Thursday, June 23, 2011

Mari kita mengenang 4LaY

Gara-gara iseng buka foto2 gue sewaktu masih belum bisa kencing dengan lurus. Akhirnya gue bermaksud membuat postingan foto2 alay gue. "Emang lu mau kembali ke masa alay lagi ya mad?" KAGAK dodol! Cuma mau mengenang masa2 suram gua aje. Setiap manusia pasti pernah suram kan? Maka dari itu gue mau mengenang masa suram gue. "Hubungan alay dengan suram apaan mad?" PIKIRKAN SENDIRI DENGAN DENGKUL LO! 

Lokasi Penyimpanan File Jahanam
Sebelum gue ceritain apa aja isinya...Mari kita berdoa dulu, sebelum lu bakal tau sendiri apa efek nya jika udah lihat foto2 gue yang kaco abis ini. Berdoa dimulaiiiiiiiii....
Sudahhhhh siaaaapppp?...
Buka mata tutup Hati....ini lah dia 4Lay bergemaaaaaa!

Alay Bergema
Mau masang muka unyu GAGAL TOTAL. Alhasil muke gue Suram banget. Tapi gak apalah, Ganteng nya dapet. #Muntah 
Mau gaya Maco atau Gay?  SHUT UP!
Mau nutupin bibir gue yang Monyong 5 cm. 
Pose Gaje! 
No Comment!

Udehhhhh! Sebenarnya masih banyak beribu2 lagi file jahanam gue. Terserah lu mau bilang apaan nih foto yang menurut gue Jahanam ini. hahahaha....Itu foto waktu gue masih SMA. Meskipun gue baru sadar pose gua di atas adalah jahanam, Tapi gue bangga memiliki tampang yang oke punya...wkakakakakaakak!

21 comments :

  1. haha tapi menurutku yang beginian wajar aja sih.. karna kalo poto kan perlu ekspresi dan apapun ekspresi yang kita keluarkan ya emang itu adanya..

    aku bingung kenapa mesti disebut alay??

    btw ayo ayo diorder diorder dong.. mumpung masih ada promo nhe :D

    http://www.facebook.com/pages/AnaGajah-Clothing-kaos-oblong-khas-Lampung/224488810899816

    ReplyDelete
  2. nice job gan... top be ge te :D

    ReplyDelete
  3. jiaahh..foto lo yg paling pertama kayak teroris wakakakak :D

    ReplyDelete
  4. narsis.. ^o^ *nice post

    ReplyDelete
  5. hahaha yeeaa everyona has alay moments. me too!

    bentar lagi posting juga ah tentang alay beginian :ngakak :ngakak

    ReplyDelete
  6. kerend...
    (bohong)

    ReplyDelete
  7. gokil, foto lo yang baju merah unyu banget . #plak #lemparjamban . hahaha

    ReplyDelete
  8. Gak jarang kok kita "alay teriak alay", tapi terkadang kita gak sadar dengan apa yang kita perbuat, tapi diapain lagi, kan foto2 beginian bisa bikin orang tertawa, amal gituu...
    hahhaha..
    #Parah...
    Hahahahaha... Manteb mad...

    ReplyDelete
  9. ASTAGAAAAAA.....!!!
    kak madz cakeeep gilaaaaaaa !!!
    *brb ke kamar mandi*ngacir*wkwkw

    ReplyDelete
  10. @Akane: huahahaha..no comment deh gua :p

    @Saman: job gue yang jahanam itu dibilang top..wkwkw

    @Joga: Teroris kelas kakap..buahah

    @Chilfia: Tentu dong..narsis itu eksis :P

    @Vonn: semua orang itu pernah alay..ayo ekspresikan alay mu..wkkkwkw

    @Satria: emang :P

    @Tomy: nertawain gue lu -__-"

    @Just Nanda: gue gak bermaksud menambah amal dgn cara begini -__-"

    @Azizah: huahaha...cepat ambil wudlu dulu sebelum berkata gitu :P

    ReplyDelete
  11. bgus jg blog loe.
    gue bakal sering buka ni blog asal sering update.hehehe
    salam kenal

    ReplyDelete
  12. Ya Awohhhhh...
    Lu cowok Paling cakep dikuburan deh, Hahahahahaha...
    Lu kok bs kek bocah 18 thn sih mad ? rahasianya apa ? secara lu kan om2 32 thn :p

    ReplyDelete
  13. yang lagi pakr Seragam SMA seremmm :D atut di gigit sama kakak mamadz :p
    #Sumanto3

    ReplyDelete
  14. gue rasa kurang al4y madz,
    lu harus bisa bikin foto gay4 al4y dari 1-10, baru lu juara..
    hahaha

    ReplyDelete
  15. 3 tahun yang lalu, gaya itu masih hits. hahah

    ReplyDelete
  16. Kata gua sih masih wajar2 aja ya, belom sealay yg biasa gua liat di blognya seseorang, hahaha

    ReplyDelete
  17. hahaha , ngakak lihat foto yang terakhir :P

    dulu juga saya 4Lay , sakit mata baca note tempo dulu di FB , hahahahah

    ReplyDelete
  18. HuuuEkzz.. haha enek deh gan.. wkwkkw

    ReplyDelete
  19. ehh,. ngakak aku liat foto2mu. secara cowok gitu, pake pose2 begitu. aku aja gak pernah.. *lhoh?!?!

    eniwey,. baru kali ini liat wajahmu yang sbnernya madz. tadi pas pertama sempet mikir 'kok beda ya ama yg d fb???' tp untungnya langsung cepet sadar :D

    ReplyDelete
  20. mata gue .. aduh mata guee.... *kemudian pingsan*

    ReplyDelete
  21. huakakakka, bang, serem banget fotonye tapi semua remaja melewati fase ini kayaknya, hihi

    ReplyDelete

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.