dll  
Penyakit yang sering timbul
  • Merenung 
  • Banyak bengong
  • Jadi orang pesimis 
  • Senyum Palsu
  • Malu di sorakin
  • Nonton Drama percintaan yang sad ending :'-(
  • Ragu mau negur si doi (karena hati tersakiti...sahhhhhh :P )
 Tuhaaannnn Dimanaaa Jodohkuuu kau simpan? tapi, gw tetap bersyukurlah...sampe skg gw ngerasa jadi diri sendiri...gak perlu sok2 dewasa n tegas di depan cewek...berarti cewek yang nolak gw gak mau nerima gw apa adanya :) Tapi gw tetap nerimalah klo yang pergi jauh dari gw dengan alasan yang jelas :'-)

6 comments :

  1. mungkin emang gak jodoh buat dijadiin pacar. tapi sapa tau maunya langsung di lamar. #eaaa... amiiiinnnn :D

    ReplyDelete
  2. kayanya yang u incer anak2 kecil semua ya.. hahaha
    contohnya:
    "maaf kak ga boleh pacaran ma ortu" yg u deketin anak sd ye?? huahauhuaa
    jgn ragu bos masih banyak ikan di laut.. walau gw tau u sekarang lagi ada di padang pasir jauh dari laut.. huahuaa
    masih banyak cewe2 cantik, yang mau blom ada... terus berusaha... may the force be with u

    ReplyDelete
  3. hahaha muka metal tp suka nonton drama... drama korea ye lo? idiiiihhh :p

    ReplyDelete
  4. jangan kuatir teman, semua ada waktunya haha sabar sabar...

    ReplyDelete
  5. haha kocak...
    sabar ye, dan ingat kalo johan (jodoh itu di tangan Tuhan) #eeaaa

    ReplyDelete
  6. Umur, jodor, rejeki dan mati itu Tuhan pencipta alam yang mengaturnya. Tetapi kita harus punya usaha dan terus berusaha.
    Berbagi pengalaman aja. Dulu aku kesulitan mendapat teman wanita. Boleh percaya/tidak ... aku dapat istri karena Facebook . Kenal di FB, ngobrol di YM ... lalu marieed.
    InsyaALLAH kami bahagia. Kalau jodoh takkan kemana.

    ReplyDelete

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.