Sunday, June 26, 2011

Beginikah anak sekolahan generasi sekarang? :O

Ini kisah seorang mirisnya atas kelakuan anak sekolahan. Mau dibilang apa lagi, Mungkin anak ini terlahir atas keAUTISannya sehingga ia berada di sekolahan yang salah. Sok2 bersikap eksis n narsis padahal autis setengah mampus.

Masih ingat postingan gue yang Kenangan itu adalah PUTIH ABU-ABU dengan yang baru2 ini Mari kita mengenang 4Lay ??? Postingan kali ini tentang penggabungan posting2 itu. Gimana Kelakuan gue sewaktu masih duduk di bangku SMA. Yup, mari kita kembali ke FILE JAHANAM GUE di kompi.

"Kenapa lu selalu share foto2 lu yang Narsis bin autis gini sih mad?"
Dari pada hanya gue simpen2 di kompi, gak ada yang liat selain gue.
Bagi yang masih sekolah, jangan ditiru adegan ini
Inilah sekolah gue yang bernama suzuran, Crows Zero versi Scary movie nya. Dari awal aja udah kelihatan tampang Busung Lapar para siswanya. *Tampang gue kok tiba2 berubah!

Ini Kisah Seorang anak yang bernama Madz Takiya #Maksa disini gue sebagai anak baru di SMA suzuran versi Scary movie nya. Ambisi gue yaitu mau berkuasa dan terkuat di sekolah ini. Tampang gue yang terlihat konyol justru membuat lawan mudah tertipu.

Kami menerapkan hukum rimba YANG KUAT YANG BERTAHAN gue selalu bertarung dengan pemimpin geng antar kelas, demi mencari kru/pengikut gue yang banyak. 
Setelah bersusah payah menghadapi teman2 di kelas ini. Gue udah berhasil merekrut berbagai kru gue yang udah gue kalahin sebelumnya. Lihat tampang2 mereka...No COMMENT!
Kami Benci yang namanya kelas. Maka dari itu, kita sering mengadakan belajar di luar/lapangan. Kelas menjadi markas bagi antar geng di sekolah ini #Lebay
Meski gue kuat tapi gue penyuka wanita. Lihat penyakit gue klo lagi kumat, Ampe2 gue ngondek juga. WTF!
Mendengar kata2 iuran sekolah adalah suatu kelemahan bagi kita2...lihat aja di papan tulis "BAYAR UANG PENELITIAN BESOK TERAKHIR" dan di dukung tampang2 kita yang kasihan tapi ada bego'2nya dikit.
Setelah itu tak terasa kita pun LULUS sekolah dengan prestasi di bawah dengkul. Yap, inilah cerita gue, APA CERITAMU?

18 comments :

  1. wuahahaha.. Itu mah sekolahnya bukan Suzuran,, tapi Uzuran..

    ReplyDelete
  2. nice post,.. jadi kangen masa SMA,.. dan pengen nulis jaman2 sma dulu.. slm kenal...:)

    ReplyDelete
  3. hwakakkakakaakkakakakakkakkkkk XD

    ReplyDelete
  4. Hoho.. Masa SMA memang masa yang tak terlupakan..

    ReplyDelete
  5. itu apaan ada yang ngadu silat segala

    ReplyDelete
  6. oi... mau perang mma genk gue
    #siswaHousenGakuen

    ReplyDelete
  7. Naluri alam-mu terpanggil ya om kalo foto bareng cewe?
    *muahahahaha* :p

    ReplyDelete
  8. Moga masa akhir SMA ku ntar ga kayak gitu. Amin. *do'a anak bangsa*

    ReplyDelete
  9. Waduh2, jaman gua SMA dulu belom ada tuh yg kayak gitu, hehehe

    ReplyDelete
  10. hyahaha
    jadi kangen masa SMK Fridi nih hehe

    Salam dari blogger Jogja :)

    ReplyDelete
  11. CROWS ZERO: basis botak Vs basis gondrong, akhirnya basis gondrong menang :D

    ReplyDelete
  12. itu yg di foto2 mamad ? *glek hahaha

    ReplyDelete
  13. kalo versi lo jadi kayak Majisuka Gakuen bang, bukan Crow Zero bahaha :v

    ReplyDelete

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.