Wednesday, May 4, 2011

Waktu Bersama mereka dahulu \m/

Berselang berlanjutnya waktu, gw secara resmi hengkang dari band ini. Ditengah faktor waktu yang semakin padat oleh masing2 personil. DEATHLINE CORPSE itulah mereka \m/

Sedikit BIOGRAFY dari band ini (sekalian promo hahaha) :  
Deathline Corpse berdiri pada tahun 2008 dengan formasi awal Jeffry (voc), Randy (Guitar 1), Madz (Guitar 2), Mulvy (Bass), Dimas (drum). Sempat terjadi komplain tentang Genre di tubuh DEATHLINE CORPSE sendiri sehingga para personil masih bingung apakah Genre dari DEATHLINE CORPSE ini. tak terpikirkan soal itu, kami yang masih disebut band kecil ini tetap meluncurkan amunisi di atas panggung dan membuat lagu sendiri.

Pada Tahun 2010,DEATHLINE CORPSE berganti personil yaitu: Jeffry (voc), Randy (Guitar 1), Madz (Guitar 2), Mulvy (Bass), ALDI (drum). Terjadilah pergantian personil pada drummer yaitu ALDI. berbagai acara kami lalui dengan semangat dan berusaha membuat lagu terbaru dari kami. Namun, DLC mengalami perubahan formasi lagi pada mei 2011 dengan hengkangnya Madz. Tak lupa kami mengucapkan terima kasih buat yang selalu support \m/
MYSPACE: http://www.myspace.com/deathlinecorpse 
REVERBNATION: http://www.reverbnation.com/deathlinecorpse 
YOUTUBE CHANNEL: http://www.youtube.com/user/deathlinecorpse 
Facebook: http://www.facebook.com/Deathlinecorpse

1 comment :

  1. hampir 3 tahun kita bersama teman dalam perjuangan and ini dari awal, banyak kenangan dan ingatan yang tentunya telah kita lalui bersama..
    kami akan melanjutkan perjuanganmu kawan..
    trimakasih atas semuanya kawan..
    Band boleh mantan tapi pertemannan tak ada mantan..
    oraikk!!!
    keep \mm/

    ReplyDelete

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.