Sunday, May 15, 2011

Ketika cinta menjadi Tipuan

Dihitung sejak bulan mei ini terhitung banyak klo post blog gw isinya hanyalah persoalan cinta. hmmm...hanya satu ini yang aneh...plus memberikan perasaan yang benar2 shock ke gw asliiii sumpahhh. Mungkin benar apa kata2 orang...jangan percaya dulu dengan orang yang gak dikenal melalui jejaring sosial (Kata om Yulian)...dan alhasil, gara2 ini gw termasuk juga korbannya hmmm :-(

Gw gak nyalahin siapa2pun kaliiii...mungkin pas abis kejadian ini gw shock makanye omongan gw ngelantur kemana2 kyk orang stres..huft maaf aje buat yang merasa gimaaanaaaa gitu :-D  
ya udah deh mad, lo bahas aja nape sih??? banyak penjelasan mulu...
hahahaha,..iya ya...hapir gw lupa...(masih shock dan masih ngelantur dikit :P)


Langsung aja nih pokok permasalahan :)

  •  Pertama gw ngeliat di twit ada cewek tuh namanya tittttttt. disini gw belum berani mention die,...karena dia banyak kenal n mention ama temen2 gw.
  • Lalu, gw iseng2 aja kenalan (maklum agak sedikit ganjen) ma dia...eh, dibalas tuh mention gw...
  • awalnya, kontak ini berlanjut sampe2 gak ada sifat kecurigaan sedikitpun...ane trus ngeliatin potonya n sampe2 mikir2in die gimana klo dia jadian ma gw nanti...
  • Lah, disini gw agak curiga n senang juga sih...coz, tuh cewek gw pikir selain cantik dan genit juga ternyata. gentinya tuh kek cewek BINAL (maaf) "Apa sih Sayang?" , "Love you madz"....busyet pikir gw nih cewek...gw berfikir maklum ABABIL (pas gw tanya masih klas 1 SMA n baru sekali pacaran)
  • Kecurigaan gw hilang lagi,...pas di sms terus kita tuh akrab banget sampe2 gw gak sabar pingin nemuin dia...n membuat hati gw makiiinnnn cinta nih ama cewek..dan die nembak gw pas gw tanya "cowok lu mana?" die jawab "Cowok gw yang lagi smsan ama gw ini" busssyyeeettt!
  • dan die tanya "jadi status kita sekarang apa?" gw jwab aje "masih rumit,..coz, klu dibilang pacaran kita gak pernah ketemu" :-)
  • dan setelah lama sms pkek kata2 beibh, sayang, cinta, dll...eh, kecurigaan itu timbul pas gw ngerusuh di chatnya KANCUT KEBLENGER. om yul, yon, ucup,dll pada ngeledek gw di chat gara2 gw heboh udah jadian ama nih penipu...trus setelah gw selidiki2...eh perasaan senang gw pupus sudah... :'-(
  • Setelah kejadian memalukan ane itu,..yang paling malu nya gw pernah bilang ke ortu gw klo ane udah punya pacar :'-(  

Untung aje gw gak ditipu ama cewek secakep ini
BUAHAAHAHACROOTTZZ!

6 comments :

  1. sabar om madz
    jodoh tak akan kemana

    setidaknya anda tidak seperti om yono
    #peace :D

    ReplyDelete
  2. hahahahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....fotonya seksi banget :p

    ReplyDelete
  3. huahahahaha :))

    sabar ya om. tapi emang beneran lo ditipu sama dia? ditipu kenapa sih emang? #eaaaa

    gue dulu pernah

    ReplyDelete
  4. @stevanus: -____-"

    @Farid: jiakakaka...bawa2 om yon :P

    @Nufri: hahahaha...klo gak seksi gak gw upload :P

    @ucup: Bukan sabar om..tapi SabaL..wkwkw :P

    @ipin: gw ditipu karena itu bukan fotonye...orang ny emang ada...tapi fotonyee nipu :(

    ReplyDelete

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.