Tuesday, August 9, 2011

The Gagal HIJAB!

Sebelumnya maaf klo Postingan gue kali ini gakjelas....gue cuma berbagi hiburan aja buat para readers.

Di bulan ramadhan ini gue sempat kaget. Yang awalnya cuma gadis/wanita yang hobi berfashion, tiba2 banyak yang memakai jilbab dadakan...Sampe2 temen2 cewek gw juga heboh di kampus mau nyari jilbab yang bagus. Untung bukan pacar gue, Klo pacar pasti gue di cuekin gara2 keasikan nyari jilbab.

Gue mau nanya, apa sih arti jilbab? dan kenapa sih elo memakainya??? (Terutama buat yang sekedar tren2an doang nih.)  Mari kita lihat poliing para wanita2 hijab (meski ada cowok juga yg nyempil :P)
Menurut gw memakai jilbab itu emang bikin wanita cantik, Merasa terhormat karena auratnya tertutupin. Namun yang jadi rasa penasaran gue akan jilbab ini, Gue pingin deh seperti apa sih wajah gue klo memakai nih jilbab??? mungkin gue tambah cantik ketimbang cewek2 cantik...huahahah

"Loh, mau makai JILBAB, MAD???" #Kaget #Pingsan!
"Gue mau nyoba2 aja, siapa tau gue dapet fell nya kenapa cewek suka memakainya"
Gue peringatin...JANGAN MUNTAH!

Inilaaaaah Misssss GAGAL HIJAB! Cekidot!

Wah! gue cakepan :*

Huahahaha! Ternyata gue emang cantik and manis ya ceman ceman #Pede! Oh ya, gue juga buat sebuah komik strip nih buat kalian...Nikmati yuaaahh!

BALADA CINTA MAMAD MIMIN
Mari kita perkenalkan dulu tokoh2 di balik cerita ini :)




Semoga Terhibur!

50 comments :

  1. bwhaaha,,
    ngakak seketika mad liat komiknya :)

    ReplyDelete
  2. jiahahahahahahha, balada cintanya gokil banget ,kalau emang bang mamad naksir mimin syaratnya harus hafidz qur'an biar pak hajinya diem, hhahahah :P

    btw, manis jg nih bang madz pake jilbab :P

    dilanjutin ya bang, jangan dilepas, hahahahah :P

    ReplyDelete
  3. BAAAAAANGGG!!!! *guling guling di lantai*
    jadi 7icon dulu ahh "gak gak gak kuat gak gak gak kuat aku gak kuat liat bang mad pake jilbab" ngakak parah nih =))

    ReplyDelete
  4. haha..mending pake jilbab aja bang Mad
    keren tuh

    ReplyDelete
  5. mamaaaad cantik banget pake jilbab! huahahaha :p

    ReplyDelete
  6. parah, ngakak ini.. gila idenya.. =)) semoga dapet pahala udh buat org ketawa. :D

    ReplyDelete
  7. komiknya lucu... sukses bikin ketawa :D

    ReplyDelete
  8. hahahhahhahhhahahahhahahahhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahahahahahhaahhahahahhahahahhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :D

    ReplyDelete
  9. NGAKAK gila !!

    cantik ey miminnya :D wkawkakaka

    ReplyDelete
  10. gak tau karena selera humor gue berkurang,
    gak tau karena puasa kai madz,
    tapi sorry joke lu gagal masuk ke gue..
    :p
    hahaha

    ReplyDelete
  11. BANG MAMAD!! XD SUMPAH GUE NGAKAK BERAAAT XD

    ReplyDelete
  12. ide komik nya keren deh pake foto foto gitu hahaha :D

    ReplyDelete
  13. hhahahaah lucu pisan euy... *ngaakak., :D

    ReplyDelete
  14. terhibuur banget kaak :D hahahangakak sumpah. keren komiknyaa XD

    ReplyDelete
  15. buakakaka, kocak mad, bisa aja ide ente :D
    nice post Gan

    salam saya ^^v

    ReplyDelete
  16. waaaa. komik strip-nya kocaakk ! :D Two thumbs up ! :D

    anyway, fotonya yg jilbaban cantik loh kak :p

    ReplyDelete
  17. hahahahaha...ketika cinta berpak haji.

    ReplyDelete
  18. BUAKAKAKAKAK =))

    anjrit ngakak gue mad hahaha LOL!

    KREATIP!!! :D

    ReplyDelete
  19. MUAHAHA ngakak maksimal ini liat komik sama tampang mamad yang punya 3 ke pribadian MUAHAHA
    keren keren!

    ReplyDelete
  20. wakakakak baru liat poto lo pake jilbab aja udah ngakak gue mad.

    ReplyDelete
  21. ga ada model cewek, pake muka sendiri..wkaakk cacatt xD........ si mamad bikinnya sambil galau deh pasti. ahahahaaa

    tapi lumayan cantik lo pake jilbab mad.

    ReplyDelete
  22. UNYUUUU :3
    KEYEN BANGETDZZHHH.... haha :D
    BTW, bang mamad cantik bgt deh pake jilbab, jadi makin sukaaa :'D
    EAAAA! *ketiban Jemuran tetangga

    ReplyDelete
  23. huahaha...kau cantik nian kak?? kencan yuk.. haha...

    ReplyDelete
  24. SAYA TERIMA NIKAHNYA YASMIN BINTI AHMAD FIRDAUS DENGAN MAS KAWIN SEEKOR KAMBING DAN KANDANGNYA TUNAI !!!
    Sah ???
    SAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHH !!!!!

    Wkwkwkwkwkwkw...
    Gelo eta mah :D

    ReplyDelete
  25. HWAHAHHAHAHAAHA si ceu mimin nya unyuuu deh , saking unyu nya ampe pengen muntah deh ngeliatnya wkwkwkwkwk :p

    tapi lucu iiih bang komiknya :D

    ReplyDelete
  26. wahahahha, keren sekali madz :*

    ReplyDelete
  27. ahakahakhakhakhak XD XD XD XD XD XD XD cantiknya si mimin...

    ReplyDelete
  28. itu yasmin itu beneran ya picturenya? ngakak aja liatnya

    ReplyDelete
  29. nyahaha..top bener da'ah komiknya ka,si mimin kyute gelaa qaqa. ngakak gue

    ReplyDelete
  30. BWAHAHAHAAHAHAAAA

    najong banget mukenyeeee!

    gak~ gak~ gak kuaaaattt >.<
    *tutup mata

    bagus bang... bikin lagi deh :p

    ReplyDelete
  31. hahaha sekilas kaya bena blog deh :)))

    ReplyDelete
  32. bhahahahaha..
    nggak kuat nahan ketawa bacanya.
    "aw! mamad! kamu naksir bapak ku? ga nyangka deh" <-parah!!
    naksir ama bapak ustad XDD

    ReplyDelete
  33. ihh..
    bang mamad yang asli yang mana yak ??

    jadi bingung nih..

    haha

    ReplyDelete
  34. Jangan sampai ya buat yg berjilbab...!!!

    Atas Jilbab, bawah Warung. parah.

    ReplyDelete
  35. lu kalah cantik ma adek gw mad, adk gw kalo pake jilbab sumpah cantiknya ngalahin gw sebagai mbaknya..#trus hubungannya ma gw apa?? gk tahu, cuma sekilas info aja untuk lu Mad.. :P

    ReplyDelete
  36. ampun madz !!!
    gw kalo pake jilbab gmn yaaa ??? wkwkwk

    ReplyDelete
  37. baru pertama kunjung langsung kesengsem sama postingannya :D hehehe gokil abies

    ReplyDelete
  38. astagaaaaaaa bener ya dunia udah mau kiamat hahahhaa mamaad geli banget itu pake jilbabnya hahahha

    ReplyDelete
  39. NGAKAK ..
    konyool banget sumpah ga boong....
    hahhahahaha

    #hidupkancut

    ReplyDelete
  40. bahhahhahha *ngakak guling2*

    kereaktip bet dah :D

    ReplyDelete
  41. baru baca ini postingan. ngakak gulung2 dah.wkwk

    ReplyDelete
  42. Jiahahahahahaa.. asli unyu banget bang madz pake jilbab *joget gayung*

    ReplyDelete
  43. huahaahah, ngakak baca komik nya.. maaaaad mad

    ReplyDelete
  44. Akhirnya pipi gw yang mengeras tingkat chef Juna, PECAH dibikin komik strip.
    GILA, LOE, MAD!!!!

    ReplyDelete

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.