Wednesday, October 10, 2012

Gue punya saudara kembar!

Horeeeee...gue punya saudara kembar! Gantengnya juga sama 100%. Gak tau gimana gue punya saudara kembar yg kecenya sama kyk gue. Bukan saudara kembar kandung sih, cuma do'i mirip banget sama gue yang ganteng ini.

"Gimana lo bisa punya saudara kembar mad?..."
Begindang ceritanya......
Kemaren ceritanya gue lagi gak ada kerjaan banget dirumah dan berniat iseng2 bikin video. Sekalian belajar teknik2 editing juga. Nah, ini salah satu karya video gue yang makek Effect Cloning. Jadi yg gue maksud adalah saudara kembar gue versi cloning (Kedengarannya agak aneh...tapi yasudahlah).

"Cekidot Guys...."

Gimana?.....STANDAR BANGET BUKAN?...Nah klo ada yang mau tanya2 soal nih video, bisa komen di postingan ini atau di youtubenya. 

Klo suka, bisa sekalian subscribe channel youtube gue (klo boleh). 

14 comments :

  1. Boljug tuh,bkinin kloningan gw juga dunk.heuheu

    ReplyDelete
  2. Keren, mau belajar bikin gitu juga deh kapan2 :D

    ReplyDelete
  3. bikinnya pake software apa, kak?
    pake corel studio bukan?

    ReplyDelete
  4. @Syifa: Bikin kloningannya bisa, tapi ente jauh -__-

    @Jiah: Sip

    @RYNEM: Makasih nem :)

    @Ewiq: Semangat!! aku tunggu karyanya :)

    @Fitrah: Pakek adobe premiere. :)

    ReplyDelete
  5. @Sabda: Hahaha cloningan ente kyk lagu aja bisa di request :p

    @Shatzu: huahaha ada2 wae yok :D

    @Afrinaldi: Makasih nal, maksudnya kece orangnya kan? :)

    ReplyDelete
  6. kembar tapi tk sama heheh (1 kembar siam,1 nya kembar sialan xixixi) komen back yaw

    ReplyDelete
  7. keren euy,.,
    kapan2 di post ach tutorialnya,.,

    ReplyDelete
  8. kece nih , coba gua intip dulu deh :)

    ReplyDelete

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.