Tuesday, February 15, 2011

Perayaan Ultah di hari valentine

Ngomong-ngomong soal valentine nih, banyak orang mengatakan valentine tidak boleh di lakukan dan ada juga yang boleh. Nah, yang pasti ane gak peduli tentang itu mau valentine2an lah lagian ane gak ada pasangan jadi mau di apakan valentine ini huft. Bete menghadapi berita2 di TV artis sedang merayakan hari valentine bersama sang kekasih membuat ane malas ngeliat tuh TV.

Namun, rasa bete' ane terhadap valentine terbayarkan dengan hari perayaan ultah temen ane yang bernama JEFFRY VALENTINE. Nih anak kebetulan lahir di hari valentine makanya nama akhirnya di tambah VALENTINE...wkwkwkw.

 Nih ane gan (kelihatan merana di foto) wkwkw

Dan ini temen ane randy amnesta (gak ada kerjaan main api) wwkwk

Pasangan ternarsis JEFFRY n SHELA (minta foto hampir puluhan kali) wkwkw

Pasangan narsis ke dua MULVY dan VITA (Si mulvy rada2 alay) wkwkwk piss mul.

Ini si penyusup ANDRY A.K.A BONGKENG..wkwkw

Hahaha, ada satu temen ane yang ketinggalan (pasangan juga) ALDY dan LIA...tapi maaf brader foto ente gak ada. Soalnya ni aldi sibuk bekerja pada saat perayaan. hahah

3 comments :

  1. hahaha
    Krennn..
    apalagi ada foto yang namanya mirip sama saya... wkwkwkw

    ReplyDelete
  2. hahaa...itu adalah anda sendiri loh (yang main api) kwkww :-D

    ReplyDelete

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.