Thursday, June 2, 2011

Akibat dari (Kata) BUSA

Sebenarnya ini kisah nyata dari gw tahn 2009 lalu. Jadi ingat masa labil dulu, buat gw pingin ngulang kejadian ini sih. Cuma Beresiko banget dan untungnya endingnya HAPPY nih cerita...hahahaha

Pada malam jum'at yang merupakan jadwal untuk les bimbel, gue pergi bersama teman bernama erick. Dengan naik motor supra X kami pergi menuju ke tempat bimbel tersebut. setelah sampai disana gw dan eric ngumpul dahulu bersama teman2 disana sebelum bel masuk berbunyi dan tak terasa waktu telah menunjukkan jam setengah 8 malam Kami masuk agak telat. 

Setelah itu, gue sengaja mencari sensasi di depan teman2 untuk bermaksud mengejek adik kelas dengan sebutan BUSA. Lalu aku melakukannya dengan membuka pintu ruang kelas 3 smp sambil berkata "BUSAAAAAAAAAAAAA!!!!!" dengan begitu keras sontak teman2 berlarian menuju kelas. Terdengar keras sang guru yang tengah marah lalu mengejar kami "HEI!!!!!!" sontak membuat teman2 pucat pasi dan gw pun juga begitu karena aku yang melakukannya. 

Dengan nada marah guru itu bertanya "SIAPA YANG BERTERIAK TADI???!!!!" lalu teman2 gw hanya diam dan bilang "KAMI TIDAK TAHU PAK" mungkin teman2 berusaha agar gue tidak ketahuan yah, itu sih menurut gw. lalu kami masuk kelas diiringi dengan sang guru dan kami pun duduk diam membisu lalu,sang guru memberikan pertanyaan yang sama"SIAPA YANG MELAKUKANNYA TADI???!!!" dengan wajah yang pucat pasi kami hanya bisa terdiam. Sang guru mengeluarkan sebuah ancaman dengan berkata dengan mas ucok si penjaga tempat bimbelku "COK, KAU CATAT SIAPA YANG TADI MELAKUKANNYA, KALAU PERLU KELUARKAN DAN KITA KEMBALIKAN UANG BIMBELNYA" sontak gue tambah cemas dan mas ucok pun menatap kami untuk mencari siapa pelakunya. 

Setelah itu, si guru pun keluar dengan nada kesal dan marah sambil berkata "HAH!" pelajaran pun dimulai dengan diiringi jantung gw yang berdetak kencang. Teman2 mulai menyindirku dan berusaha membuat gw lebih cemas. Gue pun tidak begitu peduli karena gue masih memikirkan masalah tadi. singkat cerita, bel istirahat pun berbunyi sontak membuatku terkejut ternyata guru itu menunggu di depan tempat keluarnya siswa untuk istirahat dan  gue pun memasangkan wajah tak berdosa seperti orang yang tidak bersalah sambil berjalan menuju keluar. 

Baru melewati sang guru guru itu berkata dengan nada agak lembut masih dengan pertanyaan yang sama "SIAPA YANG MELAKUKANNYA?" lalu kami semua masih diam sambil dilanjutkan ia berkata "JANGANLAH KALIAN SEPERTI ITU KALIAN UDAH KELAS 3 SMA" dan kami mendengarkan sambil diam "SAYA TAHU MAKSUD KALIAN UNTUK MENGEJEK SI (maaf nama tidak boleh disebutkan/ si busa tadi) SAMPE2 KALIAN MENGEJEK DIA ITU BUSA" "iya pak" jawab kami. "LAIN KALI JANGAN DIULANGI YA?" pas guru memberi pertanyaan itu membuat jantung mengurangi tempo nya. Lalu, gue dan erick pergi istirahat dengan jalan2 sambil berkata dalam hati "MERDEEEEEEKAAAAAA!!!" hehehehe.

6 comments :

  1. Kejamnya...
    Emang apanya yang busa...

    ReplyDelete
  2. @nanda: hahahaha

    @Just Nanda: Hahahah TOKET..wkwk :P

    ReplyDelete
  3. jadi penasaran kenapa disebut busa, hahaha

    ReplyDelete
  4. Ah, parah lo
    Ntar bisa ditahan ijazah kelulusan lo

    ReplyDelete
  5. haha...
    q tw, q kan ad d peristiwa bersejarah itu...
    kwkwkw...
    itu slah kita bersama mament..

    ReplyDelete

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.