Thursday, August 18, 2011

Short anime action By Me

Ini adalah video belajar2 gue untuk membuat sebuah film anime jepang. seperti yang gue posting disini. Gue suka banget ama anime seperti film2 ONE PIECE, NARUTO, DBZ, dll. Nah, untuk itu gue butuh saran nih bagi pmbaca atau pengunjung blog gue untuk menilai seberapa sih video gue buat ini.
Saksikanlah sebuah mahakarya dari gue

Oke sekian video singkat and newbie gue share! Klo kalian suka jangan lupa SUBSCRIBE ya videonya...bakal ada video yang baru2 dari gue nantinya.

20 comments :

  1. we bilang sih bagus........

    #empat kali.

    wah animasi pertama ane jauh dari ini.wkwkwk. ente ada bakat bang

    ReplyDelete
  2. ayo dibikin suaranya, gue penasaran mereka ngomong apa...
    hahaha

    ReplyDelete
  3. Ririz: iya soalnya masih batas action ngomong :)

    @Dellune: aahhhh gombal kamuuu :)

    @M.Nasihin: mereka itu HOMO lo nas...wkwkwkwk :P

    ReplyDelete
  4. Baru komat kamit doank, kapan actionnya????

    ReplyDelete
  5. gitu doang juga udah hebat lho. Keep trying ya

    ReplyDelete
  6. keren bang.
    lanjutkan perjuangan animator ;)

    ReplyDelete
  7. keren kok walaupun masih byk kurang..
    klo bsa share juga cara bikin nya.. :)

    ReplyDelete
  8. gw ga akan komen soal kaku ato enggak. tp over all ini udah oke banget lah ada ide buat bikin rambut gerak2 ama gerakan alis yg berubah ekspresi. terakhir gw bikin beginian aja paling bikin manusia lidi yg jalan doang. TOP .... :)

    ReplyDelete
  9. kalo ga ada yg contreng. biar gw yang contreng. KEREN. karena gw juga tau susahnya bikin beginian :)

    ReplyDelete
  10. asoy! mantab!
    kolaborasi yuk madz.. Bikin kartun bisu aja gmn?
    kayak pink panther gt :D

    Lu bikin pakai apa sih??

    ReplyDelete
  11. Ini udah keren, tinggal dilancarin aja biar tambah oke :D

    ReplyDelete
  12. wah keren mas, meskipun masih sederhana. Gimana ya buat kayak begitu?

    ReplyDelete
  13. ini udah lumayan loh, gue td mikirnya bakal biasa aja, tapi pas liat gerakan rambut kena angin...JENGJENG! itu dia yg bikin keren dan beda, ini pake apa ya? flash bukan sih? emang sih kalo gue bilang bikin kaya gini tuh susah, gue sangat menghargai kerja keras lo, ayo lanjutkan! banyakin aksinya! jangan nyerah bikin kaya ginian (nyerah kaya gue). OPTIMIS!

    ReplyDelete
  14. ngalahin ipin dan upin....

    ReplyDelete
  15. wahh... that's cool.. .. lanjut Madz666 \m/

    ReplyDelete

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.