Sunday, February 13, 2011

bang T + Telur di malam minggu

hahaha...pertama ane ngucapin dulu buat temen2 ane dan terutama buat Dicky Kurniawan yang telah nyusun rencana...thanks brader \m/. Pas ane lagi dak stabil2 ny abis bang T ane sama teman2 bergerak ke taman PKK. Awal nya ane gak tahu tu bakal terjadi...tiba2 pas ngeliat Dicky baru pulang abis beli sesuatu yang ternyata ia beli telur...dan tiba2 "CPLOOOKK!!" alah, kepala ane kena tuh...mana waktu malam lagi n ane gak stabil2 nya gara2 bang T.

Lalu, ane berniat mencuci rambut yang kena telur ke sebuah warnet...malu banget dah sama abang OP tuh warnet karena minta izin cuma ke kamar kecil. Dak lagi, pas sesudah nyuci rambut tiba2 "CPLLLOKK!! (lagi) dari Cicak temen ane...halah!! setengah kesal ane kasih lagi tuh efek telur ke Cicak...hahaha...terbaring2 di taman PKK wkwkw.

Ane tungguin lagi tuh si Dicky yang lagi nyelip2 di mobil orang..hahah...awal nya ane gak berani ngelempar tuh telur di tangan karena bakal kena tuh mobil orang bakal jadi berabe..wkwkw. Dan ane tungguin aja tuh si Dicky sampe2 dia berlari2 mengelilingi tugu PKK..lalu setelah agak lama "Cplook (lagi dan lagi) kena tuh si dicky (karena menyerahkan diri) hahaha....

Pas Ending ny ni sebelum si dicky pulang ternyata masih ada satu telur di tangannya..."cplook! (lagi, lagi, dan lagi)..walah!! lalu dia bergegas pulang...pas tu, ane balik lagi ke warnet buat cuci badan karena telur...jujur ane malu banget tuh OP ngeliat karena bolak balik minjam kamar kecil...arrgghh!! hahaha thanks dah buat brader Dicky \m/

0 Komentar :

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.