Tuesday, February 15, 2011

Netral makin ciamik

Jujur nih band punk yg ane suka apalagi beat drumnya bg eno trus sama bg coky yang memainkan lagu netral dalam tuning drop D...hahaha...pas baru kenal nih band di lagu terbang tenggelam yang sibuk diputer di VCD abang ane dan pas waktu itu jujur lagu itu tidak membuat ane tertarik. Tapi, setelah agak lama ane dengerin album "kancut" nya yang katanya berlabel indie ini ane dengerin lagu yang berjudul sial*n gila disini lah ane tahu klo lagu netral itu ciamik abis...hehehe.

Lalu, masih mengenal band tapi tak tahu sejarah bagai sayur tanpa garam..ane iseng2 internetan dgn keyword NETRAL disana katanya band ini sempat juga berganti personil. apa lagi bg eno sama bg coky blum berada di netral waktu itu...hahaa. Masih membahas tentang netral band ini sempat ngeluarin single OST Laskar pelangi yang judul lagunya LINTANG...asli, energi yang di tawarkan dalam lagu ini deras bagi ane...disinilah ane mulai suka sama netral (maaf, jika ane telat menyukai band ini).

Setelah denger lagu lintang menambah ane lebih suka ama ni band yaitu lagu GARUDA DI DADAKU dan sempat ada di dalam album netral yang baru THE STORY OF namun, di dalam album ini pula hadir lagu yang buat ane kagum sama bg eno sama bg coky yaitu lagu SUSU COKLAT...meski judulnya rada unik tapi ane suka nih lagu..hahaha. Disini bg coky memainkan nada rada distorsi metal...oh ya, mungkin karena bg coky juga bernaung di band metal DEADSQUAD...hehehe \m/.

maaf disini ane gak pernah nyebut2 om bagus...hehehe...sebenarnya ane juga suka sama om bagus yang suaranya itu loh yang juga rada keras...hehehe...

0 Komentar :

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.