Friday, May 20, 2011

HIDUPKAN mimpi COOL SONG

Judul posting diatas ialah Judul salah satu lagunya dari DANGER RANGER. hmmm agak sedikit aneh nama bandnya...mereka berasal dari bandung yang bergenre pop punk alternatif yang pernah mengikuti ajang L.A LIGHT INDIEFEST. Lagu yang tidak kalah bagusnya adalah berjudul WITH YOU yang cocok bgt buat pendengar lagi ada maslah cinta2an.
pokoknya mari kita dengarkan aja :-) lagu2 dari DANGER RANGER Ini. Mereka sudah Meluncurkan EP yang bertittle PARTY ANIMAL.
hmmm lagi2 aneh lagi tuh judul tittle EP ceritain dikit ato gw review dikit tentang lagu mereka yang berjudul HIDUPKAN MIMPI INI. yap, lagu ini berisikantentang keOPTIMISKAN seseorang dari banyak masalah hidup..bagaimana cara bertahan di tengah-tengah siksaan hidup. Apa lagi irama dari lagu ini ceria sehingga para pendengar dapat optimis plus ceria juga.

Dari pada banyak bengong and banyak oceh...yuk kita dengarkan aja lagunya

1 comment :

  1. wow pop punk alternatif?? boleh juga di coba.. aku suka lagu² bergenre pop punk alternatif beginian.. :D

    ReplyDelete

Setelah membaca, alangkah baiknya meninggalkan komentar. Karena komentar adalah sebuah apresiasi untuk penulis blog. Diharapkan komentar tidak mengandung spam dan kata-kata yang tidak pantas.

Terima Kasih.