Thursday, February 10, 2011

main warnet sampe puas...tanpa bayar..wkwkw

ane main warnet gratis sampe sejam lebih..gillaaa...gara2 kebetulan aja ni billing gratis terus...wkwkwk...ceritanya gara2 gw ngenet awalnya main 1 jam ya download2 file gitu heheh :-P karean file yang di download sebentar lagi tinggal 90%an lagi n padahal billing sekitar 3 menitan lagi mana durasi selesai download 10 menit lagi. aduh, sayang banget mah padahal file 1,2 GB an...lalu, ane googling deh bentar nyari gimana nge hack billing yang rata2 tuh infonya udah basi semua (tidak berlaku lagi). namun nasib ane disini beda...ane coba2 ngotak ngatik task manager nya trus ane end procces deh tuh semua file yang jalan...gak tw yang mana fungsinya...dan tiba2 waktu 1 jam terlewati..disini ane bingung...ane kira tambah naik tuh cost billing nya...tiba2 taraaaaa...gratis pisan euy..hahaha..
Tuh nama di billing ane mamad..wkwkw...soal main warnet dimana maaf ane sensor...karena ntar klo kebanyakan nyoba2 ginian bangkrut lagi tuh warnet...hihihi 

1 comment :

  1. wah boleh di coba tuh,, gimana caranya ajarin dunk....(⊙▂⊙)

    ReplyDelete

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.