Wednesday, November 21, 2012

Akhirnya gue punya pacar!


Akhirnya sekian lama gue mengidam2kan punya pacar sekitar......berapa ya?....hmmm...banyak deh, gue udah berhasil punya pacar. Cuma jangan kaget, pacar gue ini cantiknya juga gak kalah sama pacar2 orang yg lain. Pokoknya bening dan mengkilat deh (widih mengkilat, emangnye emas). 

Dengan penuh perjuangan, gue dapetin pacar gue ini bukan di kota gue, tapi di kota orang. Lebih tepatnya di Batam. Dengan berbagai teknik mendekati gebetan udah gue lakuin. Mulai dari tatapan, Kenalan, PDKT, dan pacaran deh akhirnya. 

"Jauh banget nyari pacar aja di batam?"
"Udeh, diam aje"

Setelah pacaran ama dia sih, gue nyaman aja. Di pegang / diraba-raba pun enak serta di colek2. Makin dicolek, doi bukannya marah. Tapi justru bikin dia tambah merasa di sayang gitu ama gue sebagai pacarnya. Udah sering sih gue meluk2 dia sambil cubit2an. Oke, gue harap kalian jangan berpikiran mesum dulu, ini bukan postingan cerita daun muda kok yang endingnya selalu lemes. #Apaandah

Oh ya, pacar gue ini diharagai dengan jutaan lho. Tuh kan, saking mahalnya pacar gue bisa secantik begini. Suaranya pun tak kalah indah, apa lagi klo di ajak main ke studio. 

"Woy mad, dari tadi malah nyeritain pacar lu mulu, mana buktinyeeeee? Fotooo woy fotooooo!"
"Wokeh, gue bakal kasih tau penampakannya, udah siap? siap kan?..klo udah, klik Lanjut Mad dulu..."

Ini dia, pacar baru gueeee...
1
2
3
... 
Tararaaaaaaaaaaaaaaaaa~


Kenalin, namanya GIBSON LES PAUL SLASH SIGNATURE SERIES (Ribet amat namanya doang). jadi pacar gue ini adalah jenis gitar. Tapi ini bukan ORI lho, tapi KW nya alias Custom. Mau beli yang ori mahal amir ampe bisa jual diri. 

Nah, Si GIBSON ini mau gue modif lagi sebenarnya. Karena namanya custom, yang hardwarenya rata2 kualitas biasa. Mau gue ganti2 gitu deh hardwarenya. Biar makin nendang aja (Bukan sengaja gue tendang gitu). 

"Lu pacaran ama gitar? lu gila ye mad?"
"BACA DULU WOOOYY!!"
Jadi ini adalah oleh2 gue dari selama gue berlibur di batam. Gue udah lama banget mengidam2kan punya gitar elektrik sendiri. Malu kan klo nampil pakek alat2 yg biasa dari rental gitu. Lagian gue butuh karakter sound gue sendiri dalam bermusik/ngeband. 

Kenapa gue menganggap gitar gue ini pacar gue sendiri?...karena yang namanya gitaris itu menganggap gitarnya seperti pacarnya sendiri, apa lagi kyk gue yg sempat menjadi singa ompong (Gitaris yang gak punya gitar sendiri). Bahkan banyak musisi yang lebih memperhatikan gitar mereka dibanding pacar nyata mereka sendiri. Hati2 aje yang suka/pengen jadi pacar gue sempat iri/cemburu dengan yg gue lakuin ini. 

Ps: Klo lu gitaris, wajib banget punya gitar sendiri. Ntar malukan klo misalnya band lo jadi bintang tamu. Masa alatnye minjem... :p

11 comments :

  1. Haha... tenang, gue percaya kalo itu bukan ORI, les paul sih mana versi tanda tangannya lagi... haha... kalo gak keberatan bolehlah gue jg nanda tanganin tuh gitar lo, biar makin merdu suaranya (gak nyambung)

    ReplyDelete
  2. itu mah foto yang sering banget di pake buat account socmed yang fake haha...

    ciee gitar baru :p

    ReplyDelete
  3. jadi pengen juga :) berapaan tuh mad?? tapi gue mau yang suaranya garang?? itu asli yee?

    ReplyDelete
  4. Cie.. Gitar baru.. Tunggu tanggal mainnya mad. Keren mad!! Mad paul ivan... :)

    ReplyDelete
  5. kirain beneran sama cewek yang diatas itu yang bening banget kayak piring abis di cuci lho :p

    Eeh kamu gitaris, emang bisa gitar toh kok sampek pacaran sama gitar, kasian gitarnya #uppsss lariiii :p

    ReplyDelete
  6. biasanya gitaris (anak band) mudah dapet pacar tuch

    ReplyDelete
  7. Kirain orang bang, ngomong-ngomong boleh juga tuh gitarnya :)

    ReplyDelete
  8. Elu udah nggak suka cewek lagi Madz? Saking jomblo-nya sampai nggak dapat cewek, gitar pun jadi??

    ReplyDelete

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.