Thursday, July 11, 2013

Ada Yang Keren Di Bulan Ramadhan! Kultum Gokil! #KUMAD

Horay, udah memasuki bulan Ramadhan nih. Pada puasa enggak nih? Jangan bilang kalau kalian ketiduran waktu sahur.

Di bulan yang penuh berkah ini, gue mencoba untuk membuat suatu program. Biasanya nih ya, kalian yang masih muda (Remaja) ini kan paling males dengerin kultum yang singkat ditipi-tipi. Dengan adanya program kultum dari gue ini, Insyaallah bisa bikin kalian sering-sering dengerin ceramah. Apalagi yang buat cowok nih, sholat jum'at malah ketiduran dengerin ceramah. 

Maka dari itu, gue mau bikin kultum yang disampaikan lebih fresh dan anak muda banget. Namanya adalah KUMAD (Kultum Bersama Mamad)..


Bagi lo yang merasa ini kultum sesat, lo salah. Disini enggak ada konten yang bercandain Agama. Tapi, bercandain kalian (dan gue) yang suka melakukan hal-hal buruk, Tapi disini ada pesan-pesan hikmah yang baik. Dijamin deh udah lulus sensor. 

Bagi kalian yang pengen nonton, ada episode pertamanya nih...

Ini episode ke dua..

Silahkan Subcribe yak..
Jangan lupa, video kultum ini bakal hadir (Insyaallah) seminggu sekali selama bulan Ramadhan. Dan bakal di update juga di post ini.

Gue berterima kasih buat abang gue @Ariespwork yang telah membantu dan berjuang keras untuk bikin video ini, serta membantu design untuk banner kultum, Juga untuk Aditya yang telah membantu dalam grafis pembuatan Bemper videonya.

Dan tak lupa terima kasih juga buat kalian yang merasa terhibur dengan kultum ini. Doain aja biar video ini laku dan gue bisa dapet cewek cakep. Amin!

Ada sedikit bonus behind the scenenya nih..
Behind The Scene

Selamat menunaikan ibadah puasa.

23 comments :

  1. keren, mad! huahaha

    sukses terus program KUMAD-nya :))

    ReplyDelete
  2. kultum nya ditayangin pas jam solat taraweh aje mad.

    pasti sukses

    ReplyDelete
  3. maaf bang mau nanya, kenapa nama gue ada disitu? gue gak nyogok lu kan ya buat nampilin itu

    ReplyDelete
  4. gue yakin KPI lagi ngantuk, makanya ini lulus sensor :v

    Lanjut, Pak Haji!

    ReplyDelete
  5. haha keren lah...

    udah gue subcribe :D

    ReplyDelete
  6. kirain nama adit tadi nama aku bang, sudah geer aja :s

    ReplyDelete
  7. blogwalking :) lucu videonya. Coba next video gaya bicaranya lebih luwes :D

    ReplyDelete
  8. wah, semoga berjalan mulus project KUMAD-nya bro.

    salam @StandUpPLG :)

    ReplyDelete
  9. wkwk keren, ngakak anjir liat videonya, lanjutkan !! :D

    ReplyDelete
  10. bahahaha anak kancut ada yg bakat jd ustadz ternyata :')
    salut bang haji XD

    ReplyDelete
  11. keren om! temanya nyeleneh tapi bisa ngebawanya jadi gak nyeleneh (y)

    ReplyDelete
  12. mudah2an bisa dapet cewek cakep dan sholehah

    ReplyDelete
  13. wakakak lumayan juga nih kultum gokilnya x)) sukses mad :))

    ReplyDelete
  14. Aih, gokil! kreatif nih, lucuuuuu. pas awal liat kirain afgan :))

    ReplyDelete
  15. wahahahha.. kerenn..keren.. gigni nih baru namanya ramadhan positif... kerenn

    ReplyDelete

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.