Saturday, August 10, 2013

Alasan Kenapa Oshi JKT48 Gak Pantes Lo Pacarin!


Anda WOTA? atau WOTAWAJASIHLO?.. yang pokoknya apapun itu, lo sendiri pasti punya oshi favorit masing-masing. Oshi, apa itu Oshi? Oshi itu nama pembalap, Valentino Oshi. Bukan ding, Oshi itu istilahnya seorang idol (Member/Personil) yang lu dukung banget di JKT48 dan empat delapan-empat delapan lainnya. Misalnya kayak gue nih, Oshi gue tuh si Annisa, soalnya giginya yang gingsul itu membuatnya unyu.

....

Namun, ada saatnya membayangkan kalau kita pacaran sama Oshi favorit kita itu. Apalagi ketika lo sedang tidur, lo mimpi moment-moment indah apa yang berkesan ketika lo pacaran sama salah satu Oshi. Secara enggak sadar, lo tidur dengan keadaan tangan kiri di titit.

 Itu parah men! Parah!

Yang namanya hidup, kita dimodalkan kesadaran. Sadar kalau pacaran sama sama Oshi itu hanyalah impian belaka. Walaupun lo ingin membuat nyata sebuah impian itu, alangkah baiknya jangan. Mending dibatalkan sajalah, karena Oshi JKT48 itu enggak pantes lo pacarin. Kenapa?...yuk cekidot!

1. Masih sekolah

Mereka masih sekolah, jangan ganggu atau menodai pendidikan mereka dengan cinta lo. Sesungguhnya pendidikan sejak dini itu adalah menjadi kewajiban dari pada percintaan sejak dini, bahkan pernikahan dini.

2. Berpenghasilan

Mereka lebih berpenghasilan dari pada lo (Kecuali yang baca Anak Jendral). Kan malu banget tuh punya cewek tapi dia lebih berpenghasilan dari pada kita, mau ditaruh kemana muka lo? ke wajan? enggak kan?. jadilah cowok yang pantes jadi calon imam, yaitu bisa menafkahi, bukan sekedar cuma menikahi.  

3. Mereka Cantik

Sebenarnya enggak masalah dia cantik atau enggak. Tapi gue cuma enggak senang aja kalau ada cewek cakep yang punya cowok yang (maaf) wajahnya kurang pas agak gimana gitu.. Bawaannya nyesek, rasanya gue mikir ada konteks yang tak adil disitu. Gue yang ganteng gini aja jomblo. (Narsisnya tetep).

4. Punya Hak

Lo punya hak untuk macarin, dia juga punya hak buat nolak lo. Mau gimana lagi kalau dia enggak mau sama lo, mungkin karena lo bukan tipe dia. Jangan sampai memperbodohi diri deh buat ngejar abis-abisan, karena hak itu adalah salah satu hukum yang dimiliki oleh individu setiap orang.

5. Enggak Dibolehin Pacaran Oleh Manajemen

JKT48 punya aturan kalau setiap idol nya enggak dibolehin pacaran. Buat yang ngarep pacaran, kasihan banget. Kalau dipaksain, mereka tetap akan memilih aturan management yang akan lebih berpenghasil dari pada pacaran sama lo. Ini juga sama kayak point nomer 4. 

....

Buat gue pribadi sih, enggak perlu lah mengidolakan sesuatu sampai bisa jatuh cinta banget. Mengidolakan cukup hanya sebatas menghargai karya idola kita. Bermimpi itu baik, tapi menghayal itu yang enggak baik. Karena mimpi datangnya karena tidur, menghayal datangnya karena lo ciptakan sendiri. Jadi, ngefanslah dengan sewajarnya..

Salam AITAKATTA!



23 comments :

  1. Alasan lain buat para WOTA:

    Karena kamu WOTA dan kamu ALAY :) hahahaha

    ReplyDelete
  2. Paling bisanya sebatas jadi pacar khayalan kali. :x

    ReplyDelete
  3. nyesek men nyesek karena saingan lo banyak.. tapi nihil semua :p

    ReplyDelete
  4. Sebenernya gue sering ngebayangin kalau saking desperatenya jadi WOTA, mereka jadi WOTAD,,, WOTA Delusional!!
    Contohnya:
    "Oshi gue gak boleh pacaran, berarti gak ada siapapun yang bisa memilikinya! HUAHAHAHAHAHAHA!"

    atau

    "Kalau gue gak bisa memiliki oshi gue, tak ada seorangpun yang bisa..."

    Tinggal gue yang sambil ngebayangin sambil ngumpat, "IYALAH! Oshi lu gak boleh pacaran bego!"


    Maaf ya buat Mas Madsnya.. Soalnya WOTA juga nih kayaknya.

    *kabor*

    ReplyDelete
  5. :D :D :D. intinya harus mapan. kalau lho mapan, lho pasti bisa mendapatkannya :)

    ReplyDelete
  6. gua dulu pernah soksoan jd woda haha sampe beli kaos dan bracelet jkt48
    sampe sampe gua tersadar bahwa gua salah kiblat :D

    ReplyDelete
  7. hahaha selain itu, ntar kalo kamu pacaran sama oshi kamu, bisa2 banyak oshi lain yang jadi hatersmu :3

    ReplyDelete
  8. Buat para wotak, dari pada ngayal yang enggak bener dan berujung dengan sebuah sabun, mending benerin dulu deh real life kalian =))

    ReplyDelete
  9. Jadi harus anak jendral dulu baru bisa pacaran ama oshi? aaah gue sama nabilah nggak
    kok hahaha :p

    ReplyDelete
  10. Wkwkwk stuju,apalagi gw sbage nabilaholic yang punya Oshi sejuta umat wkwk bayangin aja noh! Sainganya sbanya apa :v wkwk jadi mending move on aja,jangan cuman idup di dalem mimpi! Banyak cwe yg lbih cakep dr mreka d luar sana HAHAHA,.

    #Aidil
    #Agashi

    ReplyDelete
  11. Ah, gw mah cocok2 aja ah, malah gw yang nolak. #pede

    ReplyDelete
  12. setuju bang! cowo2 pada over bgt ngehayal mau pacarin mereka........

    ReplyDelete
  13. Kalau gue sih mending suka sama karya-nya aja.

    Misalkan ada kasus begini: Si oshi terjerat kasus narkoba atau videp 3gp kayak Ariel, apakah kalian akan tetap cinta mati sama mereka? Kalau iya, gue no komen buat kalian.

    Menurut gue, kalau itu terjadi, gue mah bodo amat sama orangnya. Yang penting kan gue suka sama karya mereka, tanpa melihat kasus yang mereka alami. Jadi, mending suka sama karyanya aja deh. Tapi kalo orangnya cakep, boleh lah suka, asal nggak fanatik sampe-sampe menuhankan idola. Itu sih hak setiap orang, bebas milih. Gue kan cuman berpendapat :P

    #MaudyAyundaGarisKeras *eh*

    ReplyDelete
  14. Siapa juga' yg minat -_-a
    itu onderdilnya udh dilihat banyak org, nyari yg masih kebungkus rapi belum dikerubutin lalat aja dehh #Ngaciirr

    ReplyDelete
  15. cintai karyanya bukan personalnya

    ReplyDelete
  16. Jadiii ..................... Mamadz demennya Nabilah --dilihat dari header postnya -- gitu? Mau dibilang pedofil gitu? #lah

    ReplyDelete
  17. hmm yang pasti mereka fokus dulu sama pekerjaan

    http://goo.gl/ed2fm6

    ReplyDelete
  18. Wahaha terutama wota yg masih sekolah, pamer pamer PP di dpn teater wahaha duit dari siapa bro asalnya ortu kan? *piese*

    http://bhayoe48.mywapblog.com

    ReplyDelete
  19. nah ini nih, pengalaman, kemaren abis wawancara temen yang wota, demi hensek sama oshi mereka, bela2in nonton teater sama beli CDnya, kurang kerjaan abis -_____-"

    ReplyDelete
  20. hahaha, kl mereka mau kan gpp madz? #ngarep.com

    ReplyDelete
  21. ini mah cuma org yg bisa ngomong doang ini mah :P..karena jengkel gak bisa deketin personil gini deh jadinya :P..wkwkwk..

    ReplyDelete

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.