Monday, September 17, 2012

Mimpi apa gue?........(Lagi gak waras)

Ketika gue sampe di lembar kerja tulis blog ini, gue sempat berfikir "Ini blog atau kandang ayam ya?". Kesannya yang begitu kyk kandang ayam yg ditinggal ayam2nya untuk mencari masa depan yg cerah. maksudnya, Blog ini udah ditinggal lama ama gue. (Jadi lo ayam mad?) GAK PENTING!

Nah untuk itu, gue bakal ngebahas tentang ayam disini!. 

Jadi, ayam itu adalah hewan unggas yang gak bisa terbang. Ayam itu bisa dimakan dan beli dagingnya pun sampe bisa dapet CD di KFC. Gak usah pusing2 deh nyari2 album NOAH di pasaran. Di KFC, lo bisa dapet Kaset NOAH dan kenyang dengan ayamnya. 

*Sumpah gue gak ada hubungan/keterkaitan sponsor dengan KFC disini!!! beneran deh!!*

Itu cuma kilasan basa basi andalan gue biar postingan ini terlihat panjang (Walau pakek basa basi pun, kadang gak panjang). Tapi kata "Ayam" tetap gue lanjutin. 

"Lho? kenapa ayam sih lo bawa2? lo ngebahas ayam mad? Tapi kok judul lho soal mimpi?"
"Dengerin dulu begok, belum selese ngomong ini"

Jadi tadi malam gue mimpi. Ya, gue tidur. Gue mimpi indah dimana gue kembali ke masa waktu gue masih mengikuti bimbel. jadi sebelum mimpi ttg bimbel, gue sempat mimpi ttg ayam. Gue ketemu seekor ayam dan arah jalannya berlawanan ama gue. Gak lama kemudian, ada mobil yang menabrak ayam itu.

Sempat kasihan, gue ngeliat ayam itu na'as di tabrak sebuah mobil hammer yang mahal milik penjabat. Kontan gue pun memberhentikan mobil hammer yg terkesan milik milyader itu. 

Gue: STOP!
Pejabat: Ada apa ya? masalah?
Gue: Bapak menabrak ayam!! dan bapak harus tanggung jawab!
Pejabat: Lo pemilik ayamnya?
Gue: Nggak -,-

Dan pejabat itu pun tancap gas. waktu itu juga, gue sempat mikir mau kemana tujuan gue ini. Hingga akhirnya, gue sampe di tempat bimbel gue. Gue memutuskan untuk mendaftar ulang bimbel gue karena udah kuliah. Dan gue pun bimbel.

Di Tempat bimbel tsb, gue jatuh cinta sama seorang wanita. dia dianggap sebagai wanita paling pinter di kelas bimbel gue. Dan tak lain itu adalah guru gue sendiri. Yang paling mengherankan, kenapa sikap gue di dalam mimpi justru lebih gentlemen dibanding nyata. Contohnya gue berani nembak guru gue di kelas pada saat jam belajar mengajar. Eh btw, guru gue itu seumuran ama gue. Karena di kelas bimbel cuma gue yg kuliahan, selebihnya anak SMP. 

Ketika ada sesi belajar privat ama guru bimbel, dan lagi serius2nya lagi ngajar gue, tiba2 gue berani ngelus2 pipi dia. Dan dia pun gak marah sedikit pun sama gue. Dan kontan dia berkata...

"Terima kasih udah jatuh cinta sama aku, aku sangat menghargain itu...tapi aku udah punya pacar."

Gue pun hanya bisa tersenyum di balik kesedihan. Semenjak kejadian itu, gue pun jadi canggung dan merasa jaga jarak ama guru gue. Hingga suatu saat, gue ngeliat ada aksi yg gak enak dialami guru gue. Gue ngeliat klo guru gue ditampar ama cowoknya. Gue sempat menghadapi itu, dan  menantang cowoknya tsb.

"Mari kita berdansa...eh, mari kita berkelahi"..

Dan akhirnya gue pun tepar di depan guru gue. Wajah gue lebam, penuh darah2, dan gak sadar dia cowok dia itu bawa pentungan karena dia satpol PP. Guru gue pun mohon2 sama cowoknya agar gue gak dipukulinya lagi. Alhasil banyak yg melihat aksi tadi dengan beratus2 orang hingga wartawan pun meliput. 

Dan tiba2 di akhir cerita, kenapa gue bisa nikah ama guru gue tersebut. Padahal alurnya gantung. Gue penasaran ama alur ceritanya dengan coba tidur lagi. Tapi justru mimpi gue berubah, klo ternyata guru gue itu bernama" Septi....Septian Dwi Pramono"....


Maaf ya klo ceritanya absurd...tapi mimpi gue beneran kyk gitu. Namanya juga blog gue, disinilah tulisan2 absurd itu merasuki pikiran lo yang membaca.

16 comments :

  1. hoi, ayam! eh, mad! salam kenal, ni bacotan pertama gue disini! hehehe

    ReplyDelete
  2. Iyak kami dari KFC muu;uuchieeh udah peyomosi kameeh

    ReplyDelete
  3. hahaa.. ada ada saja :)
    gokil banget ya postingannya, bisa buat orang senyum sinyim depan PC :P

    ReplyDelete
  4. Satu kata buat lo "Absurd banget" ...wkwkwkwk
    Dari mimpi ayam nyambung ke mimpi nembak guru sendiri...gokil.

    ReplyDelete
  5. malam mad. cerita lo bgs juga siapa bilang absurd. namanya juga mimpi kadang alur ceritanya kemana-mana?

    mad, mampir juga di blog gue. o ya. mau tukeran link nggk???

    ini mad blog gue. http://catatanridho9999.blogspot.com/

    jgn lupa mampir ya.

    ReplyDelete
  6. karena cuma di mimpi lah lah lo bisa kayak gitu. nikmatin aja :D

    ReplyDelete
  7. kalo mimpi emang absurd absurd.. aneh-aneh..

    ReplyDelete
  8. MATAA GUEEEE!!!


    Kunjungan perdana nih..
    Salam kenal yaa
    Ditunggu kunjungan baliknya..

    ReplyDelete
  9. Nih, komen nih.. -_- ..
    udah baca tadi pagi tapi males ngomen. :P

    Jadi si Septi itu ganteng? Jadi lu suka sama yang ganteng? Hiiiii

    ReplyDelete
  10. mad, gk ada tah cek cantik??ko' kamu malah pilih cowok

    ReplyDelete
  11. kirain mimpi tentang ayamnya panjang -_-

    ReplyDelete
  12. Asli ngakak gue,, jleb,, alurnya kayak ftv.. :D

    ReplyDelete
  13. Gue juga ikutan bingung, kenapa tiba2 ada PolPP? Lo kan bukan pedagang kaki lima.... Lapor sama JOKOWI sono...

    ReplyDelete

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.