Friday, February 18, 2011

Kejadian pertama ngikutin UAS

hahaha...ni kejadian ane alamin waktu pertama kali ngikutin UAS yang berlangsung hari ini. Ane sebagai mahasiswa yang tidak tahu menahu atas peraturan mengalami akibatnya padahal ane udah bela2in datang jam 8 agar bangku strategis (strategis nyontek) di kelas tidak di comot orang lain. Eh, malah ane salah makai baju lagi...halah! ane balik lagi tuh ke rumah.

Abis dari rumah ane datang lagi ke kampus dengan memakai baju kemeja putih + celana hitam dan dijalan ane harap2 cemas semoga tidak terlambat. Namun, ane bener2 terlambat dan cepat2 naruh motor di parkiran. Lalu, setiba ane di kelas ane di panggil dosen disuruh keluar ngikutin tuh dosen sambil bertanya2 "Salah saya apa pak???" mikir *bakal berabe nih urusan.

Dan setelah sampe, tujuan dosen ternyata ke ruangan prodi gan walah!! nama ane sampe2 di catet pula karena CELANA ANE LEVIS HITAM PENSIL padahal, di peraturan harus memakai celana dasar warna hitam. Tapi point disini nih ane nemuin enaknya ngikutin UAS ini kerena ane disuruh ujian sendiri (yang pasti ente klo disuruh ujian sendiri pasti merasa gak enak karena gak ada contekan...hihih) dan ane sok alim deh ngerjain tuh ujian tenang dahulu meski sendiri. 

Lihat2 situasi malah gak ada yang ngawasin ujian ane dan ane buka GOOGLE di hape plus calculator (UAS PTI yang makek rumus juga) hahaha. Ane lebih leluasa dan mikir jawaban UAS ane pasti benilai bagus nih...wwkwkwkw. Setelah UAS pelajaran PTI selesai, ane pulang dengan olah raga mendorong motor sampai rumah karena gak ada uang untuk ngisi minyak...arrrrgghhhh!. 

0 Komentar :

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.