Thursday, February 24, 2011

Bentuk protes masyarakat di tubuh PSSI

Sebenarnya ane juga suka ama sepak bola sampe hapal banyak tentang pemain ato bintangnya. Tapi, ane gak tahu tuh seluk beluk di dalamnya seperti politiknya, organisasinya, dan berbagai bentuk manage nya. Mumpung ane sering nonton nih di TV khususnya tentang PSSI ternyata ada masalah di tubuh PERSATUAN SEPAK BOLA SELURUH INDONESIA ini dan ada juga mengenai timbulnya LPI (Liga Premier Indonesia).

Nah, mumpung ane juga kurang tahu tentang kasus ini apalagi banyak yang memprotes tuh si NURDIN HALID dan dedengkotnya. ane tahu sedikit mengenai ini si Nurdin yang katanya dulu pernah ditangkap karena kasus korupsi dan mungkin karena faktor inilah yang membuat para pecinta sepak bola mendemo untuk menuntut Nurdin untuk mundur dari jabatannya dan katanya juga sih, tuntutan ini sudah mulai dari tahun 2007an klo gak salah. Ane juga mendukung kok tuntutan ini, ane setuju banget klo di ganti dengan yang berpangkat TNI itu...yang juga katanya tidak terpilih lantaran tidak memenuhi syarat :-(

ane nemuin banyak banget yang beginian di dunia maya mengenai tuntutan yang berlangsung hingga sekarang ini:



0 Komentar :

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.