Sunday, February 20, 2011

Ngetweet dengan CHADISORTION (Beside) dan ANDRE TIRANDA (Siksa Kubur)

awalnya sih ane iseng2 ngetweet n nyoba2 di mention (dibalas) gak ama mereka. ane bilang gini "Chadistortion (beside) klo dilihat2 mirip Andre Tiranda (Siksa kubur) haahah. asli, menurut ane mereka memang mirip klo wajahnya tertutup sama rambut on the stage \m/.

Nih ane liatin buktinye..


Trus nongol balasan dari mas Chad :-)


Gak lama baru nongol kang andre \m/

Lalu, karena tweet ane di bales ane ngomong gini

Dan Jawaban yang paling mengejutkan ane ternyata SK benar2 mau rencanain main ke jambi \m/


Wah, Semoga aja SK benar2 main ke sini (JAMBI) \m/

0 Komentar :

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.