Sunday, May 6, 2012

Berbagai macam sapaan "HAI" (Madz feat Natalie tran)

Akhir2 ini gue bekerja sebagai satpam di rumah gue sendiri. Karena orang tua gue pergi ke luar kota dalam waktu seminggu. Kakak2 gue pun pada sibuk kerja. Maka, gue pun GALAU.  

Ya Gue GALAU..

Ditinggalin orang2 rumah itu nyesekin banget. Ampe2 susah klo di ajak keluar ama temen. Karena komplek rumah gue rawan kemalingan. Klo seandainya yang malingnya cewek, gue mau di malingin oleh dia dan gue jadiin pacar klo kece. *Ngawur*

Karena lama jadi satpam di rumah sendiri, gue pun mencoba iseng2 bikin video. Bagi lo ini mungkin video yang menunjukkan ke-STRESSan gue selama nunggu di rumah seharian. Ntah kenapa karena keseringan ngenet juga, gue dapet inspirasi. Gara2 itu, gue jadi kasmaran ama Bintang bokep VLOG terkenal bernama Natalie Tran. 

Bukan Elly Tran lho ya.

Ini ELLY TRAN

Ini baru NATALIE TRAN

Nah udah pade tau kan?...Video2 dari NATALIE TRAN ini keren2 banget. Dia bikin video berkonsep VLOG. Pokoknya lu bisa lihat video kerennya di http://www.youtube.com/user/communitychannel 

Dan gue yang lagi stress berniat bikin video gue sendiri bareng do'i...judulnya "Berbagai macam sapaan "HAI" (karena si Natalie ini suka nyapa HAI pada awal2 videonya). Dilihat yuk Guys!



Bagi lo yang suka atau gak suka bisa koment disini atau di channel gue nya langsung. Klo perlu di Subscribe juga ya. Biar tau video2 baru yang gue bikin lagi nanti...

31 comments :

  1. Tapi cakepan elly tran aaah... Hahahahha

    ReplyDelete
  2. mad, itu gaya lu yang terakhir -____-

    ReplyDelete
  3. Woanjeeeeeeeeeeer yang terakhir itu ability asli lu yaa mad? :v

    ReplyDelete
  4. Gaya terkhir itu tingkat dewa banget.. :D

    ReplyDelete
  5. gak ada kamera yang lebih bangus lagi buat rekam? dan gak ada model lain yang gak pake baju lagi yang lebih bagus? #ehh :D

    ReplyDelete
  6. My eyes -__________- *close tab* * hapus history* *nyetel parents control*

    ReplyDelete
  7. My eyes -__________- *close tab* * hapus history* *nyetel parents control*

    ReplyDelete
  8. jiah, pake baju nape ? , seksi bener tuh badan -___-"

    ReplyDelete
  9. gayanya gan,,gak nahan euy,hehe..
    but nice post..:)

    kunjunagn balik ya sob EPICENTRUM

    ReplyDelete
  10. Elly Tran ....

    *brb googling

    #teamsalahfokus

    ReplyDelete
  11. wkwkwkwkwkwk...lucu

    from

    www.bangjunet.com

    ReplyDelete
  12. wach, bagus sekali blognya :)
    keren bged...

    ReplyDelete
  13. o_O ini aku belum 17 caun kenapa berada dipostingan ini

    ReplyDelete
  14. anjrit lo bang pas adegan tran yang seksi XD
    emang seksi ya, tapi pas di foto kok kayak tante tante -___-

    ReplyDelete
  15. Salam kenal jg ya.
    Kunjungan balik nih, udah disuguhin beginian *tutup mata* :p

    ReplyDelete
  16. hahahahahaa ada elly tran segala =D

    http://epikfly.blogspot.com/

    ReplyDelete
  17. met kenal... kunjungan balik... hai juga

    ReplyDelete
  18. awas..om..ntar masuk angin lho....he.he.he...

    ReplyDelete
  19. Haish jd ane dminta berknjung balik itu u/ ini oh my eyes my eyes #jiakakak

    ReplyDelete
  20. Hai yang ke-tiga asli muka mupeng wkwkwkwkw *ngacir*

    ReplyDelete
  21. wkwkwkwkwkk....ancuurrr tapi keren..
    I like it...........

    ReplyDelete
  22. gw juga udah lama subscribe natalie.. vlognya keren :).. belum bisa buffer.. ijin watch later dulu.. ntar ane komeng di yutub aja mad. :)

    ReplyDelete
  23. juragan dodol visit back, ....

    bener bener dodol video ni,...

    but keren brai....

    juragan mau cari orang yang di scene terakhir ntu dimana, cuccok dueh..

    ReplyDelete
  24. blognya keren banget, kak! Good job! Boleh dong diajarin buatnya :D

    ReplyDelete
  25. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    ReplyDelete
  26. salam gan,,
    keren tu gambr cew nya aku mau la. .hik.s

    ReplyDelete

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.