Monday, March 12, 2012

Aku Bukan Anak dari Orang tua ku.

Beberapa hari yg lalu, gue sibuk melakukan banyak aktivitas. Mulai dari Ujian, Tugas, dan Hal berat lainnya. Di hari itu juga, gue menghadapi masalah yang melebihi namanya "GALAU". Ketika nyokap gue melontarkan kata2 yang gak ingin dan diharapkan gue denger. Kata2 itu melebihi sakitnya ketika diri lo dihina. Ya, nyokap gue mengakui ternyata gue bukan anak dari keluarga ini.

Ketika itu juga, gue langsung teringat lagu yang pernah dibawakan oleh sherina sewaktu kecil. Dimana seorang anak ingin membuat ayah (orang tuanya) bahagia ketika dia dewasa nanti. 
Sherina - Andai Aku Besar Nanti

Ketika gue abis mendengar pernyataan dari nyokap dan mendengarkan lagu ini, rasanya seperti kita ingin berjuang tapi gagal total di tengah jalan. Rasanya ingin putus asa dan lebih baik mati pun ingin dilakukan. Gue gak tau siapa orang tua gue sebenarnya. Kata nyokap, gue dibesarkan olehnya ketika nyokap gue yang asli meninggal karena lahirnya gue.

Teman2 sekitar sempat memberi gue support untuk tetap tabah atas kejadian ini. Dan gue punya niat untuk pergi dari keluarga ini. Sudah seharusnya, di umur 20 tahun ini gue harus berusaha hidup sendiri tanpa bantuan orang lain. Gue sadar, selama ini gue udah membebani suatu keluarga yg bukan keluarga gue selama 20 tahun. 

Sekarang, pikiran gue gak tau kemana. Gue takut kuliah gue gak lanjut karena masalah ini. Jujur, rasanya berat mau ngetik masalah ini di blog. Ekspresi pun bercampur aduk ketika gue berada di dunia maya padahal lagi sedih gini. Terima kasih buat keluarga yang udah membesarkan gue selama ini. walaupun gue awalnya tidak percaya klo gue bukan dari bagian keluarga ini. 
Terima kasih buat semua, terima kasih buat teman2, dan terima kasih buat saudara2 seperjuangan di dunia maya. Thanks for all! (from RINA)
Ini adalah ringkasan cerita yang gue buat sendiri. Tokoh ceritanya bernama RINA seorang cewek yang shock karena tidak percaya klo dia bukan anak dari keluarga yang membesarkannya selama ini. Bagaimana? kalian Sedihkah? Merasa tertipukah? makanya jangan serius bacanya klo di blog MADZ! hahahahah! Teliti sebelum membaca. *lho*

46 comments :

  1. jiaaaah ketipu X(

    ReplyDelete
  2. Udah nyiapin tisu dan ternyata.......... *lempar bomb bird*

    ReplyDelete
  3. sudah gue duga... bang mamad, selalu begini :p

    ReplyDelete
  4. *siram minyak tanah*
    *bakar muka mamad*

    ReplyDelete
  5. Koplaaaaak gw udah abis tissue lima ember... haha..

    ReplyDelete
  6. Kampret, sundel, towow, toing... *pikir apa lagi*

    ReplyDelete
  7. Nice share sobat,, bookmark dulu nih

    ReplyDelete
  8. sompret -,,- ceritanya ngena banget -__- hampir terharu wkwk

    ReplyDelete
  9. nyaris ketipu gue mad, tapi asli miris bok *lempar tisu isi ingus

    ReplyDelete
  10. MANA SI RINA HAH????
    *emoseh baca nya ternyatah* -___-

    ReplyDelete
  11. Bujubuneng, sudah serius saya bacanya,, huaahh ketipuu >.<"

    *rasanya pengen ta' siram pakai minyak tanah trus bakar, sayangnya bentar lagi harga BBM naik*

    ReplyDelete
  12. hadeh..udah tegang di awal... berasa kaya sinetron ajah. ihhihihi

    ReplyDelete
  13. waktu baca udah mulai ragu ragu.. -.-

    ReplyDelete
  14. astaga...aku dah cenat cenut pas baca awalnya...ternyata eh ternyata...

    ReplyDelete
  15. padahal udah nebak kl ini bacotannya madz doang. tp tetep ajah ketepu.sialan :D

    ReplyDelete
  16. Sialan lu Madz!
    udah deg2an juga bacanye
    -____-

    ReplyDelete
  17. Sialan bang matcchhhzzz kirain gue itu kisah lo bang asli.. Heeee jd kebawa terharu :(

    ReplyDelete
  18. jah udah curiga dari awal, sinetron banget sih hahaha

    ReplyDelete
  19. Eyalah, gue ketipu!!
    Ternyata Fiksi

    ReplyDelete
  20. Shit,,, gue ketipu mamenn!
    padahal udh nyispin tisu segudang juga ..
    eh trnyata palsu belaka -.-

    ReplyDelete
  21. Awas lo bang,ati-ati kalo ngomongin orang tua gitu
    nanti nanti bisa beneran :/

    ReplyDelete
  22. Aaaku tertipuuu...aku tertipu lagi...di blog bang mamad >,<
    *nada lagu ST12-Aku Terjatuh*

    ReplyDelete
  23. pembaca merannaa..woo ketipuu gw!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  24. Sudah kuduga...trik lama iniiii...jaman sekarang udah ga jaman cari sensasi pake trik kayak gini, hahahaha...peaceeeee

    ReplyDelete
  25. olalaaa.. kukira beneran. udah nyiapin tisu nih. XD

    ReplyDelete
  26. sial -,- sekian lama jadi silent reader, giliran postingan ini saya gak tahan buat komen.

    ketipu abis -,-

    ReplyDelete
  27. Buahahahahaaaa...

    Kamvret!
    Udah mulai hanyut padahal...

    ehh...


    Aseemm..!! =="

    ReplyDelete
  28. asem banget lo bang ! disangka beneran :p

    ReplyDelete
  29. dan saya tertipu juga..menambah daftar orang yg tertipu krn membaca ini..hahaaha

    ReplyDelete
  30. jiah ku kirasungguhan. sudah simpati ternyata palsu belaka.... aduuuhhh ketipu nih.. awas y....

    ReplyDelete
  31. DAn saya sudah serius" baca...
    ternyata tertipu ... *LOL

    ReplyDelete
  32. hampir aja nih ane ke tipu...ternyata hanya cerita yachhhh

    ReplyDelete
  33. jiakakaka... gue kira kisah elu,, ahaha tp oke laahh ceritanya.. ahahaha
    thx ya kunjungannya, blog nya keren banget :D

    ReplyDelete

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.