Friday, February 11, 2011

Facebook ane hampir diakses pihak tidak bertanggung jawab!!!

Sial, akun facebook ane sampe sekarang susah di buka gara2 pihak yang tidak bertanggung jawab berusaha mengakses akun fb ane...fb bilang "Seseorang berusaha masuk ke akun Facebook Anda dari sebuah komputer, perangkat bergerak atau lokasi lain yang tidak kami kenali." walah, ada apa ini pikir ane..ane coba2 isi prosedur dari facebook..dan ternyata nongol ini.
Dan setelah ane telusuri IP nya melalui http://www.domainwhitepages.com/ ternyata tu IP berasal dari tepatnya JAKARTA TIMUR. Dimohon berbuat sadarlah anda yang mempunyai IP ini (125.166.222.221) dan saya telah bersumpah untuk anda siap2 dimakan aja tuh sumpah. ayo sadarlah wahai bung 125.166.222.221.

0 Komentar :

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.