Monday, April 18, 2011

Belum saatnya meraih impian kesombongan pun di mulai

Seperti yang ingin gw tulis berjudul "Belum saatnya meraih impian kesombongan pun telah di mulai" mungkin para pembaca kurang tahu atau tidak mengerti maksud dari judul tersebut. Disini gw mulai menulis isi dari judul tersebut...kenapa??? ketika mata ini tersebut terarah kepada orang yang merasa sombong atas pekerjaan yang ia miliki namun belum tentu impian itu berada di pihaknya... #serius

Selain mata ini, Telinga juga terasa seperti ada air di dalamnya terasa sakit bukan main mendengarnya dan mulut pun ingin siap menjulurkan lidah kecomoohan kepadanya. Gw berpikir gini...niat untuk meraih sebuah impian bagi seseorang itu bagus baginya...jika ingin mengucapkan impian tersebut kepada orang2 terdekatnya dengan nada bicara yang sombong dan meremehkan orang terdekatnya tersebut dengan membawa2 pekerjaannya yang menurut dia paling supppeerrrr.

Itu hanyalah sebuah mimpi bagi orang terdekatnya yang mendengar impiannya tersebut....gw pun begitu jika mendengar impian orang2 yang seperti itu...
Jika impian pun itu telah diraih olehnya...Niscaya, dia pun akan bertambah sombong dan menatap rendah orang2 yang bilang ia itu hanya sebatas MIMPI seperti gw...dan tak segan2 mencemoohkan orang2 tersebut...namun dipikiran gw terhadap ini hanya satu... "IMPIAN ITU TIDAK DIRESTUI OLEH ALLAH".

Maaf jika kalian merasa dengan tulisan saya ini...saya tidak bermaksud menyindir...tapi hanya memberi saran kepada kalian... KLO BELUM MERAIH IMPIAN JANGAN SOMBONG DAHULU :-)

8 comments :

  1. bener tuh, terkadang kita dibutakan oleh kesombongan padahal belum tentu diridhai tuhan

    ReplyDelete
  2. yup, jdi kita harus bisa menjaga diri kita agar bisa mngendalikan kesombongan itu :D

    ReplyDelete
  3. kesombongan adalah musuh utama manusia...kita bisa dibutakan olehnya....nice posting...untuk mengingatkan....

    salam :)

    ReplyDelete
  4. wih, kayaknya ngomongnya berapi-api banget ya kak. hahaha.

    but that is true, i know it. :)

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. "sombong.." apa yg bisa manusia unjuk. di hadapan tuhan semua sama.

    ReplyDelete

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.