Saturday, February 12, 2011

kehidupan angka 19

Awalnya kepikiran buat nulis apa ya tentang umur ane yang ke 19 ini? banyaknya doa dari teman-teman serta keluarga yang ngucapin ultah ke ane. Ane cuma berdoa semoga ane sukses dalam karir, sehat selalu, rezeki lancar, jodoh juga hehehe :-P
ditahun ke-19 ini ada yang berubah sedikitlah dalam kehidupan ane yang mana itu tidak bisa dicantumkan dalam tulisan ini maupun diucapkan dalam bentuk kata-kata dan bagaimanapun pokoknya mood ane rada-rada refresing menghadapi problem2 di tahun yang lalu (sudah terlupakan masalah yang buruk). Bicarain tentang kehidupan sih pada umumnya gak ada yang berubah, baik itu dalam lingkungan temen maupun lingkungan keluarga. Namun, di dalam diri insyaallah ane selalu berpikiran positif dalam menjalankan permasalahan :-).

Klu soal status sih sampe sekarang masih single (mungkin pembaca cewek ada yang tertarik wkwk) dan ane masih seorang mahasiswa yang menulis blog ini selalu salah dalam hal tulis menulis. Yah, mungkin maaf jika pembaca garing (bukan garis miring) atas penulisan ane yang masih dibilang salah dalam hal tulis menulis dan saya bukan raditya dika yang hebat dalam hal tulis menulis. Semoga pembaca mengerti apa yang saya tuliskan di blog ini (ngarep).

Tak lupa ane ucapkan TERIMA KASIH buat temen2 ane dan keluarga yang sudah mengucapkan ULTAH serta MENDOAKAN ane di SMS maupun di Jejaring sosial. :-) 

0 Komentar :

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.