Thursday, May 10, 2012

Matkul yang bikin nyesek!

 Artwork by zazuli
Di dalam sebuah kampus, pasti ada moment dimana salah satu makul yang bikin lo repot. Contoh kecil nya pergantian hari jadwal makul. Itu ngerepotin banget!!. Apa lagi pada hari minggu lo bela2in kuliah karena ada jadwal pengganti. Trus, hari dimana lo pada malam ini pacaran, musti ada jadwal kuliah. Pacar lo pasti bakal nanya.

"Papi, kemaren katanya janji mau jalan. Tapi kamu kemana?..."
"Aku ada jadwal kuliah mi!"
"Kamu itu ya, gak pernah ngertiin aku"
"Tapi aku ada kuliah mi"
"PILIH AKU, ATAU KULIAH???"

Itu merupakan suatu pertanyaan yang berat. Klo lo pilih kuliah, siap2 lo diputusin cewek lo dan ngejomblo seumur hidup. Klo lo pilih si dia, lo bakal jadi senior dan pahlawan di kampus..karena tittle "MAHASISWA VETERAN bakal lo dapetin." Tapi untung gue gak pacaran~

"Untung gak pacaran kepala lu!!! Gue juga butuh pacaran dan kasih sayang!!!"

Tapi kali ini masalahnya lain. Bukan soal pergantian jadwal dan jomblo seumur hidup . Tapi, karena waktu yang di tetapkan pada makul tersebut gak tepat bagi gue. Padahal KRS udah gue dapetin dan disana tercatatat kapan gue mulai masuk makul yang gue kontrakin. Anehnya begitu susah gue selalu hadir pada makul ini. Nama makulnya MODEL dan SIMULASI.

Gue ceritain singkat apa itu makul MODEL dan SIMULASI.

MODEL = Yang suka nangkring di majalah dan di potret oleh kameramen..
SIMULASI = Kata lain dari Mutilasi, yang artinya memotong-motong suatu benda hidup.

Jadi, dengan kata lain, Model dan Simulasi adalah Memutilasi kan seorang model hingga menjadi beberapa bagian. ngeri kan? hiiiiii.. #Abaikan

Next!!!

Jadi ceritanya gue lagi enak2an tidur karena nunggu nih makul Model dan mutilasi, jamnya lama banget. lo bayangin aja saking ngerepotinnya nih makul. Gue kuliah jam 8 pagi, trus nyambung lagi kuliah jam 11.15 (tapi karena pada jam 11 ini dosennya gak masuk, ya udah gue pulang aja)...Abis pulang, gue mantengin Online sembari nunggu makul MUTILASI ini jam 14.45!! dan tidur sebentar...biar gak capek.

Dan....tiba2 tidur yang katanya sebentar itu, gue bangun sekitar jam 15.15!!! Sial nih tidur, gak bisa dibilangin sebentar. Mana sekarang waktunya KUIS!!.Kata gue kan sebentar tadi tidurnya!! Trus salah siapa?. *Makan Bantal*

Gue coba Online lagi, Siapa tahu ada temen sekelas gue yang online (sama nasibnya dengan gue atau paling nggak dosennya gak hadir). Dan Begitu senangnya gue akhirnya ada yang ONLINE!!! itu udah 3 orang temen sekalas gue yang Online!!!

Cepet2 gue chat ama dia dan nanyain ini: 
 
Kampret!! ternyata temen2 gue yang online itu emang gak ngontrak makul yang satu ini!!!. Mana KUIS lagi!! aduuhhh kampreeett!! udah 2 kali gue absen dalam mata kuliah ini! itu dikarenakan....DIKARENAKAN...

GUE TIDUR!!
.........

Nyeseknya kenapa jam makul ini musti bikin gue sempat2nya tidur. Klo bisa abis makul lain, bisa sambung aja langsung jamnya. Kenapa pakek JARAK JAM YANG BEGITU JAUH!!!! Sehingga setan dalam diri gue nyempat2in gue utnuk tidur biar selalu absen dalam makul ini...maafkan makul ini ya tuhaannn!

45 comments :

  1. bro keren lah ini blognya :D
    tapi sayang orangnya kaga :)) silahkan jadi jomblo selamanya :D #ForeverAlone

    Ajarin dong bikinnya :D

    ReplyDelete
  2. emang bosen kalau nunggu matkul yang masuknya selang-seling #NgomongOpoRek

    ReplyDelete
  3. Lu gak salah mad.
    Tidur adalah hak bagi setiap orang.
    Lu memang semestinya harus tidur jika memang waktu yang ada terlalu luang untuk lu sia-siakan.
    Salahkan sistem pendidikan yang ada di kampus lu.
    Bikin jadwal seenak jidat, mereka pikir mereka siapa?
    Sok banget!!!

    TIDURLAH!!!
    UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK!!!
    YEEE!!!
    #gaknyante #salahfokus

    ReplyDelete
  4. @Galih: -___-" koment lu bukannya memotivasi, tapi malah sesat..Salah fokus apanya! >.<

    ReplyDelete
  5. hhahahaha, makanya pake alarm doooongg :p

    ReplyDelete
  6. Mata Kuliah yang gue benci gak ada madz, yang ada juga matkul favorite gue.. "Analisa Proses Bisnis" Dosennya enak banget, serasa lagi ada TAUSIAH RAMADHAN..

    Nah loh.. gak ikutan KUIS, GUE IKUT TADI.. :)

    ReplyDelete
  7. Ih..
    Selagi masih muda, masih jadi mahasiswa, nikmati setiap waktu lu yang ada untuk tidur dengan baik, lelap, pulas, nyenyak.
    Karena ketika nanti lu dihadapkan pada kehidupan dunia setelah wisuda, belum tentu Lu bisa menikmatinya lagi.
    Renungkanlah Mad.
    Untuk kebahagiaan hidupmu.

    #KarenaSesatItuKebahagiaanSederhana
    #HastagnyaKepanjanganGapapaYangPentingKeren
    #SalahFokus
    MUAHAUAHAHAUA
    Ψ(▸_ ◂✗)

    ReplyDelete
  8. @galih: kata2 lu ada bener nya juga sih..ada saatnya suatu saat kangen kuliah. >.< tapi, gak untuk sekarang. -_-"

    ReplyDelete
  9. nah, maka dari itu di kampus banyak kursi bang, buat abang tiduur. percaya deh, tidur di kampus bisa negbuat abang dapet recehan (?)
    #apaini

    ReplyDelete
  10. mending gue milih kuliah heheh :D ntar sukses pasti dapet cewe yang lebih asoy!

    btw jalan2 ke blog gue
    aliefd.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. wkwkwk kebanyakan tidur lo bang :p

    ReplyDelete
  12. Kunjungan pertama di Blog sobat. Salam kenal!

    ReplyDelete
  13. Dasar lo nya aja tukang tidur,,
    Wkwkw,,

    ReplyDelete
  14. Hahaha. Alarm bro alarm..

    Aku malah hampir tiap hari jadwal kuliahnya kayak gitu. =_="

    Dan jadwal malesin satu lagi itu "Kuliah jam pertama". Kuliahnya jam 7... Gileeee *_*

    ReplyDelete
  15. Tidak kenalkah engkau dengan teknologi bernama alarm Madz ???

    ReplyDelete
  16. Wah gw mahasiswa veteran nih, haha.. Emang tidur adalah tantangan terbesar pas mau kuliah bro, tapi baik buat kesehatan. So, pilih kuliah tp ksehatan menurun atau tidur tapi jadi fresh? wkwkwk.. #ajaransesat

    ReplyDelete
  17. hahaaa. ini serupa sama yg gue alamin makul sosial budaya, jam 4 sore, sementara gue beres kul pagi jam 12, jadinya suka ketiduran :D

    ReplyDelete
  18. Tidur itu baik madz karena tidur itu enak dan tidur itu adalah hak bagi setiap makhluk hidup!

    oiyah madz elu butuh pacar juga #uhuk! muehaha

    ReplyDelete
  19. tidur emg lebih menggoda drpada kuliah..haha
    #abaikan#kaburrr

    ReplyDelete
  20. :D hidup bolos..!
    Selama Bolos itu ga dosa maka lanjutkanlah.. Uhuhu..

    ReplyDelete
  21. Kasian kamu madz. Sini o-om peluk ... :D

    ReplyDelete
  22. wkwkwk dosen itu punya hak otoriter sob,wkwkw ikutin aturan maen mereka aja, meski kita gak suka but itu jalan terbaik lohh

    ReplyDelete
  23. Mata kuliah yang bikin nyesek itu adalah mata kuliah yang jadwal kuliahnya udah kita atur sedemikian rupa di KRS Online, tapi diganti dan dipindah2in jadwalnya seenak jidat sama dosen. Bikin gondok banget..

    ReplyDelete
  24. Yaelah,, jam 8 ma jam 11 bedanya cuman dikit kali. 3 jam doang, kalo kya gitu, mending bawa laptop lu ke kampus, jadi sembari nunggu makul yang satu (yang jam 11 itu)OL aja di kampus pake wifi, gak bakal kerasa kok 3 jam itu...

    Percaya deh
    (jangan p'caya2 amat sih, ntar murtad)

    ReplyDelete
  25. sabar bang :D idup emang keras,tp gak kejam kok :D gtu c kata bang Alitt hihihihi

    ReplyDelete
  26. kasian yah. udahjomblo, gak punya pacar, tukang tidur, dapat mata kuliah yang gituan lagi. hahaha :p

    ReplyDelete
  27. keren juga nih, curhatan mahasiswa :D

    salam kenal, ditunggu follbacknya yah..

    ReplyDelete
  28. blognya keren blokwalking nih..
    gue pengen belajar sob oke

    ReplyDelete
  29. Blognya lucu ahahaha...lagi blogwalking sore...niy

    Makasih dah berkunjung ke Jurnalalhamdulillah.com ^___^

    ReplyDelete
  30. haha.. kau tau kawan,
    meskipun lo kesian banget ya..
    tapi gue ketawa hahaha..
    mirisnyaaa...

    ReplyDelete
  31. Hihihi seru juga baca ceritanya sobat, kenapa pake tidur sih, jadi ketiduran lama dah, nunggu jam kuliah di warnet kan enak tuh sob atau di perpustakaan sambil baca atau dikantin ngbrol2 bareng temen

    ReplyDelete
  32. Lebih bagus sob bila sekalian bawa kasur beserta bantalya biar pules dikampus hehe

    ReplyDelete
  33. i followlah sob ini bloq,.....kewkewkewkewk

    ReplyDelete
  34. salam kenal gan, semoga hari ini bermanfaat dan sukses selalu

    ReplyDelete
  35. Bener kata yang laen, nungggu di kampus aja.. Ol atau ke perpus :)
    Anyway, analoginya lucu aja, masih pacaran dah panggil "mami-papi" "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮

    ReplyDelete
  36. Blognya the Ko and the Cak banget!!!

    Yg rajin belajarnya yah,memang begitu resiko anak kulz...(waaks,nasihat dr emak2!)

    Makasih yah nak sdh mengunjungi blognya Emak ;p

    CEMANGAD!

    ReplyDelete
  37. Memang kalau mata kuliah jam segitu, musuhnya adalah capek dan kantuk sob. Butuh perjuangan 45 tuk menjalaninya. Dinikmatin aja, lama² ntar juga kelar hehehehe....

    Terima kasih sudah mampir di blog saya :)

    ReplyDelete
  38. Membuat gua bingung mencari kotak komentarnya hahahaha ...

    tapi mengasikan dagh ...

    ReplyDelete
  39. kunjungan gan .,.
    Belajarlah untuk bisa menerima sesuatu yang baru.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

    ReplyDelete
  40. kunjungan gan .,.
    Belajarlah untuk bisa menerima sesuatu yang baru.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

    ReplyDelete

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.